Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

I
ichole
Combination, Light, Neutral
17 Jan 2019
Ini shampo legend banget, pop icon sampai di pakai orang-orang legend. Tapi gak buat saya yang rambut nya berminyak, wavy, Rebel gampang kering ujungnya. Ini kaya habis pakai hair spray kalau di aku, hasilnya njebebek gitu berasa punya rambut afro. Jujur dulu sekolah pernah berketombe tapi gak banget deh pakai ini karena tekstur rambut yang kompleks gini.
Usage: Less than 1 week
M
mariannarizka
Oily, Medium Dark, Warm
17 Jan 2019
ini sampho utk anti ketombe, tp di atas aku justru bikin nambah ketombe. kulitku kepala ga sante pake ini, lngsng gatal2 bgt. tapi yasudah lah ya, tiap orang mestinya beda2, just ini case hal terbaik dr sampo ini baunya enak, segar, dan ada sensasi menthol dingin gitu. hehehehe.
Usage: Less than 1 week
S
Shafira5500
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jan 2019
shampo ini enakkkk bangettt, dingin gitu dipake. dan bikin ketombe jg sedikit ilang. tapi aku kan anaknya nakal, suka coba-coba gitu. alhasil sekarang ketombean lagi, dan nyoba ini kaya ga begitu ngaruh, huhuhu.
Usage: Less than 1 week
R
rhiaregina
Combination, Medium Light, Cool
06 Jan 2019
bau nya enak,,,,,, dingin nya nyegerin,,,,, tapi sayang di kulit kepala aku ga cocok karena malah jadi kering dan ketombe juga ga hilang hilang...... padahal waktu smp cocok banget pake ini,,,,,, kenapa sekarang malah ga cocok
Usage: Less than 1 week
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Jan 2019
Cairan sampo ini nggak terlalu kental. Busanya banyak dan aroma wanginya segar mint gitu. Rasa "mint"-nya ini bakal kerasa juga di kulit kepala. Sayang sekali dia bikin rambutku semakin kering huhu :(
Usage: Less than 1 week
V
venezuela
Combination, Light, Warm
31 Dec 2018
sampo yang paling ngaruh dikulit kepala aku , kalau aku ketomebaan atau.kulit kepala aku gatal banget , aku pasti pakek ini😭 pokoknya ampuhnya banget dia buat kulit.kepala yang berketombe , tapi liat daei.rievew review lainnya gak cocok😣
Usage: Less than 1 week
F
FiaAnnalia123
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2018
shampo yg gacocok sama aku huhu sedih. dia itu ada sensasi dingin seger bgt tapi bikin rambut aku kering,bercabang, dan ketombean :( padahal sensasi dipakenya enak bgt seger kalo udah pusing sama tugas sekolah wkwk.
Usage: Less than 1 week
R
rebeccarchl
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Pertama beli shampoo ini karena tau ada sensasi cooling nya Aku suka bgt sama shampoo yg ada sensasi cooling nya karena entah kenapa ngerasa jadi seger gitu kepalanya Tapi sayangnya pas pake shampoo ini rambutku bener2 jd kaku banget..
Usage: Less than 1 week
L
lusianasrd
Combination, Medium, Warm
27 Dec 2018
Lumayan suka sama produk ini. Cooling sensationnya bener bener kerasa banget, rambut kerasa fresh dan seger banget. Rasa segernya juga kerasa lama. Wanginya juga enak dan awet. Klaim shampo ini anti ketombe tapi gak begitu pengaruh di aku untuk mengurangi ketombe. Rambut juga jadi lembut setelah rutin pake ini.
Usage: Less than 1 week
C
carolwadhin
Dry, Medium Light, Warm
24 Dec 2018
Produknya harum dan ada sensasi coolingnya, tapi aku nggak terlalu suka. Setelah pake, rambut kerasa bersih banget, jadi awet tahan minyak. Sayangnya untuk di rambut kering dan frizz hasilnya nggak lembut. Kurang suka
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 66 dari 92
Next