Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

N
nolynoly
Normal, Medium Light, Warm
27 Feb 2019
udh lama pake shampoo ini krn bagus untuk rambut tebal yg gampang lembab, pas dipake berasa mentholnya dingiin segar gitu di kulit rambut, wanginya sih biasa ya, dan ga buat rambut kering bgt, tp biasanya aku pakein conditioner lg sih, aku pakein selang seling dengan shampoo yg beli di jepang utk konsen ke pertumbuhan rambut krn rambut aku rontok jg, tapi untuk head and shoulder tetap jd shampoo utama, repurchase ? yes
Usage: Less than 1 week
A
Ainauifa
Dry, Medium Light, Neutral
25 Feb 2019
Huaaa, jd ceritanya lg pingin nyoba2 sampo yg mint2 gitu. Dan akhirnya jatuh hati memilih ini. Pas pemakaian sebenernya udh kerasa gitu rambutnya jd rada keset2 gitu. Walaupun enak gitu kan ada mint2nya. Ternyata emg setelah pake lumayan bikin kering rambut. Dan entah kenapa, rambutnya pd rontok dong. Pernnh juga coba yg lemon sma pink, efeknya sama juga. tp entah kenapa aku tetap bertahan memakainya, wkwkwk.
Usage: Less than 1 week
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Feb 2019
sebener nya sampo nya enak bikin kepala seger, cuma aku ga suka nya sampo nya terlalu bikin rambut kita jadi kaya kaku banget dan di aku malah menimbulkan ketombe. huahhh ga cocok parah, jadi banyak ketombe nya
Usage: Less than 1 week
L
laurafeliciaa
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
Wanginya enak, nggak bikin kulit kepala gatel, dan ada sensasi dingin gitu pas rambut lg dibilas. Tapi sayang bgt, shampo ini nggak bikin rambut jd halus. Malah jadi kering dan kaku bgt gituu.. jadi susah utk hairstyling😢 Udh gitu bikin rambut makin gampang lepek.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
17 Feb 2019
Shampoo yang bikin kulit kepala berasa segeeer. Shampoo kesayangan, wanginya haruuum banget, mudah dibilas, bikin rambut mudah diatur, lembut, sehat, dan berkilauu. love banget sama shampoo ini, mirah dan mudah didapat lagi. Kalau untuk repurchase? Big yess lah
Usage: Less than 1 week
Y
yaayaa88
Oily Skin, Medium, Warm
17 Feb 2019
shampo yang menurut aku segeeeeer banget sensasinya.. jadi kalo sampoan pake hns ini ada sensasi semriwing semriwingnya krna dy mengandung menthol.. lumayan bikin ilangin ketombe c, cuma klo pas kondisi rambutku lg kering, shampo ini bikin efek rambut jadi kayak kaku2 gtu bawahnya.. tp klo pas kondisi rmbutku normal, g bikin kaku2 c..
Usage: Less than 1 week
F
Ftaprily
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2019
tadi aku pakai ini sampo krna kan aku berhijab eeh terus kan keringatan kuli kepala dan jadi nya ketombe an , akhir nya aku pakai ini sampo yaah cukup ngaruh untuk menghilangakan ketombe ketombe nakal tsb , tp sayang nya rambut ku jd yg super dry gitu , keset , gak ada lembut lembut nya , kalo untuk aroma mentol nya tahan lama .. Overall ok !!
Usage: Less than 1 week
D
davaniele
Combination, Light, Neutral
12 Feb 2019
I love this shampoo. I have been using it for over three years. I used to have oily scalp that sometimes produced dandruff. Not only that, but also became itchy with redness from time to time. Well, all of that was gone right after I changed to this shampoo. It was my hair savior. The itchiness and redness were gone after three days using this shampoo.
Usage: Less than 1 week
R
reginaegik
Combination, Medium, Warm
12 Feb 2019
Kulit kepalaku kering dan ckup sering ketombean. Pake ini emg lsg ngerasa adem kepala, tp setelah selesai keramas kepala lsg ada rasa gatal2. Ada salah satu ingredients nya bkin kulit kepalaku gak cocok dan alergi. Ini jg bkin rambutku yg udh kering, jd bener2 kering bgt sampe kyk sapu ijuk klo dipegang. Klo utk ngilangin ketombe, ampuh. Tp aku gak mau beli ini lh krn sampo ini trlalu keras buat kulit kepala dan rambutku
Usage: Less than 1 week
D
diasyf
Oily, Medium Light, Warm
11 Feb 2019
dulu aku pernah baca, kalau kulit kepala yang berminyak dan ketombean itu disarankan pamai sampo yang variant mint. karena kulit kepala ku berminyak dan ketombean, makanya aku nyari sampo apa yang varian mint. dan ketemulah ini. ini cocok banget untukku. bener bener ga bikin ketombean lagi dan ga berminyak (karena kalau aku salah pakai sampo, pasti bakal ada efek samping ketombe bakal banyak bahkan sampai berkerak mengering gitu, dan kulit kepala gatal). karena ada efek mint nya, jadi ada rasa rasa dingin ketika pemakaian😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 64 dari 92
Next