Biotin Hairfall Control Shampoo

Biotin Hairfall Control Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Biotin Hairfall Control Shampoo

Dove
3.8 (1.086 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp31.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biotin Hairfall Control Shampoo dari Dove dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Dove Biotin Hairfall Control Shampoo adalah solusi terbaru dari Dove untuk kamu yang mengalami rambut rontok akibat akar lemah dan kulit kepala kering. Dove memahami bahwa 80% kerontokan rambut terjadi di kulit kepala, bukan hanya di batang rambut. Karena itu, Dove menghadirkan formula berbasis teknologi skincare yang bekerja langsung di kulit kepala untuk mengatasi sumber utama kerontokan. Diperkaya dengan Dynazinc™ untuk mengunci rambut di akar, Ceramide untuk memperkuat scalp barrier, dan Biotin yang dikenal luas dalam dermatologi untuk memperkuat struktur rambut. Formulanya ringan, tidak membuat rambut lepek, dan cocok untuk jenis kulit kepala kering yang rentan terhadap kerontokan dan iritasi. 

How to use:
 Basahi rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Tuangkan Dove Biotin Hairfall Control Shampoo secukupnya. Pijat lembut kulit kepala selama 1–2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan secara rutin, idealnya bersama Dove Conditioner dan Hair Tonic untuk hasil maksimal. 

Suitable for:
 Kulit kepala kering. 

Ingredients:
 -

Rangkuman Review Pengguna

A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Nyoba ini karena liat temen rambutnya bagus terus tanya cuma pake shampoo dove *kayak iklan banget Sebenernya aku suka variant ini dibanding yang warna biru. Pertama, baunya gak strong jadi gak bikin pusing, rambut jadi lembut tapi gak ngaruh kalau disisr tetep susah, rambut yang rontok juga tetep banyak, yang paling the best busa sabunnya banyak jadi berasa bersih banget pake ini.
Usage: Less than 1 week
D
dwinast
Dry, Medium, Neutral
04 Jan 2016
Baru kali ini pake shampo ga perlu pake conditionernya padahal tersedia conditionernya. Rambut saya termasuk rambut kering dan rontok, jadi pastinya cari yg hairfall treatment. DOve hairfall treatment ini seenggak2nya mengurangi rambut rontok saya. Kalo pake shampo lain lebih parah lagi rontoknya. Dan yang pasti bikin rambut lembut jadi ga susah diatur dan pastinya hemat dikantong jadi ga perlu beli 2 produk untuk sekali treatment kan.
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
04 Jan 2016
Smells good. soft, smooth. Lembut di rambut tanpa conditioner padahal,mudah disisir, rontok berkurang sedikit tp tidak signifikan. Ditulis dikemasan memang untuk rontok krn patah. Tp lumayanlah mengurangi rontok dikit. Jd untuk harga segini, ok lah worth to buy
Usage: Less than 1 week
I
imaviev
Dry Skin, Medium, Warm
03 Jan 2016
Ga ngaruh sama sekali. Rambut tetep rontok. Tapi memang bikin halus dan lembut. Tidak panas dikulit. Conditionernya juga bagus dan tahan lama. Pakai sedikit saja sudah cukup untuk seluruh rambut. Tapi ga mau beli lahi karena emg konsen masalah di rontok.
Usage: Less than 1 week
F
fenicia
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2016
Waktu awal pake baunya wangi banget trus kayak bikin rambut lebih alusan dan bekurang rontoknya. Tapi setelah berkali2 pake sekitar selama 8 bulanan ngerasa kalo makin lama rambutnya tetep aja rontok, baunya pun udah berkurang dan rambutku yg emang dasarnya lurus banget jadi tambah lurus ga bervolume, Kalo ada shampoo lain mungkin mau coba ganti cuma plusnya shampoo ini ga bikin ketombean
Usage: Less than 1 week
N
noviesheva
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2015
baru aja coba paki dove fall treatment ini dan saya ga SUKA bikin ketombean and tambah parah sih rontoknya emang sih rambut jadi lembut dan wangi tapi mungkin ga cocok di kulit kepala saya untuk harga drugstore produk ini trmasuk mahal di banding dengan yang lain
Usage: Less than 1 week
M
MsRenC
Normal, Medium, Warm
27 Dec 2015
harga : lumayan mahal sih kalau beli yang botolan, gw biasa beli yang sachet karena takaran nya pas texture : yang pasti kalau bicara dove, itu wangi banget. udah gitu bikin rambut baby hair jadi makin baby aka lembut banget nyaris lemes where to buy : beli pas monthly grocery di giant or carrefour gitu
Usage: Less than 1 week
C
Cheryls
Combination, Light, Warm
26 Dec 2015
Saya sempat pake Dove lamaaa banget. Like for almost a year or probably more. Suka sama wanginya yang khas, sampe ditanyain orang salon, "Shampoonya pake Dove ya?" hehehe. Dulu pas awal-awal pake Dove, rambut saya jadi alus banget. Gak perlu pake conditioner. Tapi gak tau sih, lama kelamaan malah sama aja kasarnya. Rambut saya juga tetep rontok. Tapi karena masih penasaran, saya sengaja beli conditionernya, sekaligus hair masknya yang buat hairfall. Gak ada perubahaan tetep :( mungkin kurang kuat buat rambut saya kali ya? Hahaha. Overall saya suka wanginya, tapi kalau buat ngatasin rontok... Kayaknya beda-beda di rambut tiap orang. Definitely not work for me. So I'm going to try another shampoo :')
Usage: Less than 1 week
A
Aliliatri
Oily, Medium, Warm
25 Dec 2015
Entah kenapa aku kurang suka sama aroma khasnya dove. Shampoo yang diklaim sebagai hair fall treatment shampoo di kulit kepala dan rambut aku tidak memberikan hasil yang optimal sebaliknya kulit kepala terasa jadi berminyak dan rambut agak berat. Untuk hair fall treatmentnya sendiri tidak aku dapatkan, rambut masih rontok parah.
Usage: Less than 1 week
J
Julitaaw
Normal Skin, Light, Neutral
24 Dec 2015
sebenernya kulit kepalaku termasuk yang normal, gak rontok lah intinya. aku pake ini garagara kakakku yang beli haha harganya gak mahal juga sih sbenernya murah banget malah. wanginya enak dan bikin rambut terasa licin waktu keramas. tapi entah kenapa rambut aku malah jadi agak berminyak kalau pake ini, mungkin cocok-cocokkan lah ya, anyways it's a good product
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 109
Next