D
DizzyChristanty
Combination, Medium, Warm
Wangi Dove memang enak banget. Tapi kalau untuk benar-benar mengurangi kerontokan, well...gak terlalu signifikan ya. Mungkin memang perlu perawatan ekstra; pakai toner, serum, dll. Karena memang Dove unggul di 'melembabkan', so untuk rambut yang halus dan jatuh, malah jadi makin jatuh dan cepat lepek.
Usage: Less than 1 week
R
risvico
Dry, Medium, Neutral
Pake Dove ini karna coba2 siapa tau rontok rambut berkurang. Selama pemakaian (+- 45 hari) rambut lumayan enggak banyak yang rontok saat bangun tidur dan kramas. Wangi sampoo ini enak banget dan adem di kulit kepala. Tapi kramasnya nggak tiap hari rambut jadi lepek (hari kedua langsung kayak berminyak). So, untuk ngurangin rontok 75% ok.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
yang paling aku suka dari seluruh varian shampoo dove itu wanginya yang enak,selain itu wanginya kenceng banget bisa tahan seharian dan kecium banget setelah keramas. tapi untuk bikin rambut ga rontok sih kaga ngaruh ya kalo di aku, tetep aja rambut ada yang rontok, ga nambah dan ga berkurang juga, rambut jadi halus tapi lama kelamaan di pake bikin rambut tegang dan keras
Usage: Less than 1 week
M
missvent
Oily, Light, Neutral
Dulu pas belum pake hijab rambut suka dimacem2in. Dicatok. Diwarna. Jadilah rontok ini rambut. Nyobain dove ini yg mengatasi rontok dari akar bukan cuma yg patah di ujung aja. Lumayan berkurang kok rontoknya. Dibanding merk lain ini paling oke
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
my all time favoriteeee. wanginya ituloooh enak banget banget dan tahan lama. sampe berhari hari kadang masih ada aja wanginya. walaupun aku ngerasanya ga ngaruh apa apa sih buat hair fall, ga sesuai klaimnya. tp gpp sih soalnya aku suka bgt wanginya dan packagingnya juga tersedia berbagai ukuran
Usage: Less than 1 week
D
ditefatma
Dry, Medium, Warm
ini sampo favoritku waktu masih kuliah. wanginya enak banget dan lumayan tahan lama, sampai banyak yang tanya aku pake sampo apa. wajib pakai ini sama conditionernya kalau mau wanginya bener-bener keluar.
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
Ciri khas shampoo dove itu aku suka sama wanginya,lembut gak bikin eneg.Rambut habis keramas dengan shampoo ini jadi halus dan mudah disisir,ketika dibilas busanya gampang hilang,tapi sayang untuk mengurangi kerontokan sepertinya nggak deh,karena pake shampoo ini rambut ku tetep aja rontok:( ga bikin ketombean,wanginya mampu bertahan 2 harian,ga bikin rambut kering,malah menurutku kulit kepala cepat lembab end upnya malah sedikit minyakan
Usage: Less than 1 week
W
Wakiatun
Dry, Medium, Warm
Shampoo dove merupakan shampoo yang saya sukai, shampoo inj shampoo favorit saya karena aroma nya yang khas dan wangi. Cocok buat rambut kering, lembut dan tidak bikin gatal pada kulit dan rambut, harga dan kemasan oke banget
Usage: Less than 1 week
K
kinamarthasari
Dry, Medium, Neutral
shampoo kesayangan karena wangi nya enak,tahan lama dan bikin lembut rambut juga di aku.untuk harga juga pas biasa nya suka beli yang besar soalnya bs buat sekeluarga.love dech sama shampoo yang satu ini
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
Wanginya seger, long lasting di rambut dan waktu keramas rambut jadi lemes. Untuk mengurangi rambut rontok sepertinya engga terlalu ya, tapi aku cukup coccok menggunakan shampoo ini karena kulit kepala engga bermasalaha apapun.
Usage: Less than 1 week