S
starrybam
Dry, Medium Light, Warm
Aku beli ini karena pengen nyoba pakai bedak padat setelah sekian lama cari aman dengan loose powder, akhirnya memutuskan untuk beli ini tapi versi yang refill. Meskipun refill tapi kemasannya oke dan dapat puff juga. Produknya gampang diambil saat diusap pakai sponge, lumayan gampang juga buat meratakan. Untuk coverage nya lumayan sih, noda hitam bisa tertutup. Bedaknya halus dan menggumpal ketika kena kulit. Aku pakai ini dengan atau tanpa complexion, cuma aku lebih suka pakai ini tanpa complexion karena menurut aku udah cukup. Sayang banget menurut aku produk ini oksidasinya lumayan cepat dan parah, jadi kalau pakai ini terus kena panas beberapa saat gitu langsung jadi kusam banget meskipun produk ini gak nambah minyak juga. Kadang aku coba pakai dengan trik aku haluskan supaya kayak loose powder tapi ternyata lebih pas kalau emang masih dalam kondisi padat. Udah habis aku pakai dan kayaknya gak repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabilasalma03
Normal, Light, Neutral
Coverage-nya high Awet seharian, Aplikator mudah dipakai Packaging aman, Gampang dibawa-bawa Packaging rapi, pilihan shade nya beragam sesuai kebutuhan, recommended, worth it, sudah bpom, bagusss poll. suka banget sama produk Revlon.
Usage: More than 1 year
Female Daily Event
A
AndiDyahAyuTiara
Normal, Light, Warm
2 way foundie ini udh 2 kali aku beli. Full coverage. Hasilnya mulus bgt di kulit aku yang normal. Tahan lama. Ada wanginya tapi gak ganggu. Hasilnya bakalan lebih flawless klo di pakein setting spray. Untuk aplikator bawaannya itu so… so… aku lebih rekom buat pake beauty blender yg udh dibasahin sebelumnya utk hasil yang lebih baik
Usage: More than 1 year
Matahari
D
dichaw
Combination, Medium, Neutral
Aku baru pakai ini sekali sih, iseng nyobain punya mamaku🤣 Awalnya kukira shade ini bakal terlalu terang untuk kulitku yang medium-neutral, tapi ternyata malah cocok banget! Sama sekali nggak dempul dan finishnya natural, skin-like tone. Yang lebih aku suka lagi, waktu aku keringetan sama sekali nggak luntur, bahkan warna keringatku pun bukan warna bedak🥺 Jadi beneran natural deh, buat yg oily skin dan gampang keringetan, jangan takut pakai bedak ini hehehe. Super recommended ✨
Usage: Less than 1 week
Borobudur
G
gal2
Oily, Medium Light, Warm
Aku salah satu fans nya Revlon. Bedak ini yang sehari-hari aku pakai. Dia aman untuk semua jenis kulit. Teksturnya itu halus banget di kulit. Ga berat sama sekali, walaupun jenis 2way cake. Bisa menyerap keringat & udah mengandung SPF juga. Hasilnya benar-benar bisa menutup noda dengan sempurna tapi dengan kesan yang natural. Yang paling aku suka karena bedak ini bebas pewangi & ga bikin kulit iritasi. Pokoknya the best deh.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
M
mizz_ira
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini bertekstur krim namun dengsn hasil yang selembut bedak. Adanya konten SPF 15 untuk melindungi kulit muka dari paparan sinar matahari. Tidak lengket dan langsung menyerap dikulit. Kandungan mineral kompleksnya untuk mencerahkan muka dan tidak berminyak. Tahan hingga beberapa jam. Baguss bangettt
Usage: 3 months - 6 months
Metro
J
jessicaardesia
Combination, Light, Neutral
bagus bangetttttt. for my combi skin, nahan minyak bgt. gmpang juga bwt ngeblend sm make up. ga cakey.varian wrna ny jg lmyan byk n i got the one that suits me. coverage nya medium. stlah make ini muka ga lengket. ini awet jg, ga cpet habis
Usage: 6 months - 1 year
Matahari
C
chelatjoeng
Combination, Medium Light, Neutral
Aku waktu itu beli ini karna memang lagi cari bedak yang lebih ringan dari foundation. Hasilnya pas di pakai bagus banget. Meskipun memang ga terlalu nutup pori2. Biasanya aku pake primer dan bedak ini aja udah cukup buat sekedar hangout. Ringan dan ga kerasa berat di wajah. Recommended buat sehari hari.
Usage: Less than 1 week
E
evelynpurnama
Combination, Light, Neutral
suka bangettt complexion ini, bikin wajah jadi glowing. harga nya juga terjangkau banget, kualitas oke(gak kalah sama yang lebih mahal), gampang di dapet nya juga. kayaknya ini complexion yang terbaik yang pernah aku coba, pake dikit aja langsung keliatan bagus banget muka nya. very recommended...
Usage: Less than 1 week
A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
gatau kenapa dapetinnya susah, sekali dapet cuma refill dan pada sering kosong di counter2, udah punya lama tapi baru sering2 make beberapa hari ini karna males pake foundie atau bb hehe. Dan yaaah memang cintaku banget deh produk ini covernya bisa dibuild dan aku anak brush jadi menurutku pake brush aja bisa nutupin dosa dimuka pengen beli lagi tapi susah nyarinya. dan menurutku twc yg lain ga ada yg secocok ini sama aku.
Usage: Less than 1 week