Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dita15
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2016
Cocok di kulit saya dan nggak menimbulkan reaksi alergi.  Bedak tabur ini mampu mengurangi minyak di wajah terutama di daerah T dan harganya ekonomis. Saya menggunakan wardah loose powder sudah dua tahun. Dari segi kualitas cukup baik. 
Usage: Less than 1 week
A
aulianuriy
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2016
dulu aku pernah pake bedak loose powder lain, trus karna mukaku agak jerawatan akhirnya dianjurin sama dokter jangan pake bedak dulu. tapi skrg aku penasaran pake wardah ini, pas pemakaian ya lumayan bikin gak fresh sih, cuma oil control nya agak kurang dan tempatnya yang agak kebesaran menurutku. untungnya pake bedak ini ga bikin muka ku jerawatan
Usage: Less than 1 week
A
apriliabertha
Normal, Light, Warm
17 Feb 2016
Aku suka banget pakai produk wardah ini dan udah lama sekitar 3 tahunan. Cocok banget buat jenis muka normal-kering ky aku. Pas dipakai jg gampang rata dan warnanya natural. Pas udah seharian dipakai ga bikin muka berminyak. Dan satu lagi, light banget di muka jd ga kerasa berat pake make up. Overall bagus dan harganya sepadan. 
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
16 Feb 2016
Bedak ini termasuk produk lokal yg bagus. harganya murah, hasilnya menurutku bagus.Menempel di kulit wajah dg baik apalagi kl pake foundationnya. udah ada spons nya kl makin lama dipake makin enak sponnya hehe.pilihan warna bagus sesuai kulit indo. dan bisa dibeli dmn aja.
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
16 Feb 2016
Bedak ini menurutku ringan banget sih. Tapi karena ringan itu jadi ya gak ada coverage nya menurutku. Perlu dibarengin sama bb cream nya buat nutupin imperfection di wajah. Cuma sayang nya bedak ini bikin muka ku keliatan lebih kusam. Jadi aku memutuskan gak pake lagi.
Usage: Less than 1 week
A
Aryden
25 - 29
15 Feb 2016
Pakai bedak ini punya kakak. Dari yang awalnya minta, aku akhirnya suka. Karena teksturnya lembut banget dan warnanya cocok sama tone kulit aku. Kulit aku yang sensitif juga nggak punya masalah dengan bedak ini. Dan isinya banyak harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
E
Erlinamosha
Oily, Medium Dark, Warm
15 Feb 2016
Bedak tabur dari wardah ini sangat ringan di wajah, apalagi kalau dikombinasikan dengan bb cream wardah. Bedak tabur ini cocok digunakan untuk wajah berminyak yang tidak membuat minyak makin banyak. Semenjak memakai bedak tabur ini, wajahku tidak cepat berminyak.
Usage: Less than 1 week
R
Ryuki
Oily, Light, Neutral
04 Feb 2016
Cukup memuaskan, ga terlalu tahan lama, tingkat coveragenya medium dan cukup ringan di muka, berasa ga pake apa2... warnanya juga cuman 1 tapi menyesuain warna kulit. Sementara ini jdi loose powder yg jdi stock tetap sampai nemuin yg lebih lagi XD
Usage: Less than 1 week
S
sophiamega
Dry, Medium, Warm
02 Feb 2016
Paling suka bedak ini tuh karena puffnya! Tebel, enak banget kalau dipake, nggak bikin kelihatan tebel. Coveragenya emang kurang banget sih, tapi untuk kegiatan-kegiatan santai dan yang nggak terlalu peduli sama imperfect di kulit tuh aman-aman aja.
Usage: Less than 1 week
A
ayumelia
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2016
menurut saya bedak ini mudah ditemukan dan harganya pun sesuai dengan kualitas produknya. dimulai dari kemasan, kemasan nya bagus, terlihat tidak murahan, tapi entah kenapa tutup dari bedak ini gampang retak2 gitu. sekarang punya saya sudah pecah di beberapa sisinya. dan untuk puff nya sendiri menurut saya enak dipakainya, karena tebal tidak seperti puff bawaan dari beberapa merk bedak lainnya. Biasanya saya memakai bedak ini setelah memakai pelembab dari wardah atau setelah memakai bb cream wardah, dan saat dipakai bedak ini sangat ringan, sangat halus, tidak tersa tebal di muka dan terlihat lebih natural, dan cocok dengan kulit saya. kekurangannya adalah, dalam pemakaian tidak bertahan lama, harus dilakukan touch up beberapa kali untuk mempertahankan make up yang dipakai.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 132
Next