Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisalestari
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2016
Saya coba beli ini karena saat itu kebetulan skincare saya semuanya wardah. Tapi malah ngga cocok karena cepat banget bikin wajah bruntusan. Mungkin karena wajah saya yang sensitif kali yaa. Makanya masih utuh itu di rumah, yang pakai malah ibu saya.
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Jun 2016
Pertimbangan saya beli bedak inikarena saya perlu bedak tabur dengan packaging yang lagak bagusan dikit dari bedak Marcks, buat diapakai touch up di kantor. Setelah dipakai, saya lihat kok malah gak beda jauh ya.. dengan Marcks. Gak memberi efek matte di wajah dan daya tahannya juga gak terlalu lama. Meskipun harganya memang gak mahal, tapi masih banyak kok merk lain yang punya pilihan bedak untuk kulit berminya yang bisa dicoba.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
31 May 2016
isinya banyak, yang namanya loose powder ttp sheer hasilnya, tutupnya ringkih gampang pecah. so far suka aja sama hasilnya buat ngeset foundation, kurang tahan lama sama dengan performa loose powder yang lain.
Usage: Less than 1 week
F
Fenov
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2016
Kalau di aku produk ini biasa saja. Tekstur bedaknya ringan, tapi tidak bisa menutupi bekas jerawat. Gak bikin wajah jadi kelihatan lebih putih. Oil controlnya juga gak bisa dibilang bagus di mukaku yang gampang berminyak. Waktu dipakai untuk nge-set foundie tahan cuma 1-2 jam saat cuaca panas.
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2016
Ini bedak tabur kedua aku setelah marcks. Formulanya ringan di wajahku, apalagi ada label halal (It's important). Shadenya cocok di wajahku, aku pakai shade natural beige. Selain itu spongenya jg lumayan bagus. Tapi sayang setelah beberapa kali pemakaian mukaku timbul bruntusan, jadi pakai bedak tabur ini ga terlalu sering. Kalau untuk repurchase....mungkin ngga dulu deh
Usage: Less than 1 week
C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 May 2016
beli ini sebagai bedak tabur pertama. Karena katanya Wardah brand bagus yang affordable dan bisa dipakai sehari-hari, akhirnya aku coba. Menurutku oil control dan coveragenya cukup bagus, tapi sayangnya dia bikin mukaku jadi kemerahan dan panas. Tanda tidak berjodoh
Usage: Less than 1 week
D
dorohedoro
Combination, Medium Light, Warm
09 May 2016
aku beli ini karena waktu itu ada diskon di guardian. sekalian nyoba brand wardah. First impression saputnya lumayan wow buat bedak lokal habisnya niat banget coba, gendut besar enak diraba dan dipake. Move on to bedaknya, butirannya gak sehalus yg aku kira (what a downer), tp lumayan lah. Pas dipake emang keliatan banget aku pake bedaknya, jd nya gak gitu suka ._. my T-zone loved it tp cuping idung ngga, terlalu keliatan dry patch nya. mau gak mau ya move on ke bedak lain.
Usage: Less than 1 week
L
Lysanyk
Dry, Medium, Warm
03 May 2016
Ini bedak yang aku pake sejak jaman kuliah. Smpet ganti2 pake compact atau two way cake tapi tetep baliknya ke loose powder ini. Tekstur nya ringan. Cocok kalo habis di pake bb cream atau foundi keliatan halus. Tapi kurangnya cuma sma kmasanya aja tutupnya gampang retak lama lama jadi patah
Usage: Less than 1 week
N
nfdamayanti
Combination, Light, Neutral
01 May 2016
ini face powder yang paling awet yang pernah ak coba.beli dari jaman awal kuliah smpe sekarang kerja, masih adaaa ajaa.. ntah aku yang dikit2 pakenya, atau emang si bedak yang kepalang banyaak isinya. hehe Hasilnya matte, ringan, halus, ga bikin komedoan, tapi ngga menutup noda2 di wajah kyk bekas jerewi ect. Sayangnya... packagingnya lemah gemulai alias ringkih. Tutupnya mudah pecah2 pinggirnya.. tapi so far face powder ini OK!
Usage: Less than 1 week
I
indhirakharisma
Combination, Light, Neutral
21 Apr 2016
Aku udah pakai bedak ini kira-kira 2 tahunan dan selama pakai ini gak timbul masalah apa-apa.Teksturnya bener-bener lembut banget enak dipakainya gak kerasa berat sama sekali malah kayak enggak pakai apa-apa dimuka saking lembutnya. Memang bedak ini gak bisa untuk nutup bekas jerawat/ jerawat yg lagi merah-merah gitu, tapi untuk ngeset concealer atau foundation bagus, natural jadinya enggak tebel.Hasilnya matte, lumayan bisa nahan minyak di kulitku sekitar 4-5 jam. Isinya juga banyaaak dan ada refilnya.Cuman sayang tempatnya ringkih jadi cepet patah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 132
Next