L
LadyZwolf
Dry, Medium, Cool
Enak banget untuk dipakai sehari-hari, untuk nge-set BB Cream/BB Cushion. Formulanya ringan dan lembut, ngga ada bau aneh-aneh, harganya super terjangkau, dan gampang dapet di mana-mana. Kemasannya dilengkapi dengan puff tapi kalo pake puff cenderung berlebihan gitu aplikasinya. Paling cocok dipake dengan powder brush aja deh.
Usage: Less than 1 week
A
artantihendriyana
25 - 29
Suka banget sama ini, soalnya muka saya berminyak dan gampang jerawatan jadi ya enaknya pake bedak tanur gini.Tapiii, entah kenapa saya lebih cocok pake brush atau pake tangan aja sekalian, kalau pake puff nya malah bikin muka bruntusan.
Usage: Less than 1 week
bedak paling sering abis dirumah hahaha.enak banget dipakai sehari hari, biasanya aku pakai sebelum pake two way cake powder. jadi istilahnya ini alasnya lah.Enak dipakai dan awet banget gak abis abis hehe, tapi sayangnya packagingnya gitu. Kalo kebuka dan jatoh langsung deh ilang tuh isinya. Yang paling disuka itu malah spongenya dan adanya saringan bedak gitu bolong - bolong. jadi kalo mau pake brush pun gak boros dan gampang ngambilnya.
Usage: Less than 1 week
ini bedak yg aku pake sehari-hari. aku suka, bedaknya lembut dan bikin wajah fresh. sebelumnya aku pake marcks, bikin muka aku kering. lalu aku ganti wardah (naik kelas) dan cocok.. muka mulus, gak kering. warnanya juga banyak pilihannya, jadi gak perlu khawatir, pasti nemu warna yg sesuai dgn warna kulit kita. aku suka wardah jual refill nya juga, jadi mengurangi sampah/limbah. recommended!
Usage: Less than 1 week
D
dewiranjani
Dry, Medium Dark, Warm
Lagi nyoba salah satu produk skincare yg menyarankan memakai powder. Lumayan banget bikin ga muka kusam dan cukup ringan, walaupun tutup dibagian keduanya agak sulit dibuka jadi pas dibuka berantakan kemana mana, tapi masih tetep mau cari yang lain lagi.
Usage: Less than 1 week
I
indah_stwt
Combination, Medium Light, Neutral
Kulit ku yang berminyak mengharuskan aku pake bedak tabur, Ini merupakan bedak tabur pertama aku. Dan sangat amat iriiiiiiit :D Di kulit enak, ringan, dan gak heavy. Yang aku gak suka cuman kalau pake kacamata suka berbekas di hidung.
Usage: Less than 1 week
aku pernah coba pake ini, dan ga begitu suka. karna ga stay lama di wajah dan oil kontrolnya juga kurang, packagingnya baru beberapa lama udah retak lagi (gatau aku yang simpen ga bener), untuk harga ini terjangkau karna isiinya banyak. Untuk range warna sendiri aku pribadi kurang begitu suka
Usage: Less than 1 week
R
Rokhimah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
harganya terjangkau, isinya banyak, kemasannya bulky dan gampang retak, sponge bawaannya kurang bagus, agak kasar dan setelah dicuci jadi kisut, hehe. Staying power dan oil control nya biasa saja, tidak ada istimewanya sih, satu-satunya alasan pakai produk ini karena bentuknya bedak tabur jadi mengurangi resiko menyumbat pori/ timbulnya jerawat.
Usage: Less than 1 week
A
agnestiti
Oily Skin, Medium Light, Warm
produk ini terjangkau karena isinya banyak bangett. kalo cuma apply pake sponge atau saputnya. loose powder pertama ku setelah sekian lama pake bedak padat, pindah ke bedak tabur karena ngehindarin jerawat. bedak ini kalau diapply tanpa pelembab dulu ga akan nempel walopun awalnya hasilnya bagus banget. jadi perlu pakai krim atau gel dulu baru pakai bedak ini. paling oke kalo dipasangin sama bb krimnya wardah beuhh langsung flawless. haha lebay! shadenya masuk dikulitku, jadi ga bikin belang - belang, ringan, ga bikin jerawatan. packagingnya buat aku oke, retak2 retak dikiit banget ga sampe patah. selama masih pake duit ortu masih bakal repurchase produk inii, kalo udah kerja sendiri mau pake produk sodaranya tuh yang tutupnya item :)))
Usage: Less than 1 week
F
FikhaChan
Normal, Medium, Neutral
Ga terlalu istimewa ya, oil control nya kurang sekali walau udah pakai brush sekalipun. Lumayan menyerbuk, packaging nya rapuh sekali, tutup nya sensi banget jadi patah dua. Tapi ini ga bikin komedoan parah kok, beda dari loose powder merek lain mungkin karena kandungannya ringan kali ya.
Usage: Less than 1 week