A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
Menurut saya bedak tabur Wardah ini so-so saja. Kalau dilihat dari sisi coverage sih lumayan karena lumayan bisa menutupi bekas-bekas jerawat di wajah saya dan memberikan hasil natural glowing setelahnya. Namun kalau dipakai seharian, bedak tabur ini beroksidasi dan tidak mampu menahan minyak berlebih di wajah saya. Tekstur dari bedak ini lumayan halus, tapi suka menggumpal-gumpal gitu. Dari segi packaging, menurut saya kurang oke karena dia terlalu besar dan tutupnya itu terbuat dari plastik yang kurang kencang gitu walau sudah ditutup rapat. Saya pakai yang warna Beige, dan warnanya kegelapan di wajah saya yang light to medium dengan yellow undertone ini. Wajah saya jadi kelihatan kucel dan berminyak banget kalo udah seharian pakai bedak ini. Jadi untuk mengakalinya, saya memakai bedak ini right after I applied my foundation, lalu saya set lagi wajah saya menggunakan bedat padat yang dilanjutkan dengan memakai setting spray, to make sure riasan wajah saya akan awet seharian. Saya sih tidak menggunakan bedak tabur Wardah ini untuk baking undereye saya, karena kembali lagi, warnanya terlalu gelap yang mana kurang cocok untuk proses baking. Saya kurang paham apakah bedak tabur Wardah ini ada shade Translucent-nya, karena kalau ada menurut saya bedak ini akan lebih bagus jika digunakan untuk baking undereye dibanding untuk dipakaikan ke seluruh wajah. Overall, saya kurang merekomendasikan bedak tabur ini untuk kamu dengan kulit berminyak. Tapi untuk yang kulitnya kering, mungkin kamu akan suka karena bedak ini bakal bikin wajah kamu terlihat glowing alami. Harganya pun tidak mahal, sekitar 48rb beli di DanDan dekat rumah saya :)
Usage: Less than 1 week
P
Putriamalia
Combination, Neutral
Menurut aq wardah loose powder ini kurang nampol bt muka aq yg oily kurang nyerap dan wrnanya ga msuk di kulit aq jd so far ga trlalu kepake bedak ini msi trus nyari loose powder yg nampol buat ni muka
Usage: Less than 1 week
C
Callistarhm
Combination, Light, Neutral
aku lupa alasan pertama kali aku beli ini apa(?) akubeli ini terus aku coba warnanya ga cocok diaku. aku bili refilnya warna yang paling terang tapi juga ga cocok masih kegelapan dan hasilnya oxy gitu. aku buang bedak itu 2x. begitu aku ngerasa ngk cocok sama shade yang pertama aku buang gitu aja padahal masih 1 minggu. yang shade kedua juga berakhir ke tempat sampah.
Usage: Less than 1 week
A
ashifaprmtsr
Oily, Medium, Neutral
Sebenarnya bagus sih suka sama hasilnya yang natural glowing cantik gitu dan sama sekali ga cakey di kulit kombinasi aku, tapi oxidize nya parah sekali. Padahal suka sama hasilnya:( dan kurang menahan minyak juga di daerah tzone
Usage: Less than 1 week
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
Bedak favorit banget. Harganya murah, hasil juga lumayan. Masih pakai ini sampai sekarang.Bedaknya ringan, bisa nahan minyak juga selama beberapa jam dan butuh touchup setelah itu.Packagingnya simpel, tapi dari plastik jadi kalau jatuh gampang pecah >.<Dan lumayan makan tempat juga kalo ditaruh ditas :)
Usage: Less than 1 week
ini bedak tabur yang tekstur nya lembut , ringan banget, nempel dan tidak cakey, shade nya juga pas pokok nya suka banget dulu beli nya di hypermart harga nya juga masih terjangkau sekitar Rp49 rb, dan isi nya itu banyak banget worth it lah beli ini sampai sekarang aja belum abis abis hehe, aku make nya setelah pakai BBcream terus pakai ini wih keliatan matte gitu sukaa, tapi kekurangan nya ya ga tahan lama dua jam-an lah udah ketutup ama minyak haha jadi mesti sering sering retouch aja sih dan packaging nya itu loh kegedean susah mau di bawa kemana mana :(
Usage: Less than 1 week
A
annawoen
Combination, Medium Dark, Warm
Bedak tabur andalan saya karena sangat ringan dan tidak cakey. Cocok untuk kulit kombinasi seperti kulit kombinasi seperti saya. Saya menggunakan shade Beige, sama seperti liquid foundation nya. Hasilnya matte dan dapat bertahan kurang lebih 3 jam. After that back to oily a bit but no prob. Kekurangannya adalah kemasan yang ringkih dan mudah retak (even ga pernah jatoh). Karena setiap hari saya pakai ini, jadi selalu repurchase tiap bulannya. Dan bagusnya lagi ada edisi refillnya. Jadi makin hematttttttttt.
Usage: Less than 1 week
A
ANIK1807
Normal, Medium, Cool
Harganya super affordable banget dan hasil pemakainnya juga bagus banget di kulit aku, bikin cerah dan coveragenya juga bagus. Kulit wajah keliatan halus banget.. Tapi buat aplikasi aku lebih prefer pake brush soalnya kalo pake puff bawaannya hasilnya kurang rata menurutku, soal ketahannya sih ngga terlalu lama yah jadi harus sering touch up dan dari segi kemasannya kurang suka soalnya ringkih banget, tutupnya gampang banget pecah .. but overall i'm a happy customer
Usage: Less than 1 week
A
anafitriameliss
Combination, Medium, Warm
waktu pertama beli face powder ini underestimated banget. tapi pas pake wooooow suka banget sama powder ini. kalau kalian yang kulitnya kering cocok banget pake bedak ini. ini bedak ga kalah sama ben nye yang banana. hasilnya smooth juga menurut aku brightening. aku pilih yang seri beige (yang kuning warnanya) bagus banget dan ini jadi bedak favorit aku sekarang. dia ga bikin cackey, ringan dan bikin look healty. dengan harga 38.000 worth money banget. super duper recomended banget.
Usage: Less than 1 week
Pake yg nomor 01, kesannya wajah makin cerah, ringan, tapi kalo keringetan wajah jadi oily banget. Dan karena beberapa bulan ini mulai jerawat kecil2 jadi off dlu pake bedak. Mungkin akan dipake lagi kalo wajah udah lumayan membaik.
Usage: Less than 1 week