Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Dec 2016
Awalnya beli karna tertarik pas suka beberapa kali nyoba punya temen. Tapi pas beli sendiri jadi kurang suka, ngerasa agak berat aja di muka dan sepertinya memang aku yang salah beli warna/shade, ternyata aku beli yang lebih gelap dibanding warna kulitku hahaha. Repurchase? Sepertinya ngga. Karna udah nemuin bedak tabur lain yang lebih ringan dan transparan.
Usage: Less than 1 week
S
swifties
Oily, Medium Light, Neutral
29 Dec 2016
Aku pake yg warna beige. Sebelum pake bedak ini biasanya aku pake day cream dulu karena mukaku kering parah. Pernah nyoba langsung dibedakin taunya hasilnya retak2 gitu huhu Bedak ini isinya buanyak banget tapi sayang tutupnya gampang pecah. Terus juga sponsnya gampang rusak ya (apa aku doang yg gini?). Wadahnya kegedean jadi makan tempat bgt kalo dibawa2 -_- Bedaknya gak ngaruh apa2 ke muka sih cuma buat bedak doang (?). Biasanya pas finishing aku pake brush jadi keliatan rata gitu, beda deh kalo cuma pake spons doang hihi Aku selalu repurchase produk ini karena males ganti yg lain takut gak cocok hehe
Usage: Less than 1 week
A
adeliniz
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2016
Wadahnya gede dan isinya banyak banget. Cukup bagus buat ngeset foundation. Bulky karena gede dan ngabisin tempat. Jd rada susah buat dibawa travelling. Tp ga masalah sih karena bisa diakali pindah ke botol kecil. Cumaaaaannn, huhu itulah kurang cocok sama produknya wardah. Kan sedih. Tetep bikin bruntusan dan jerawatan. Tutup nya rada ringkih yaa. Gampang pecah sih
Usage: Less than 1 week
W
Widya_Ariansyah
Normal, Medium Light, Neutral
28 Dec 2016
Bedak andalan aku banget dengan formula yang ringan dan pas buat wajahku yang gampang banget komedoan kalau pakai bedak padat atau sejenis to way cake gitu.. Lumayan tahan lama nih stay di wajah.. Mungkin karena wajahku tipe kulit kering normal kali yah.. Seharian ga touchup juga engga masalah.. Belum lagi awet banget bisa terpakai beberapa bulan.. Mhehe Tapi kemasannya yang menurutku sedikit ringkih dn bikin risih.. Makanya kalau untuk bepergian aku pindahin ke botol bedak yang kecil bekas keponakan aku.so far so good lah yah..
Usage: Less than 1 week
S
SuperKeenan
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2016
Salah satu bedak tabur yg sering aku repurchase. Dia ga bikin muka keliatan bedak an sih. Cukup oke dari segi harga n kualitas. Minus nya ga bisa nahan minyak di wajah. Paling 3-4 jam udah keliatan berminyak lagi terutama di T zone.
Usage: Less than 1 week
D
drevi
Dry, Medium, Warm
27 Dec 2016
Bedak tabur andalan nih udah 3tahun lebih. Kalo lagi pake foundie tebel aku lebih suka pake bedak tabur ini. Pro: kemasan plastiknya kuat n ga bikin banyak keluar bedaknya. Harganya murah banget sekitar 50ribuan. Tekstur bedaknya halus n gampang dibaur. Ga gampang cakey. Bedaknya keluar ga terlalu banyak jadi ga boros. Sekali keluar cukup untuk cover satu muka. Ada shimeringnya sedikit. Ga bikin jerawatan.Tidak ada bau mencolok kaya beda tabur lain. Kuat sampai 5-6jam. Cons: untuk wajah berminyak bakal ga tahan lama karena oil controlnya kurang.Aku bakal repurchase lagi sih karna affordable n puas dengan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
L
Larasp
Oily, Light, Cool
26 Dec 2016
Bedak tabur fav!! bedak yg ringan di pakai di kulit wajah,warna-warnanya cucok semua sesuai dengan kulit asia.. menurutku bedaknya bisa mengcontrol minyak berlebih kyk wajahku. tapi packagingnya itu aku kurang suka soalnya tutup atas bedaknya itu mudah bgt retak/pecah.. semoga bermanfaat..
Usage: Less than 1 week
T
Trijuwitasari
Oily, Medium Light, Neutral
26 Dec 2016
Ini bedak andalan aku sejak kuliah dulu, aku pake bedak ini udah 6 tahun.. Yg gak suka sama kemasannya karna tutup dari bedak ini gampang patah2.. Jdi susah kalo dibawa buat pergi2 .. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
17 Dec 2016
Suka sih yaa sama tekturnya yang haluus banget. Di muka juga warnanya pas bgt buat aku. But well, memang kurang tahan lama dan packaging wardah entah kenapa banyak bgt yang ringkih. But overall this powder works well.
Usage: Less than 1 week
F
fitria.r
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Dec 2016
Pakai bedak ini sejak kuliah, sampai sekarang masih bertahan. Yang aku suka itu bedaknya ringan, halus bgt tapi cukup sempurna untuk meratakan warna kulit, menyatu di kulit aku. Hasilnya lumayan bikin mulus, lumayanlah menyamarkan bekas jerawat. Pas banget untuk pemakaian yg engga mau hasilnya berat, tapi ttp sempurna. Sayang kemasannya yg engga travel friendly, krn terlalu besar, jd aku pakai tempat bedak tabur yg lebih kecil lg ukurannya. Tutupnya itu juga gampang retak. Soal harga produk wardah sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 132
Next