Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

N
nikitaakarin
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
pertama dapat ini dikasih temen dari Thailand. daaaan suka banget ini sih. bener-bener nyerap minyak, bikin bebas kilap dan ada efek glitter-glitternya yang bisa wajah jadi shinning shimmering spleandiid banget
Usage: More than 1 year Gift
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
Pernah pakai produk ini, agak gasuka sih sama produknya. Di bikin kucel kl kita keringatan setelah beberapa menit pake bedak ini. Bedaknya tahan lama, dan kalau touch up, jd berat banget nih muka, terus abu-abu gt. Tp sejauh ini sukaa sih sama ponds tabur kyk gini.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
AiAsiah
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2020
Rekomen
Tekstur bedaknya lembut bangetbdan ada bling-bling(?) nya pas dipakai. Menurutku sih lumayan tahan lama dan bisa nahan minyak, bikin kulit terasa halus juga. Tapi di aku warnanya kurang cocok, warnanya kegelapan di aku
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
awal pake ini aku pikir aku btuntusan karena dia, dan akhirnya berhenti dulu, tapi mulai pake lagi dan ternyata dia tidak menyebabkan bruntusan ku, idk mungkin saat itu kulit aku lagi sensitif atau salah makan, aku suka banget sama loose powder ini, warnanya cocok untuk kulitku yang sawo mateng, lumayan nahan minyak juga. overall ok. you must have this product!!
Usage: More than 1 year Watson
A
andinasalamah
Combination, Medium Dark, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
Katanya makin dewasa ga boleh pakai bedak bayi. Nah kemasan ini tuh mirip mirip kan sama bedak bayi ? Makanya aku beli wkwk. Terus dipakai dimuka aku tuh jadi glowing gitu karna dia ada glitternya. Ada yg bilang baunya kayak bau ketek, menurut aku sih engga ya
Usage: More than 1 year Shopee
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
01 Feb 2020
Rekomen
powder ini baaguuuusss bgt dongg!! pakai ini terus buat keseharian akuu. dan juga ini buat makeup stay tahan lama jugaaa. dia sedikit ada glitter dikiittt doang gituu. pokoknya ini favorit banget deh powdernya, recomended bgtt and worth to buy!❤️
Usage: More than 1 year Indomaret
S
Shinta_Hasanesta
Oily Skin, Medium, Cool
31 Jan 2020
Rekomen
Untuk kesekian,ini produk dikasih adek aku (nggak modal banget se aku perasaan 😄)..tadaa!!sebagus itu buat kulit oily-ku..lumayan tahan lama tapi nggak yang seharian juga,bikin wajah jadi halus dan finishnya matte..cocok buat skin tone sawo matang 😍..packagingnya lucu btw,also travel friendly too 😘
Usage: 3 months - 6 months Gift
D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
mau coba ini setelah dari pond's angel face yg warna biru itu berasa mukaku ga hidupp,, malah jd kea tambah kering gt kann, nah dia itu walaupun ada glitternya tapi ga terlalu kok, maksudnya enak dia dipakai, klaimnya bikin glowing tapi ga minyakan, bisa nahan sampe 4jam kira kira, harganya lumayan lahh, packaginya juga lucu dan travel friendly, dan wangi juga... dia pas banget sama tone kulitku, abis pake itu berasa muka seger tapi gada white castnya, so suka deh
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
Hanifa_ZUhria
Combination, Medium Dark, Warm
31 Jan 2020
Rekomen
penasaran sekali sama bedak ini, eh alhamdulillah dikasih sama temen aku. soalnya kata dia udah kebanyakan bedak 😁. aku suka sih sama bedak ini, karena dia BB powder pertama yang aku coba. hasilnya diwajahku nggak terlihat dempul, malah kelihatan natural gitu hasilnya 🤗. wanginya enak dan packagingnya lucu 😄 cocok juga shade bedaknya sama kulit wajahku 👍🙂
Usage: 1 week - 1 month Gift
W
widyaahp
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
waktu itu beli di shoppe mall dengan harga 10rb karna lagi promo. wah ternyata emang beneran bagus bikin muka keliatan segar dan ada bling-blingnya gitu dan gk bikin dempul dimuka,cocok untuk semua warna kulit
Usage: More than 1 year shopee
Prev
Laman 99 dari 340
Next