G
geranel
Combination, Medium Light, Cool
Powder kecintaan akuuu, udah botol ke 3 aku dong, eh iya ga sih botol?haha. Nge set banget di kulitku kalo abis pake bb cream, bikin kulit lembuuut banget wanginya juga enak banget parah, ada glitternya dikit pokonya gamau ganti udah cocok ama yang inii🥺🖤
Usage: 6 months - 1 year
Yogya toserba
V
venikaaputri
Combination, Medium Light, Cool
biasa bedak selalu cepet ilang di area t-zone karna kulit ku kombinasi gitu, tapi bedak ini bagus bgt! dia bisa nahan minyak di muka aku gitu. wangi nya juga lumayan enak. warna nya kan rada coklat gitu ya, ajaib nya pas dipake kayak ga ada warna nya
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
S
silviaalifa
Oily, Medium Light, Warm
bedak daily, jalan2, acara apapun selalu pake ini krn ringan bgttt + murah meriah, ringan, isinya buanyak buangettt, gampang ditemuin dimana aja, bikin (agak) glowing2 manja, bisa nahan minyak - kemasannya kurang oke tp bisa diatasin beli aja tempat loose powder kosong jd bisa dipindahi kesitu dan bs dibawa2 overall sukakkk🥰
Usage: 6 months - 1 year
princess cosmetic
N
nilamfaa
Combination, Medium, Warm
Bedak daily yang sangat sangat sangat nyaman udah sampe ga pengen pindah ke bedak lain lagi karena segitu cocoknya di kulit aku. Rembes dikit, totol pakai bedak ini niscaya balik jadi seger lagi karna nyerap minyak di wajah (tipe kulit aku normal tapi kalau lama ngga disentuh jadi berminyak) trus juga ga bikin "mbeluk" kalo kata orang jawa karna menyesuaikan warna kulit wajah juga. Yah minesnya namanya bedak tabur juga ga awet kan, tapi gapapa, aku tetap cinta ❤️
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Tertarik sama produk ini karna sering baca review nya bagus bagus, pas aku coba lumayan nahan minyak tapi teksturnya aku ga begitu suka, kalo kena telapak tangan berasa berat gitu(?) wanginya enak banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salsabilaafn
Oily, Medium Light, Neutral
Beli pas lagi hype2 nya, pertama aku gasuka banget sama baunya bener2 nyengat banget, kedua dia gampang tumpah, ketiga warnanya abu kalau dipake di muka aku dan keempat yang paling penting dia bikin aku bruntusan padahal aku tipe orang yg gapernah beruntusan karna bedak tabur
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aldadr
Dry, Medium Light, Warm
awal make ini sih rada ga suka, karna bikin wajah aku abu abu gituu. tapi sekarang aku suka bangettt kemasannya travel friendly di aku bisa nyamarib pori pori dan ada shimmernya jugaa ,makin kesini wajah aku makin lebih cerah jadi ga abu abu lagi di pake di kulit ku
Usage: More than 1 year
Gift
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
Face powder yang murah, hype pada masanya, gak cuma populer di negara asalnya Thailand tapi juga di beberapa negara lain di Asia termasuk Indo. Face powder ini aku dapet dari oleh2, sebelum produknya dijual resmi di Indo. Nah sekarang udah banyak dijual jadi gampang didapat. Packagingnya cute ya, botol pastik mungil dengan twist cap pada bagian tutupnya. Mirip produk baby powder. Varian Pond’s BB Magic Powder berwarna pink keseluruhan. Tekstur powdernya cukup lembut dan ternyata ada partikel glitter didalamnya, warna powdernya cream kecoklatan seperti warna beige, warnanya menurutku warna neutral. Face powder ini juga mengandung wangi, yang aku agak sedikit gak suka sih wanginya.. Tapi klaimnya untuk bikin tampilan wajah lebih halus, bekerja baik di aku. Selain itu efek mattifying nya juga terasa. Nah karena ada partikel glitternya, kulit wajah jadi terkesan glowing natural. Overall oke, cuma wanginya aja yang aku kurang suka.. kalo produk ini hadir tanpa scent, pasti akan suka banget.
Usage: More than 1 year
Gift
R
rizkaauliasy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini bedak powder beli di Indomaret berkisar 20rban. Beli ini karena penasaran dg variasi baru yg kalimnya tone up. Emang kulit setelah pakai lebih bright , terus ada gliternya gutu. Ini juga translucent jd ak pakai biasanya hanya untuk pelengkap aj biar gg terlalu kengkilp. Sometimes gliternya agak mengganggu.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sitisssiti
Combination, Medium, Warm
awalnya kaget karena ternyata ada glitternya, untung kalau dipake siang ngga terlalu kelihatan, cuma kalau malam emang agak kuhindari sih.. pas dipake ringan banget dan cucok bgt buat nahan minyak atau keringet karena dia ngga gampang luntur. Udah dipake lama dan masih ada setengah sampe sekarang. Super awet.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee