Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
harganya murah bgt dg size segede ini, warnanya pas di kulit aku gak bikin jd putih bgt atau keliatan bgt pake bedak, mudah diaplikasiin bahkan cuma pake tangan juga bisa, bikin kulit ga berminyak untuk waktu yg cukup lama, dan yg paling penting dia gak geser di muka!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tikatiiw
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2020
Rekomen
Kebetulan beli ini pas lagi di thailand dan lagi hype banget. Pas dipake tanpa base makeup biasa aja sih hasilnya cuma bagus ada sparkle / glitter halus gitu. Tapi pas dipake pas tahap akhir makeup sih lumayan ngeset di wajah trus ga bikin berminyak juga, cuma warnanya rada gelap jadi bikin wajah keliatan kurang cerah.
Usage: More than 1 year Big C
E
Editor_in_CHIC
Combination, Medium Dark, Warm
02 Mar 2020
Product ini pernah hype jaya pada masanya tapi akhirnya ya gitu deh, just one hit wonder karena product ini not give much. Packagingnya nyeleneh banget karena ini face powder tapi bentuk nya karena kayak bedak badan gitu. Overall pas pakai ini muka jadi halus, tapi not really work well buat nahan minyak2 diwajahku yang oily. Diaku terlalu lebih terang dua tingkat dari warna kulit aku, jadi keputihan gitu. Tapi kalau didiamin beberapa saat warnanya akan nyatu, alias mengalami oksidasi gitu. Buat touch up sih ok tapi ribet ya karena packaging nya begitu. Btw kata adik aku dia notice ini bedak ada glitter atau shimmernya gitu. Adik aku pas pakai kayak ada nemu butiran2 sparkle glitter gitu. Apa ada notice hal yang samakah? Kesimpulannya ini buat remaja yang lagi belajar make up dan gimmick product nya Pond's
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
SunJennie
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba ini karena saat itu lagi pada jaman”nya. Sampe saat ini sih aku masih pake karena emang sebagus dan secocok itu di aku karena gak berat di muka kaya gak berasa tebel atau lainnya, jadi tetep ringan dan gak bikin lebay saat makeup. Rekomen untuk para pemula yang masih bingung ingin pakai yang bedak yang terlihat natural dengan hasil yang natural, dan harga sesuai kantong. Worth it to try ;)
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nindiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
powder yang sangat hype, dua tahun lalu masih awam banget sam powder ini terus temen ku yang baru pulang dri thailand dia bawa ini katanya di sana lagi hype banget produk ini minta lah sedikit ke temen aku wkwk waktu di pake wanginya ga terlalu strong, dia nahan minya banget look natural juga dari dulu pengen beli tapi gajadi2 mulu akhirnya kesampaian juga deh beli produk ini oiya karna aku juga keracunan temen2 kelasan aku mereka semua rata2 bawa bedak ini ke sekolahan hehe. ini highly recommend buat kalian apalagi buat pelajar packaging nya kecil dan affordable mudah di bawa kemana2 lho😁
Usage: 1 month - 3 months Transmart
L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
bedak ini tuh paling aku inget wanginya yaa kayak bedak ibuk2 banget wkwk. cuma untuk produknya sendiri menurutku ini bagus buat nge set makeup cuma kenapa gitu harus ada blink2 nya (?) apa supaya wajah jadi lebih glowing kah ? wkwk. yang sangat disayangkan sih dia ga ada pilihan shade nya jadi aku pakai sebenernya sedikit abu - abu tapi ga terlalu keliatan sih.
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
alyaanabilarssf
Dry, Medium Light, Warm
28 Feb 2020
Rekomen
beli ini pas di thailand. awalnya beli karena racun yang bilang dia dupe bedak mahal. dan coveragenya lumayan. pas dicoba, lumayan suka. harganya di LN juga lebih murah jadi worth banget buat daily. apalagi dia udah ada UV protection. walau masih harus di cover sunscreen karena enak UV protectionnya ga ditulisin sih berapa banyaknya. worth to try~
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
Megarizkawati
Combination, Medium Light, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
bedak ini bagus banget sih. di aku, dia light coverage tapi bikin tampilan jadi halus banget. ngeblend sama foundation dengan baik.. ada semacam shimmer tipis jadi bikin kulit terkesan matte tapi tetep kelihatan sehat. repurchase? belum tau karena ini aja belum habis habis
Usage: More than 1 year Instagram
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
sebagian org sih bakal suka ya... soalnya lumayan bagus dan ga bikin breakout. trs ada efek glowy nya... tapi aku kurang sreg aja lebih enak pake bedak tabur yg lain ... soalnya ga nyaman sama glitter nya itu loh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
luthfianandaputri
Normal, Light, Neutral
26 Feb 2020
Aku kurang suka sama bedak ini. Warnanya kurang cocok untuk wajahku, pas pakai bedak ini jadi terlihat kusam :((((((( Terkstur bedaknya lembut dan ada sedikit gliternya. Untuk harganya menurut aku affordable, tersedia juga di Alfamart atau Indomaret.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 94 dari 340
Next