J
jesijusi
Normal, Medium Light, Warm
wanginyaaaaaaaaaa.... kok seenak ini sih.. sebenarny aku penasaran sama bb ini udh lama. baru skrng smpet beli.kalau covernya lbh bagus mark sih. tp wanginya.subhanalloh hak berhenti2 cium2in bekasny d tangan.. ternyata d kandunganny dia mengandung naicinamade. wah jarang2 ad powder punya kandungan gini.. bakal aku pake smpai habisss deh
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
Esp
Combination, Medium Dark, Neutral
bedak yang tidak pernah keluar dari kantong tas , sangat membantu jika kulit terlihat berminyak jadi terlihat cukup segar kembali . terlihat natural di kulit, jadi sangat cocok pada warna kulit, suka sekali !
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
novibe
Oily, Medium Light, Cool
pertama, isinya kok ga abis2 padahal dipake tiap hari.. kedua, suka hasil mattenya buat kulit berasa halus bgt.. kadang kalo lg males makeup pake ini aja udh cukup buat cover bekas jerawat.. harganya gausah ditanya murah banget.. minusnya cm 1, packaging
Usage: More than 1 year
Traditional market
M
Maulidiningrum
Combination, Medium, Warm
bagus banget, kalo dipake ada gliternya gitu wkwk, dan lumayan ngekontrol minyak di wajah. yaa.. worth it lah ya, dan harga juga ekonomis. gampang dibeli di offline atau di online shop. tapi aku saranin beli di online shop karena suka ada diskon wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
Nurhiday
Combination, Medium, Warm
bubuk powder nya halus dan ada kaya bubuk glitter nya gitu aku suka pake dan lumayan awet karena kalo make hanya dikit doang tapi bisa rata sampe seluruh wajah ,tapi ga gimana cover sih kalo lagi ada jerawat ,yahh over all semua bagus kemasan nya juga cukup mendukung
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
Sebenernya suka sih sm powder ini coveragenya cukup ada dan ringan juga. Tapi kalo pakai ini kulit keringku jadi keliatan gitu lohhhh, gak fresh😭. Aromanya flower gitu dan ada gliter-gliter halusnya. Bedaknya halus. Murceeee. Buat yang oily skin, ini rekomen
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
mutiaanggika
Combination, Medium, Neutral
Ini bagus diawal2 pemakaian muka kinclong dan halus sekali. Pokoknya cantiklah pake bedak ini. Harganya juga murah ya. Tahan lama dan ga berminyak pake ini. Tapi lama kelamaan dan baru menyadari bedak ini menyebabkan komedo diwajahku semakin banyak. Dan sejak saat itu aku stop make ini
Usage: Less than 1 week
Hypermart
B
biyah0208
Combination, Medium Dark, Cool
udh hampir 2 thn dan msi ada krn jrg pke bedak tabur dan bingung expayetnya kpn ga ngerti tulisnnya, beli pas jamannya lgi naek tuh produk dan blinya pun di alfamart deket rmh wkkw hrgnya 25000 kalo ga slh. wrnanya coocok sm aku yg sawo matang dan ada gliternya dkit gt trs lumayan ga minyakan enk deh pokonya
Usage: More than 1 year
Alfamart
T
The_jell
Combination, Light, Cool
Sebenernya product ini bagus sii, pertama packaging nya itu mudah dibawa kemana mana gitu garibet dan ngga takut pecah juga. Nah, saat dipake juga kan dia kaya ngandung glitter2 gitu ya menurut aku itu mbuat wajah jadi keliatan glowing gitu meskipun hasilnya sendiri itu sebenernya matte, suka sii buat ngeset makeup gitu. Tapi sayang banget,, dimuka aku product ini mbuat wajah aku jadi bruntusan gitu, tapi mungkin emang diwajah aku ngga cocok si.😭
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
laraaaskrr
Oily, Medium, Neutral
ini bagussss gitu kalo kalian males pake cream cream gitu kek bb cream atau cc cream dan lain-lain. aku pake ini sebelumnya aku kasih moisturizer dulu dan jadi kaya bb/cc cream gitu kayak namanya. dia ada glitter glitter kecil jadi kaya muka jadi lebih glow dan cerah gitu
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart