M
mutiajung
Combination, Medium, Warm
my holygrail !!! aku udah repurchase bedak ini berkali-kali. bahkan nenek,sodara dan ibuku juga pada pakai ini karna aku racuni๐ dan mereka suka juga pastinya. karna bedak ini butirannya halus, bkin muka lebih flawless, harganya murah, hasilnya matte, dan ada shimmernya ๐
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
annisaicha1710
Combination, Medium, Warm
Dulu beli waktu lagi hype banget Ahahaha..sekarang dimana" udah banyak guys. Suka banget, teksturnya halus banget gitu. Trus ada partikel" gliternya sedikit, gemes! Cuman di wajah aku kalau kebanyakan bikin rada abu:( jadi kalau make tipis"aja deh. aku biasanya make buat baking undereyes
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zeeutarina
Combination, Medium Light, Neutral
Loose powder yg ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari.. Sedikit ada coverage, sedikit bisa menahan minyak, biasa ku gunakan utk baking bawah mata dan bawah contour area.. tidak ada bau yang mengganggu.. butirannya benar2 soft..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
Theresiaseismika
Oily, Medium Dark, Neutral
Kesel banget pake ini, padahal reviewnya banyak yg bilang kalo bagus gitu. Karna kepo, aku dl sampe jastip ke temenku yg lg di Thailand, karna lebih murah di dia dr pd beli dijastip lain. Pas dh sampe & aku coba, di aku malah jatuhnya buat muka jd kusam.Kalo buat baunya enak-enak aja sih gk ada masalah. Sangat disayangkan sama hasilnya :((( pdhl nunggunya lama
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
Meidianamns
Dry, Medium Light, Neutral
Jujur banget cobain ini karena penasaran bangetttt karena hype banget soalnya. Pas dipake.....tone down kulit bangettt. Cocok sih untuk makeup yg keputihan shadenyaa, tapi untuk dipake sendiri hmmmm...glitternya jg agak ganggu sih, karena bisa keliat jelas sm org lainnn:") tapi so far bagus sih kalau dipake di atas foundie, tinted moist, ga bikin jd makeup jd ngecrack gt asal ga kebanyakan aja heheheh. repurchased? hm kayaknya engga, masih mau coba222 bedak tabur yg lain hehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yuditharosari
Combination, Medium Dark, Warm
seneng sama produk ini. di kulit sangat amat nahan minyak berlebih. sedikit ada butiran glitter halus, tapi ga ganggu banget. ga ngebuat muka jadi jerawatan. udah ke 3x nya beli dan selalu ok.secinta itu sama bb powder ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
Tekstur butiran bedaknya halus, wanginya jg ga mengganggu, keliatan bikin muka jadi lebih segar. Biasanya aku pake ini seharian dari pagi sampe sore, tanpa wudhu lumayan bisa nahan minyak.. Tapi kurang suka sampe packagingnya karena buat touch up agak ribet, jadi harus dipindahin dulu ke tempat lain yg ada puff nya..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anisahhana
Combination, Medium Light, Warm
Entah kenapa, aku kurang suka sama baunya krna bener2 wangi menyengat gitu. Ngeganggu, sampai sesak nafas pas pakai bedaknya di wajah. skrg bedaknya ngaggur gak dipake deh๐
aku gak recomen bedak ini utk org yg sensitive sama wangi2an sih, krna emg terlalu sangat wangi
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anissaoktr
Combination, Medium Light, Cool
sebenernya produk ini bagus banget di aku,aku uda pake ini semingguan lebih dan kmrn aku pake ini kok mukaku jd timbul bentol merah gatel banget??!?! trs aku hari ini coba gapakein bedak ini...dan ternyata nggak muncul...aku gak pake bedak ini lagi soalnya takut muncul jeriwi sih...tp recommended buat kalian yang cari loose powder yg ringan2 gini!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hmrifah
Normal, Medium Light, Warm
Se bagusss ituuuuuu! Soalnya bikin muka glowing karena ada butiran butiran gliternya gituuu. Dan ini satu satunya powder yang aku habisinn sebotoll wkwkwk biasanya ga pernah ada yg habis. Dia juga ada sedikit cover karena emg bedaknya bukan translusen gitu
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret