W
Widyasanii
Normal, Medium, Neutral
produknya sangat unik dan praktis cocok banget buat reapply sunscreen di apply setelah makeup juga oke tidak merubah warna kulit dan bikin makeup tambah matte suka banget sama ini karna praktis dan simple ❤❤❤ kalian harus coba juga yah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nurizkychannel
Dry, Medium, Neutral
Suka banget sama produknya bener2 matte pas udah di pake dan bikin aku ga males lagi buat reapply sunscreen karna kan ya kalau udah pake makeup susah mau reapply sunscreen tuh tapi produk ini ngebantu bgt apalagi udah ada kuasnya yg lembut jadi g usah ribet2 cari spons pokoknya recommend sih mantul bgt 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
U
untranggrn21
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama powder ini, apalagi udah SPF 50 PA+++ Aku sih bakal repurchase karena emang ngebantu banget buat retouch make up saat beraktivitas di luar ruangan. Bentuknya yang mini juga jadi mudah di bawa dan pastinya matte finish jadi gabikin make up luntur🤭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shintyaadewi
Oily, Medium, Neutral
Sunscreen dengan kemasan baru gini dalam bentuk powder, ngebantu banget untuk dibawa kemana" packingnya lucu,diwajah juga lembut cocok banget dimuka aku🥺❤️ apalagi buat yang suka keluar" jadi gak perlu khawatir lagi ya kan cocok dikulit oily kaya aku sih
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yscntali_
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bgt sunscreennya unik gtu baru pertama kali cobain sunscreen dalam bentuk powder ringan bgt dipakenya bulu aplikatornya halus gtu, bubuknya jga halus jadi bikin hasil akhirnya matte gtu bagus buat yang mukanya berminyak kayak aku aman dari matahari tapi juga bikin muka tetep ngeset makeupnya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
Inkaayu4
Combination, Medium, Warm
Npure cica beat the sun powder Suka banget powder ini, packaging nya lucu, memudahkan bawa kemana karena sudah ada brusnya juga, hasilnya matte cocok di kulit aku yang note. Bakalan kepake banget ni. Gaperlu ribet bawa bedak yang yang besar.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
karenclarisa
Dry, Medium Light, Neutral
menurut aku powder ini bener bener cocok banget di kulit aku, kulit aku juga jadi lembut banget, gabikin iritasi dan engga bikin berminyak sama sekali, yang aku suka juga brushnya waw lembut banget sih, intinya kalian wajib coba
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nurohhsn
Combination, Medium Light, Neutral
nih aku rekoemdasiin teman" buat beli di female daily produknya bagus bgtt dan teksturnya juga lembut jadi enak dipakai , ga nyesell beli disini next bakal beli lagi disini hehe semoga bisa membantu teman yang lain juga. terimakasih semuanya
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
J
jayantirazi
Dry, Medium, Warm
aku suka banget pake sunscreeb powder npure ini, karna lebih mempermudah aku re apply sunscreen tiapn2 jam sekali, dan lebih simple dan juga praktis. udah gitu powdernya transparan dan gk ada warnanya jadi dipake buat ngeset wajah bagus bageet
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
Meivitania
Normal, Light, Neutral
rekomen nih buat yg mau re-apply sunscreen setelah make up, formulanya ringan, mudah buat di apply, brushnya lembut, bisa membantu melindungi kulit dari sinar matahari UVA/UVB, memperkecil pori", menenangkan kulit, non alkohol jg, kandungannya bagus" dan bermanfaat buat kulit wajah jg, packagingnya jg mudah buat di bawa ke mana"
Usage: 1 week - 1 month
Shopee