N
nhrlannsaaa_
Normal, Medium Dark, Neutral
seneng banget akhirnya npure ngeluarin sunscreen yang tekstur nya powder kek gini jadi lebih praktis dan bisa di bawa kemana aja,packingannya juga mewah banget,memiliki manfaat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung π»
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
laniulfaa
Normal, Medium Light, Neutral
So love with new product NPure finally ada sunscreen tekstur bubuk. Praktis udah ada brushnya, jadi mudah diapply. Mengandung SPF 30 UVA/UVB. Ringan banget di wajah. Travel size jadi mudah dibawa kemana-mana. ππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
illen_gzs
Oily, Medium, Neutral
Seneng banget karena N'Pure ngeluarin produk sunscreen yang teksturnya bubuk. Ini sunscreen powder yang ringan di wajah. Bisa melindungi kulit kita karena mengandung SPF 30. Packagingnya juga gemes banget, praktis dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayunita
Combination, Medium Light, Warm
aku sering banget aktifitas diluar dan make up harus stand by, jadi aku harus tetep fresh, aku pertama kali coba ini langsung cinta banget karna ngga perlu hapus make up buat re-apply sunscreen karna teksturnya powder, bagus banget kan πππ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Ressalina0
Combination, Medium Dark, Warm
kadang masih suka galau kalau jam tengah hari disaat makeup lgi on tapi kepikiran sunscreen, mau apply lagi jg males bgt hapus makeup yakan, tapi cica beat the sun powder ini sudah mewakili banget maunya aku apa , haha...sesuka itu diaaat reapply jg kesannya natural cantikk ... produknya bagus sekalii pokoknya mah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tiamuse2
Normal, Light, Neutral
aku pake produk dari N-PURE CICA THE BEAT SUN POWDER kuas yang sangat lembut dan powder yang gampang nempel bikin wajah yang menjadi glowing terimakasih N-PURE produknya memang oke banget lucu banget produknya jadi aku menemukan yang terbaik deh pokonya praktis banget mau di bawa kemana mana dan bisa dimasukin kedalam tas ketika berada diluar aku suka bawa produk dari N-PURE cica the beat sun powder terimakasih πππ
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
naylasalsabila_04
18 and Under
sunscreen powder pertama kali yang aku temuin,jujur ini teksturnya bikin ngurangin minyak dan hasilnya mate tp dia ringan jadi nyaman.dan sunscreen ini benerβpraktis banget si aku yang tadi nya males reapply sunscreen sekarang jadi rajin huhuππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
missy8
Combination, Light, Neutral
Sun powder pertama yang aku punya, bnr2 suka bgt sama hasilnya,menjaga kulit ak dari paparan sinar matahari..selalu aku pake setiap hari mau ak kegiatan di indoor atau outdoor sekalipun..RECOMENDED TO BUY menurutku..karena bnr2 ke pakai banget buat kegiatan ku sehari2..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Syifameitha
Oily Skin, Light, Cool
packaging produknya inovatif banget beda dari yang lain dan menurut aku lebih hygine karna mengurangi kontaminasi dari tangan. terus simpel banget travel freindly pas gitu masuk ke pouch atau dompet dompet produk ini udh ada uva dan uvb serta spf 30 suka bgt
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
rossaastuti
Normal, Light, Cool
pertama nyobain ini langsung suka banget Sunscreen yg berbentuk powder dan ada brushnya ini bikin wajah terlihat lebih fresh dan bikin wajah keliatan anti minyak teksturnya ringan di kulit dan lembut banget
Usage: Less than 1 week
Shopee