L
lina842
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen yang bener-bener unik banget selain itu Packaging nya cute parah dan kelihatan mewah. Sunscreen ini termasuk unik karena dia bentuknya powder gitu tapi yang paling aku suka dari sunscreen ini tuh dia kalau mau dipake re-apply nggak ribet apalagi kalau lagi pakai makeup
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Ernawee
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen cica beat the sun powder ini emang bagus sii menurut aku guys, karena bikin simple dikulit aku gituu, dan enakk kaya bedak biasaaa, pas di aplikasikan itu ga lengket dan pastinya langsung nyerap dong😍 pokokk cantika mantulity bangetttt sunscreen powdernya ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
D
dineshcaraa
Dry, Medium Light, Cool
Suka banget sama produk terbaru nya npure ini, jd ga ribet lg deh kalo mau reapply sunscreen tanpa harus makeupan ulang. Teksturnya kyk bedak gitu keren sih aku suka bangettt karna sunscreen emang penting banget apalagi buat aku yang sering kena sinar matahari huhuu thankyouu npure🥺❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sntptrn_
Normal, Medium Dark, Neutral
Pengalaman pake Npure Cica Beat The Sun Powder SPF 30 UVA/UVB. Jadi, sebelum aku pakai produk ini disaat aku keluar rumah aku selalu rempong bawa bedak dan juga sunscreen sendiri sendiri dan setelah aku kenal dengan produk Npure terutama yang powder ini aku jadi ga rempong rempong lagi deh kemana mana cukup bawa 1 produk aja udah paket komplit ada bedak powder dan juga ada kandungan sunscreen jugaa. dan kemasannya juga unik banget minj tapi kulitasnya parab bagus banget sampe sampe temen aku pada nyobain produk ini loh karena bagian brush nya itu lembut banget. terimakasih Npure
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
kiatari
Oily Skin, Medium, Cool
Wah baru ini ketemu sunscreen tapi bentuknya powder. Uda gak ada alesan males buat reaplly sunscreen sih karna ini tu bener2 prakris dan nyaman bgt dipakai. Cuma tinggal tap tap doang, ringan juga diwajah, kandungannya juga bagus bgt buat wajah. Seneng bgt nemu produk lokal sekece ini.
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
shevvani
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produknya , karena hasilnya matte finish wah lengkap deh ada yg glow finish ada yg matte finish. Emang produk NPURE gak ada yang gagal. Bagus bagus banget mana packagingnya cute banget ada brush nya juga jadi simple dan travel pack banget
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
D
dheaindahp18
Oily, Medium Light, Neutral
ga nyesel sumpah, karna hasilnya matte banget bener bener natural.. look di wajah juga ga bikin belang belang , praktis juga udah ada brushnya jadi ga kerepotan beli beli brush lagi wkwkw selalu cocok sama produk produk nya npure ga bakal berpaling wkaka
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
babyolaa
Combination, Medium Dark, Cool
Gak nyesel beli ini , karena hasilnya matte banget asli. Lengkap yg satu glow finish yg satu matte finish. Emang produk NPURE gak ada yang gagal deh. Bagus bagus banget mana packagingnya cute banget ada brush nya juga jadi simple dan travel pack banget
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
friska_ayu
Normal, Medium Light, Neutral
Waaawww sumpah suka banget sama sunscreen ini, packagingnya kreatif banget cara pakainya juga ngga ribet dan hasilnya langsung matte gitu, buat kulit aku yang berminyak cocok banget pake produk ini, rekomen banget deh bakalan repeat order 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
missdjie
Combination, Light, Warm
apart from the packaging i think ini produk bedak sunscreen terfavorit sih karena formulanya beneran juara bikin matte tapi ga terasa berat di wajah. sayang packaging bagian bawahnya kalo kebuka bahaya isinya bisa kemana2 beb. mgkn kalo dibawa2 harus dengan plastik agar isi tas aman.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram