F
fantyacerebellaa
Combination, Medium Light, Cool
Wajib banget punya produk ini!!! Bagi kaum kaum mager re-apply sunscreen karena ribet, atau gak pengen dempul, wajib wajib wajib banget punya sunscreen powder NPURE ini🥰😍 kandungan di dalamnya sangat baik untuk tabir surya dengan SPF 30, menjaga kulit dari sinar UVA UVB. Bisa juga loh untuk menyerap minyak berlebih di wajah, meminimalisir tampilan pori👌🏻 pokoknya MANTULITA sekali🥰 caranya pemakaiannya mudah, seperti pakai bedak tabur biasanya loh
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
melanisalim
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya yang powder & sudah dilengkapi dengan brush, mudah banget buat diaplikasiin ke wajah & membantu banget menyerap minyak berlebih. Dan pastinya uda paraben free, alcohol free, serta cocok buat bumil
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
catatanaprilia
Combination, Medium, Neutral
Favorit banget, sih. Buat aku yang agak males pakai bedak, pakai Sunscreen Cica Beat The Sun Powder punya N'PURE ini selain bisa melindungi dari UVA/UVB, bisa bikin keliatan cantik juga. Haha. Matte finisihnya helpfull banget di wajah aku yang kombinasi. Cocok dibawa ke mana aja karena kalau re-apply gak perlu bersihin wajah dulu. Teksturnya lebih ringan dibanding bedak tabur biasanya. Cara pakainya juga simple banget. Pokoknya wajib dicoba.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nabillaelsry
Oily Skin, Medium Light, Warm
JUJURR INI SUKA BGTT, mempermudah untuk reapply sunscreen bgttt. aku suka karna dia bentuknya powder untuk kulit berminyak gak bikin muka kusam, karna hasilnya matte gitu. mudah dibawa kemana2 sih dan packaging nya lucu brushnya lembut 🤩🤎
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
febrinar_95
Combination, Medium, Neutral
Kemasannya mewah dan sangat praktis—travel size friendly. Penggunaannya mudah, hasil akhirnya di kulitku matte dan lumayan tahan lama. Karena ini powder, jadi sangat ringan di kulit. Seneng banget sama produk ini, jadi gak ribet lagi kalo mau re-apply sunscreen. Kuasnya juga bagus, lembut, gak mudah rontok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
enenkgitha
Combination, Light, Cool
Unik banget nih, npure keren banget ngeluarin sun screen dalam bentuk bubuk powder dengan hasil tampilan matte. Jadi ga luntur deh kalo pas make makser dan ini inovasi baru banget deh nyobain sun screen cica beat the sun dengab bentuk powder gtu. 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
pipinamo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnya aku nemuin sunscreen powder yang bagus banget. Teksturnya ringan di wajah dan packagingnya juga travel friendly. Pertama nyoba langsung suka karena pas dipakai tetep kelihatan natural dan gak ngedempul
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
angely_moksa
Combination, Medium Light, Neutral
Produk terbaru nya dari N'PURE, super duper cinta deh sama sunscreen powder nya. ini bener2 bagus dan recommended banget, bisa dan gampang dibawa kemana-mana aja. suka juga sama kandungan nya apalagi ada Natural Cica Leaf Water. mantuls banget deh!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
P
putribella4ulya
Normal, Medium Light, Neutral
Recomend sekali untuk kalian yg suka lupa abis makeup baru inget blom make sunscreen, sekarang no problem ada produk baru by N'PURE yaitu CICA Beat The Sun Powder. Cara make yg Easy cukup di brush di wajah karna skaligus dapat mengatur riasan😉🥰 jadi gampang banget cakep dibawa kemana-mana💚
Usage: Less than 1 week
Instagram
sangat enteng di wajahku ,cocok untuk wajah yang sering berkeringat karna ini sangat matte di wajah ,ga cemong juga untuk hasilnya ,jatuhnya natural dan di kulit warnanya menyatu sudah dilindungi UVA / UVB dan aman di kulit wajah yg sensitif
Usage: More than 1 year
Instagram