C
chairani_ani
Combination, Medium Light, Cool
salah satu bedak tabur dari jaman legend sampaii jaman millineal karena bedakk ini bener bener bagus non comedogenic juga dan yang pastinya bisa ngecover nahann minyakk bissa dipakai semua kalangan walau harganya terjangkau ssanga affordable
Usage: More than 1 year
Tokopedia
A
alettanaura
Combination, Medium, Neutral
Buat aku yang malas pakai bedak. Dan kulit yang kombinasi lama kelamaan berminyak. Aku suka pakai bedak tabur marcks. Yg super ringan dan praktis di bawak kemana mana lo. Karena aku orang nya simpel. Terus warna nya natural ikuti tone wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Deliaa_jhs
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama bedaknya, cocok untuk tipe kulit yang ga becek, ga yang gampang dempul, pake bedak ini dari pagi sampe malam tahan banget, kuat banget ngunci muka yang berminyak, harganya juga masuk banget buat anak kulihan + anak kos kaya aku ini
Usage: More than 1 year
Traditional Market
Cukup lama pakai produk ini karena membantu mengontrol minyak yang berlebihan dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Udah murah tetapi kualitas sangat baik di wajah ku. Habisnya juga lama karena banyak isinya. Bedak ini sudah bertahun-tahun aku pakai
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nahdaharlisa
Normal, Medium, Neutral
Apalagi bedak marks ini, pokoknya dari dulu selalu pake, karena ngeset make up banget, aman banget dipake dari remaja, aku udah lama banget pake ini, semua shade udah aku cobain, udah gitu sow affordable jadi sow worth to buy, dari aku umur belasan udah pake si
Usage: More than 1 year
Alfamart
T
tiana_tbn
Oily Skin, Medium, Cool
produk beauty powder beneran bagus banget, bisa ngontrol dan ngurangin minyak yang ada di muka aku, btw tipe muka aku itu oily skin ya. semenjak make powder dari marsk ini aku rasa jerawat aku berkurang deh, temen-temen aku juga bilangin gitu.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
Sandrina21
Combination, Medium, Neutral
Aku Sangat sangat merekomendasikan buat kalian para ciwi ciwi yang mau make up an namun memiliki low budged cocok banget nih buat kalian para para pelajar dan mahasiswi yang tinggal di kos kosan, gaperlu beli yang mahal mahal kalau yang murah udah mantul banget
Usage: More than 1 year
Shopee
C
Ciaraa
Combination, Medium Dark, Neutral
So good and make my make up flawless, Saya baru saja mencoba bedak tabur Marks. Awalnya tertarik karena kemasannya yang simpel dan elegan. Setelah digunakan, saya cukup terkesan dengan hasil akhir yang natural dan coverage-nya yang mampu menyamarkan pori-pori serta bekas jerawat ringan. Bedak ini juga terasa ringan di kulit dan tidak membuat wajah terasa berat. Namun, untuk kulit berminyak, mungkin perlu di-touch up lebih sering karena daya tahannya kurang maksimal."
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
W
widyanovrilin
Oily Skin, Light, Cool
Produknya memang bagus untuk menahan minyak, tapi saat dipakai seharian terkadang saat suhu udara sedang panas membuat kulit gatal. Buat kalian yang lagi cari bedak tabur, mungkin marcks adalah pilihan yang cocok untuk kulit berminyak tapi tidak sensitif.
Usage: More than 1 year
Alfa Midi
A
Aisyah08_
Combination, Light, Neutral
ini salah satu rekomendasii bedak yang sangaatt murrah tapi kualitas ga murahan dan yang pasttinyaa bikin makkeup jad lebih ngeset dan baagus banget diigunai samma semua kalaanngan mulaai dari remaja dewasa bahkaan lanssiaa sekaliapun
Usage: More than 1 year
Shopee