F
firdalgpln
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur pakai produk ini bagus banget untuk kulit semua jenis, ditambah harganya terjangkau untuk semua kalangan. Bedaknya mirip seperti MOP halus dan berat bedaknya banyak sampai 3bln lebih. Jadi bedak ini bisa jadi opsi bagus kalo mau cari bedak yg bagus dan terjangkau banget.
Usage: 3 months - 6 months
Alfa Midi
A
Agistyar
Combination, Medium, Neutral
Bedak tabur yg ringan dan cocok di aku krna berminyak,sudah lumayan lama pakai product ini,natural juga pasti cocok pakai di muka siapa aja,harga juga terjangkau,mudah di temukan,bedak murah tapi kwalitas yaa tidak murahan😄😅harga terjangkau
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
MintangLubis
Normal, Medium Light, Warm
Siapa ga suka pakai bedak tabur ini ..ringan banget.Cocok semua jenis kulit. Dari smp sampai sekrang gunakan .emang sih produk ya selalu rekomendasi yuk cobain guys.Murah harganya henat di kantong.Pokoknya semua wajib coba. Bisa di temukan di manaun
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
V
vanny21
Oily, Medium, Warm
Bedaknya bagus banget dan untuk yang punya kulit berminyak bagus banget karna gabikin makin minyakan. Cocok untuk kukit sensitif karna gabikin bruntusan kulit dan hasilnya juga bagus banget. Uda pke ini hampir 1 tahun dan gak ganti ganti
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
syafiraafir
Combination, Medium Light, Neutral
Pake bedak ini dari jaman sekolah menengah atas dan sampe sekarang kuliahh sudahh berjalan hampir 7 tahuna pake produk ini dan emang bagus banget cocok di aku sampe sekaeang ga pernah ganti karena udah secocok itu apalagi pake shade yang cream
Usage: More than 1 year
Dan+dan
C
Cucuritayolita
Dry Skin, Medium, Neutral
Si bedak andalan banget . Dari jaman dulu gapernah ganti selalu pakai bedak tabur dari marks dan gapernah dempul .. suka banget gak terlalu wangi juga .. soft banget ini sih .. aslinya bedak kecintaan banget gapernah berpindag kelain hati ...
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
E
ernawiguna
Oily Skin, Medium, Neutral
Udah pake bedak ini dari zaman masih remaja dan sekarang umurku udah mau kepala 3, udah belasan tahun pake bedak ini karena formulanya paling aman buat kulitku yang oily dan juga sensitif ini. harganya juga terjangkau, worth it banget deh!
Usage: More than 1 year
Alfa Midi
Y
Yeniiintan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Tau gk sihhh ini bedak udah di pake dari zaman kapan tauuuuu gk pernah berubahhh, dan suka bangettt coco buat di semua jenis kulitt, dannn tau gk sihhh bener-bener dari lama udh make ini dan ngerasaa ini bedak paling cocok sihhhhh pastinyaa, wajibbb dicoba klo yang belum nyobaaa
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
C
chindysherlya
Combination, Medium, Neutral
jadi awal pake(lagi) bedak marcka tu karena bedak yang biasa aku pakai udah ga masuk ke indo karena ad merkurinya ( 2 taon ad di list bpom, dan aku ga sadar) :(, trus binggung ni pake bedak apa coba karena bedak yang lama ad merkurinya, pas jajan di minimarket liat liat kosmetik eh ad bedak marcks trus kemasannya lucu kaya bedak bedak jaman sekarang (meskipun yang kemasan lama masih ada) jadi cobain lah (semenjak udah ga pake bedak mercuri itu coba gonta ganti 3 brand, dan aku ga suka) pas coba marcks ini aku suka mungkin karena pas kecil suka pake kali ya (ambil punya mama) pas di muka ku yang berminyak, meskinaku ambil yang warna cream atau pink di muka ga jadi aneh warnanya trus ga berat cocok buat sehari hari
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
intaningkj
Normal, Medium Light, Neutral
Makeup menjadi flawles dan seperti naturan sehingga menjadi PD, walaupun memakai makeup tebal tidak jadi residu , paling suka bedak dari Marks karena teruji klinis dan produkdariperusahaan kimiafa Farma.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian