S
salsaabillaaaa_9
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bagus banget, ngaruh bgtt ke aku yg punya bekas jerawat, nutupi bekas jerawat bgtt, tekstur juga juga lembut, wangi lagi,kemasan bagus bgtt unik unik, cocok banget lah pokonya apalagi yang harganya terjangkau, bisa di pakai juga untuk remaja loh
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
Silviaapriyani
Oily Skin, Light, Cool
Products uang sangat bagus Dan rekomendasi banget buat teman teman kamu, Dan keluarga,ringan, baik untuk kulit, bagus banget untuk yang baru memakai bedak pemula, ringan Dan tahan lama, barang mudah didapat, murah tapi tidak murahan, kualitas ok banget Dan keren banget untuk di coba
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
R
risafiantaty
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget bedaknyaaa nempelnyaaa dan mengocover muka yang berjerawat apalagi hamkaheoheheheh bagus banget dengan tesktir yang lembut dan merek terkenal mudah di gunakan dimana ja dan dapat di beli dimana sajaaa karenabagus srkatlo
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
I
ikawahyuni17
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak dari zaman sekolah yang benerbenercocom di kulit muka aku , mana harganya juga worth it banget cocok banget di kantong semua kalangan apalagi gampang banget di carinya kalau dadakan habis hehe senengbanget pokoknyaya bagus di muka
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
apr_adell04
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Loose powder pertama kali yang awet banget dihatiku, dan selalu nyetok banyak yang versi refill buat persiapan meski harga murah tapi no kaleng-kaleng. Bedak ini di aku awet sih ga cepet luntur dan di aku cepet banget buat hempas jerawatku
Usage: More than 1 year
Shopee
M
manddakimyy
Combination, Medium Dark, Neutral
Teksturnya lembut wangi . Pemakain sudah yang ketiga kalinya. Selalu balik lagi depan bedak satu ini. Harga terjangkaaauuuuuuu mengingat pemakaian sehari hari jujur sangat goooooooooooodddddddddd. setelah pemakaian hasil nya oke bangettt dan aku cocok skalian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
inayatswb
Oily, Medium Dark, Warm
sukaaa banget sama produk inii bisa nguranginminyak berlebihh bagus bgt pokonyaaa sukaaa aku udah coba dua shadeee baguus bgt, ciptain produk baru lagi ya marks, tahan minyak sampe delapan jam keren, bedak kesayangan bangett baguuuuuuyss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
niniiing
Oily, Medium Light, Cool
Pake bedak ini dari jaman sekolah menengah atas dan sampe sekarang kuliahh sudahh berjalan hampir 7 tahuna pake produk ini dan emang bagus banget cocok di aku sampe sekaeang ga pernah ganti karena udah secocok itu apalagi pake shade yang cream
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
ekasr_29
Oily, Medium, Neutral
Selalu digunakan setiap hari karena sangat membantu mengurangi minyak berlebih dan tidak membuat banyak komedo. Mengecilkan pori pori. Bluring membuat make up stay setiap hari. Selalu membawa ini kemana mana setiap hari, jadi selalu beli ketika habis
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
F
faysaas
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dari SD udah pake produk ini dan Bagus banget, bedaknya warna putih, dan ga menyebabkan jerawat. Harganya juga murah banget dan dijual di berbagai supermarket dan e-commerce. Selalu jadi favorit aku. Teksturnya juga lembut banget dan wangi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee