Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.3 (11.279 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment yellow iron oxide, pigment yellow FCF (37-39%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmirizfa17
25 - 29
08 Jun 2024
Rekomen
Baguss poll. Bikin ramah dikantong, dan nyaman di kulit. Ngerasa agak beda pas pake produknya. Bener bener sebagus ituuuu. Buat temen temen aku rekomendasiin produk ini untuk kalian. Dijamin gak bakalan nyesel sumpah.. suka banget pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Event
D
Destrinnandalia
Combination, Light, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Bedaknyaaa luar biasa, udah dari zaman SMA banget pake bedak ini, bedaknya ringan untuk wajah aku yang sensitif ini. Bedak ini se rekomended itu. Bedak march ini yang taburnya si paling mudah di dapet, apalagi kalo lagi kepepet di warung aja ada yang jual 😍
Usage: More than 1 year Shopee
H
hiizkdln
Normal, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
bedak dari jaman aku sd bener bener besttt sampe sekarang aku udah kuliah dan kerja tapi aku masih pake bedak inii padahal udah banyak produck yang lain tapi bedak ini ga tertandingkan bener-bener sebagus ituu , best dari yang paling best pokonya , bagussss!
Usage: More than 1 year Shopee
F
Firantydn
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Produk ini saya gunakan sejak smp, cocok untuk kulit berjerawat saya. Produk ini juga banyak shadenya, kulit sawo matang saya cocok dengan shade yang warna pink. Karena sudah sangag cocok saya tidak akan berpindah untuk menggunakan produk lain
Usage: More than 1 year Shopee
S
silviazmi
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jun 2024
Bedak ini kalo untuk yang suka makeup kurang cocok sih karna hasilnya cuma biar gak oily aja. Ringan cocok dipakai untuk remaja. Bagus untuk sehari-hariaja bisa untuk sekolah tapi tidak untuk makeup tebal seperti itu. Jadi bisa digunakan untuk sehari-hari
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Maisa17
Normal Skin, Light, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Bedak Marks ini cocok untuk banget kalau sedang jerawat karena sangat membantu banget, ringan, mudah dibawa, dan aman banget, selain itu bedak Marks ini sangat sangat bagus, tidak ada efek samping, dan mudah dibawa karena ada beberapa bentuk packinging
Usage: Less than 1 week Shopee
M
miracleou
Oily, Medium Light, Cool
08 Jun 2024
Rekomen
bedak legend yang multifungsi, banyak varian warna yanh sesuai dengan undertone, harganya terjangkau, mudah ditemukan dan termasuk powder yang bikin kulit sehat, bedaknya ringan dikulit ngga bikin komedoan atau comedogenic diwajah
Usage: More than 1 year Shopee
F
fauziah125
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Ini bedak tabur pertama kali yang dipake Bedaknya ngeset banget bikin wajah tidak greasy ngebantu banget klo misal buru buru juga karena gampang di aplikasiin Selama pemakaian gaada efek samping apapun seperti jerawatan dan lain sebagainya
Usage: More than 1 year Gift
E
Elinangelinarr
Oily, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Bedak nya murah banget tapi ga murahan, bagus banget, dan ga kalah bagus deh sama bedak yang lain, wajib di coba yaaa. Karna jadi natural banget loh, ga bikin kantong kering juga hehehe. Dicoba yaaaa.. bedak marck udah ada dari jaman dahuluuuu
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
A
Azfa0424
Dry Skin, Medium, Warm
08 Jun 2024
Rekomen
Produknya bagus banget, cocok buat anak remaja, dewasa. Pokoknya produk ini juga sudah lama dari sama nenek aku dan mama aku. Suka banget..... Kalian harus pakai bedak dari Marck karena cocok semua kulit dan tidak sensitif di wajah juga..
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
Prev
Laman 130 dari 1128
Next