P
putri1502
Combination, Medium, Neutral
Bedak yang telah turun temurun dari ibu saya dan saya sekarang memakai nya... Bedak dengan sedikit bahan kimia dan alami untuk wajah saya yang sensitif.. Tidak membuat wajah berjerawat dan aman dipakai... Alhamdulillah wajah saya tetap aman
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
G
giviani27
Combination, Medium, Warm
Bedaknya ringan. Enak dipakai. Gampang dibawa2 pastinya.. murah meriah pula. Cocok buat pemula khususnya yg masih sekolah jd keliatannya sangat natural pastinya. Soo buat kalian wajib banget beli dan cobain yaaaa dikadikkkk... gak bikin boros 😊
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
B
bebbymarizarukni
Oily Skin, Medium, Warm
Enak bgt... Ringan, aku suka, udh pake dari SMP sampai sekarang, udah gitu harganya ramah sekaliiiii.... Aku sama saudara- saudaraku suka semuaaaaaaa.... Cocok pula di muka, gak bikin jerawatan, kusam, pokoknya nyaman bgt pake ini tuh..
Usage: More than 1 year
Traditional Market
K
karlina_fitrada
Combination, Medium, Warm
Bedak terfavorite dari jaman smp sampai dengan saat ini Hasil ahirnya beh nampol banget Tercover semua bekas bekas jerawat Ga itu aja, bedak ini juga tahan badai dan angin topan Ga gampang ilang gitu aja Ga dempul juga di wajahku Cinta banget pokonya sama ini produk
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
N
nabilaazkia
Normal Skin, Medium, Neutral
Bedak legend banget, suka banget, banyak banget varian, cocok yang mana sesuai jenis kulit. Ini bisa di pake seharian, wangi juga bedak nya, ada bedak tabur dan ada bedak padet. Biasa nya aku pake buat keseharian ke kampus, pokok nya ini ok banget
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
H
honeysyit
Dry Skin, Light, Cool
Bedak legend dari jaman ibuku pake dia ga nyumbat pori ga bikin jerawaan jadi aman banget buat kulit berjerawatnaha minyak juga, terus banyak varian warnany, aku sih suka warna pink nya jadi lebihflawless kalo pake ini harganya juga murah deh
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
L
Levaleen
Combination, Medium Light, Cool
Bedak brand ini snagatlah cocok untuk pengguna low budget karna dia tidak bikin kita terlalu dempul dan enteng banget ketika kita menggunakannya dan tahan lama di muka cocok untuk muka yang berminyak karna tahan lama kalian harus beli produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
A
agengmulya
Oily, Medium Dark, Neutral
bedak murah meriah dengan kualitas bagus sekali, sudah 2 tahun saya pakai bedak ini cocok di tipe kulit saya, tidak nge crack, awet waterproof, bisa untuk nge set make up seperti foundation, skintint, dan cushion. ada berbagai macam shade
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
misu23
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Harga affordable tp cocok banget di kulit wajahku, dan aku udh pakai lama banget. Harga murah tapi gk murahan. Keren banget ini produk udh dari jaman dulu nenek ku pakai dan kulit wajahnya mulus halus alami.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
A
ayu030799
Normal, Medium Light, Neutral
Bedak tabur ini memiliki tekstur halus yang mudah menyatu dengan kulit, memberikan hasil matte yang tahan lama. Tersedia dalam berbagai warna yang cocok dengan berbagai jenis kulit, dengan formula yang ringan dan tidak menyebabkan iritasi. Kemasannya praktis untuk digunakan sehari-hari dan mudah dibawa bepergian. Overall, bedak tabur ini memberikan tampilan yang natural dan menyegarkan bagi kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok