Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.3 (11.276 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment yellow iron oxide, pigment yellow FCF (37-39%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
21 Jun 2024
Rekomen
Bedak yang di pakenya sesekali aja pas lagi breakout parahhhhhh Oil controlnya di aku ga ada samsek, kalau di pake buat panas-panasan terus keringetan yaudah gitu hilang ajaa, bedak nya, tapi sofaryah oke lahbuat penyelamat pas lagi breakout
Usage: More than 1 year Shopee
L
Lovata
Combination, Medium Light, Cool
21 Jun 2024
Rekomen
enakbgt di muka bener² alus, baunya juga wangidan wanginya gak nyengat kok.aman buat hidung untuk harga juga terjangkau sekali, aman buat kantong pelajar. shade nya sesuai dengan kulit perempuan indonesia. harganya belasan ribu tapi dapet banyak bisa buat berbulanbulan
Usage: 3 months - 6 months Traditional Market
S
Sriiwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Waktu SMA suka banget pake ini karena cocok untuk kulit ku yang waktu itu sangat kering dan berjerawat menurutku ini produknya terjangkau cocok di kantong anak pelajar dan dia juga bagus. Aku suka karena dia bikin muka aku yang keren gitu enggak terlalu pecah pecah kalo di pakein bedak☺️
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
husnafadh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Bedak pertama aku, rekomendasi dari Kaka aku. Untuk harganyaemang murah. Aku kurang suka sama wanginya yang cukup kuat, dan kadang bikin wajah jadi keputihan gitu. Packagingnya pun kurang kokoh, jadi produknya suka tumpah tumpah, apalagi kalau lagi dibawa bawa pas jalan.
Usage: More than 1 year Alfamart
K
Keziah
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2024
Rekomen
Bedaknya halus, baunya lumayan pas pertama tap, tapi abis itu menghilang, menurut aku ini death mate, daya tahannya lebih kuat dibandingkan u*t**a padahal harganya beda jauh. Pas keringat/nangis gak longsor. Setting sunscreen yang thick & oily juga okke banget, coverage nya minim, tapi bikin cerah diatas foundi
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anya_4094
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2024
Rekomen
Bedak nya halus banget jadi enak klu dipake, cuma sayang baunya termasuk kuat (kaya parfum) sama packagingnya juga kurang gampang buat dibuka tutup. Cuma worth it banget buat harganya. Cocok buat yang cari bedak buat daily atau buat belajar soalnya dapet banyak.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
noviatriii
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Jun 2024
Muraaahhhh dan lumayan aja sih kalau untuk make up sehari hari gitu karena dia feelsnya light, tapi dia transfer dan kurang nahan make up, trus aku kurang suka pilihan shadenya sedikit dan ada bau yang agak ganggu gitu
Usage: Less than 1 week Traditional Market
J
jsirait01
Combination, Medium, Cool
17 Jun 2024
Rekomen
Teksturnya ringan, cocok untuk semua jenis kulit, ngekafer minyak juga. Cocok untuk ngeset makeup. Bisa dipake semua kalangan, dari anak-anak sampe ke yang dewasa bisa pake ini, buat yang jerawatan juga aman buat make bedak in.
Usage: More than 1 year Shopee
A
anakbarbar123
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2024
Rekomen
Awalnya aku suka banget karena ini salah satu loose powder aku semasa SMA dulu. Buat aku yang kombinasi-oily skin ini ga nahan minyak dan cukup bikin kulit kering kalo keseringan touch up. Aku pake varian yang pink emang ada banget efek brighteningnya. I would recommend this product to those who have dry/normal skin.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
D
devinadkh
Combination, Medium Light, Cool
14 Jun 2024
Rekomen
aku pake produk ini tuh sebenernya bukan buat wajah tpi buat gatel gatel gtu ngaruh loh pake bedak ini. Mantep bgt tiap aku gatel gatel pake bedak ini jadi adem gtu enak. Tapi boleh aja sih kalo tetep mau pake buat muka, tapi aku pribadi ga pake bedak ini buat muka
Usage: More than 1 year Traditional Market
Prev
Laman 122 dari 1128
Next