A
asyifahrahma_
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Memakai bedak marks sangan ringan di wajah saya dan harganya juga terjangkau serta terdapat di berbagai macam offline store,online store, dan juga di setiap event yang ada. Bedak marks terdapat beberapa varian, saya memakai yang neutral
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
Rahmanuraini00
Oily, Medium, Neutral
Kemasan dan tekstur cukup bagus cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat teksturnya cukup lembut bisa menutupi bekas jerawat.. ada banyak macam pilihan yang natural, cream, putih, dan masih banyak lagi pokoknya sangat rekomendasi
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
S
SuryatiAbijanti5
Normal, Medium Light, Neutral
Bgs bgt bedaknya bikin klinclong bikin awet mudah ayo teman teman ku bantu dong tag di ig produk ini udah dipake juga lho dari jaman mamaku aku senang bgt pake bedaknya kalo ke toko kosmetik ada liat ini produkpastiku beli ku stock
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
S
stellaangela_
Combination, Medium Light, Neutral
Marcks udah produk legend sih. Packagingnya yang khas, simple, tapi ngga aneh aneh. Harga bener bener terjangkau. Kulitku yang sensitif aman pakai produk ini. Di kulit juga terasa light, ngga bikin jerawat atau efek alergi lainnya. Rekomen banget.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
seleena
Combination, Medium, Neutral
bedak tabur yang aman banget buat kulit berjerawat! aku make ini dari jaman sma sampe kuliah. meskipun ga terlalu coverage karena ya cuman bedak tabur yaa. tapi rekomen bgt buat dipake sehari-hari. luntur pun ga yang nemplok nemplokk. harganyamurah'lagi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
ssyariifa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pengalamanku memakai bedak ini nyaman untuk kulit aku yang sensitiv, dan juga merasa pd untuk kemana mana karena warnanya yang cerah membuat lebih fresh . Dan sudah memakai produk ini dari smp jadi tetap nyaman memakai produk ini , buruan cobain🤩
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
alfianiherawati
Oily, Medium, Warm
Ptoduk andalan dari jaman ibu masih muda dampai sekarang udah mau punya cucu, produknya ringan, coveragenya medium, gak bikin gerah dan panas, kulit di kulitku yang oily to acne.... Gak bikin bruntusan di aku, dicarinua juga mudah di supermarket banyak 💕
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
indahrhmd
Oily, Medium, Warm
bedak andalan dari usia kecil sampai sekarang udah gede sangat sanagt best, berawal dari ibu terun ke aku sampe sekarang, enak banget dipakai buat retouch setiap hari dan shade warnanya cocok buat kulit
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
L
litauma
Normal, Medium, Neutral
Cocok untuk semua jenis kulit, produknya dengan harga pelajar tapi kualitasnya luar biasa karena mampu mengcover makeup seharian,jadi buruan beli produk ini karena dapat dibeli di toko offline maupun online,cuss beli sebelum kehabisan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dindaputri13
Combination, Medium, Neutral
Produk yang bagus, bedak tabur yang praktis dan dapat membantu dalam penyelesaiaan make up, pokoknya produk ini recommended banget untuk kalian yang cari bedak tabur, terjangkau dan dapat ditemukan dimana mana, sangat cocok di kulitku
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store