P
putrianastasia31_
Dry, Medium, Neutral
bagus banget waktu pake jadi bedak tabur, bahannya kalau kita pake ke wajah itu ringan bgt dan cepat banget menyatu dengan warna kulit kita. bedak tabur favorit dan jadi andalan aku banget. aku pake setiap hari kalau lgi make up. dan harganya jg murah bgt😍
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
S
Sherly0520
Normal Skin, Medium, Neutral
Jadi aku pakai Bedak ini sangat bagus dan juga membuat wajah jadi mulus dan berseri. suka banget teksture nya yang mengikuti skin tone kulit. aku juga gampang dapetinnya di apotik pun suka ada. harganya juga lumayan terhjangkau.
Usage: 3 months - 6 months
Century
A
Asterisiriusis
Oily Skin, Medium, Neutral
Bedak yg cocok untuk remaja, daily, dan pemula yg mau belajar make up. Pake produk ini udah lebih dari tiga tahun dan ga habis-habis. Aku rasa kurang bisa mengontrol minyak tapi aku suka karena partikelnya halus dan mudah diratakan ga bikin cemong. Tapi emang harus pinter pilih shade yg tepat biar ga jadi keliatan belang.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AmandaRizqyana
Normal Skin, Medium, Neutral
Pake ini sejak masih gadis sampe anak udah SD. Satu bedak yang murah meriah dan cocok di muka. Sebenernya suka yang versi jadul itu, cuma karena wadahnya riskan, coba pake wadah yang baru ini. Yang kusuka dari bedak ini, baunya nggak nenek-nenek banget, nggak bikin bersin-bersin, nggak temblok di muka.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
A
ainurrofiqoh_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bedak yang gag bikin heboh banget soalnya warnanya cocok buat kuning langsat gag ngerasa too much jadi bisa dipake daily walaupun harus retouch biar tetap ada di wajah, kemasan yang baru bisa dibawa kemana mana dengan aman jadi ga perlu khawatir tumpah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
Gokhimaro
Combination, Medium Light, Neutral
mengurangi sebum di wajah, ga bkin komedoan atau purging, warnanya nyatu banget sama kulit asli, wanginya khas. Yang kurang cuma packagingnya sih, agak ribet kalau menurut aku. Aku biasanya pindahin ke tempat bedak yg kecilan jadi travel friendly
Usage: More than 1 year
Shopee
A
akirahana
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake ini waktu zaman SD, bedak nya sangat disukai bundaku sih, tapi aku juga suka, bubuk nya lembut pas aku pake di kulit ku, tapi mungkin kalo pake ketika makeup, bedak nya ganti aja, soalnya cepat hilangg, aku baru tau ternyata bedak ini banyak shades nya juga
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
H
Hayilaprarahma
Oily, Medium Light, Neutral
Bedak tabur yang underrated tapi menurutku bagus bangeeet untuk acne prone dan ini tuh lumayan nahan minyakk juga!! Dari jaman sma udah pake ini dan sampai sekarang sii. Harganya juga affordable dan gampang ditemuin dimana-mana. Plis cobain guyss
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
ikalika
Combination, Medium Light, Cool
Biasanya aku gak pake isinya cm butuh casenya krn isinya aku refill bedak bayi. Kmrn aku milih "creme" krn warnanya mirip bedak bayi trs aku coba pakai. Gak nyangka hasilnya sebagus ini, mukaku jd gak gampang berminyak, yang paling aku suka warnanya bagus bgt nyatu dikulitku, gak terlalu berwarna kuning, mirip translucent powder dan murah meriah pula
Usage: Less than 1 week
Traditional Market
R
Runilaanwr
Normal, Medium Light, Neutral
INI BEDAK LEGEND BGT DARI AKU TK karna aku tinggal sama eyangku jadi dari kecil dipakein ini wkwkwk pas gede jadi keterusan pake produk produk marcks ya bagus tetepp suka bgttt ringan dipakenya karna dia halus halus bgt butiran bedaknyaaaaaa
Usage: More than 1 year
Traditional Market