B
Bernadeth_RL
Combination, Medium Dark, Neutral
Bener bener gak cocok di aku, klaim watery nya ga bohong sih benar benar watery, dan itu gak nyaman di kulit. Setelah beberapa lama bakal ada semacam genangan di kulit yang gak bakal kering kecuali di tap tap dengan tisu atau kain. Di aku cenderung comedogenic, dan memang akhirnya micu jerawat hufft. Gak akan repurchase, sedih banget padahal klaim nya sudah membuatku berekspektasi banyak. Oiya satu lagi gatau kenapa bikin perih di mata, yaampun bener bener komplit ga nyamannya di kulitku.
Usage: 1 month - 3 months
Mirota
R
rnerena
Oily, Medium, Warm
agak degdegan pakenya krn dulu ngga cocok sama sunscreen wardah yg spf30. tapi ternyata ini oke sih, walau teksturnya agak sticky dan bikin kelihatan minyakan, bisa banget diakalin pake bedak tabur biar jadi matte. terus anehnya kalo pake ini kulit jadi terasa lembut berasa habis pake nightmask. no bruntusan, ngga trigger fungal acne (biasanya aku ngga cocok sama suatu product keliatan di pemakaian ke-2). mana lagi ada spf50 dibawah 50k kan haha, kayaknya bakal coba yg oren karna yg itu waterproof
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
Love hate sm produk ini! Menurutku sunscreen yang ini ga jauh beda teksturnya sama yang sebelumnya (spf 30) cuma sedikit lebih watery aja. Bikin gerah dan lengket di kulitku. Seolah olah sama aja kyk yg versi pertama. Point plusnya dia spf50 aja jd buat main main ke outdoor gausah insecure. So far gaada reaksi negatif di kulitku jadi aku kasih rating 3 aja deh hehe. Terus kalo gamau berasa lengket dan gerah biasanya aku timpa pake loose powder jadinya matte dan ga lengket lagi, malah jd kyk lebih halus dan nutup pori2 gt.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kiki259
Dry Skin, Light, Neutral
Beli karena sebelum ini aku cocok banget pakai Wardah yang SPF 30. Melihat keterangan kalau ini memiliki SPF 50, aku langsung membelinya. Meski dia klaim tak ada alkohol, nyatanya masih ada kandungan alkohol di dalam produk ini meski berada di urutan paling bawah dalam komposisi. Dia tidak thick layaknya SPF 30, dia justru lebih cair serta gampang di blend sekaligus tidak membuat efek 'basah' yang berlebihan. Tips dari aku jangan terlalu ditekan jika keluarkan produknya, sebab tekstur ya bagai lotion. Aku suka kemasan baru ini karena lebih menggemaskan, terus tutup flip yang lebih baik daripada tutup putar. Wanginya seperti sunscreen sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
risaflorendo
Combination, Medium, Warm
kemasa lumayan simple, claim nya jelas tertulis di kemasan, textur nya kaya lotion yg watery, kalo di pakai muka jd minyakan gitu, lumayan berat, karn gw biasa pake sunscreen yang super banyak. kalo gw pribadi si kurang suka, walau pun wajah,gw kering tp ini tuh bikin muka kaya minyakan parah
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
ndahdewii
Combination, Light, Neutral
Edited post.. Sunscreen ini harganya terjangkau masih under 50k. Dia non alcohol, di klaim non comedogenic dan cocok utk all skin type. Aku pake sekitar sebulan dan no breakout. Tekstur nya spt krim pelembab yg ringan dan cepat meresap, juga ga ninggalin whitecast. Better di apply setelah skincare sebelumnya bener2 udh meresap, klo ga rasanya tuh malah jd agak lengket di kulit dan agak berat menurutku. Di lanjut pk make up setelahnya tetep ok ya, make up ttp nempel dg baik. Dia jg menjaga kulit dr blue light (sinar hp/laptop/tv) sama ky varian baru dr wardah lightening. Aku masih prefer sunscreen dg tekstur lotion krn terasa lebih ringan di aku drpd yg krim ky gini, tp produk ini tetep oke kok.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jessicamghfr
Combination, Medium, Warm
sunscreen ini enak dipake nya, dan terutama gak bikin jerawatan cause my skin is so picky about everything. tp walaupun waterbased, dia pas dipake agak sedikit dewy dan jujur bikin muka berair keringetan gitu idk why. overall ini bagus sih dan affordable banget!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
pertama kali nyobain sunscreen ini krn masih baru produknya yaa.. pas dipake itu hasil akhirnya dewy dan agak gerah yaa dimukaku yg normal to dry ini..sebenernya nggak bikin jerawatan juga, tphasilnya yg dewy itu yg bikin aku gak terlalu suka sm sunscreen ini, mgkn aku mau coba yg orange nanti, 😄
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
suka bangetttt. packaging nya simpel cute tube gitu ya. aroma nya mirip banget sama sunscreen wardah yang gel ituloh. ini tekstur nya ringan walaupun lumayan thick tapi suka deh dia ga ninggalin white cast dan juga ga lengket, kalo dipake sebelum makeup juga jadi enak makeupnya
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
itsdelsn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sangat rekomen buat yg kulitnya oily karena diaku bisa nahan minyak dan wajah malah jadi glowing ala ala glass skin gituuu seneng banget deh bisa glass skin instan tiap pagi bikin wajah gak kusam juga terus produk ini tidak bikin white cast di kulit wajah aku
Usage: Less than 1 week
Traditional market