UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

W
widyaah
Dry, Medium, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
Gak nyesel beli produk sunscreen nya wardah. Wardah Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa++++ Honest review nih cepet nyerep, tekstur ringan, wangi juga khas wardah. Afternya tuh kulit jd lembut & lebih cerah. Beneran deh wajib cobain sih bestieee
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Prettynuna
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2024
Rekomen
Suka banget pake wardah uv shield airy smooth suncreen serum ini proteksinya maksimal spf 50 pa++++, cocok di kulitku yang kombinasi. Sunscreen ini ga whitecast dan gampang nyerep, udah gitu teksturnya cair jadi gampang diblendnya, love banget dipakai sehari-hari, kalau habis aku bakalan repurchase lg sih😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
ulisca
Normal Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
Suka banget sm sunscreen ini!! Sudah SPF 50 PA++++, teksturnya ringan dan gampang nyerep di kulit, no whitecast juga, seketika ku jatuh cinta say. Kayanya besok bakalan re-purchase sih ini mah, apalagi cuaca lagi panas gini, wajib banget deh sunscreen-an.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nunungmunawaroh
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
Yang lagi cari Sunscreen ringan dan cepat meresap wajib banget cobain Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum ini karena se-ringan itu, gak bikin white case & hasil akhirnya suka banget 😍 apalagi udah ada SPF 50 PA++++ nya, makiin sukaa banget 🤍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
munwaroh24
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
Secinta itu sama produk Wardah Airy Smooth Sunscreen hasilnya bikin puas banget. yang bikin suka teksturnya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit dan perlindungan SPF 50 PA++++ yang ditawarkan emang ga kaleng2 cakep puoll!! Satu lagi sunscreen ini memberikan hasil akhir yang Matte bikin kulit terlihat segar dan tidak berminyak sepanjang hari.✨
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
Novitasari_vt
Combination, Medium, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
Pertama kali pakai Sunscreen Wardah UV Shield Airy Smooth bagus banget, harganya affordable. Tekstur ringan, mudah di blend. Finishingnya powdery, 1 Minggu pake ini kulit kerasa halus, gak bikin berminyak dan skin barrier aku membaik. Pasti aku stok sunscreen ini, yuk cuss pakai juga pasti gak akan menyesal
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
S
sakinahmelissa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
20 Mar 2024
Rekomen
Baru pertama kali pake sunscreen yang ini, ringan banget kayak gak berasa pake sunscreen, dan gak bikin whitecast. Selain itu bisa memperkuat skin barrier juga. Pas di apply ke wajah itu cepet meresap gak lengket, udah gitu finishnya powdery smooth gitu. Mantaap, so lovee banget ❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nissanggraeni_10
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2024
Rekomen
aaaa enak bgt jujurrr, ringan trs ga ada after lengket nya gituuu Aromanya juga ga begitu kuat jadi aman bgt untuk kulit sensitive, dan yang paling pentinggampang di dapetin di minimarket, harga nya terjangkau dan spf 50 agak jarang sih di sunscren
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
desyuliani
25 - 29
20 Mar 2024
Rekomen
Sunacreen wardah uv shield airy smooth ini ringan banget mudah menyerap dan bikin kulit aku jauh lebih glowing karena mengandung skinbost DNA, Dari pertama pemakaian udah jatuh cinta karena seringan itu gak bikin kulit aku kusam sama sekali
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
alvionycharisa
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2024
Rekomen
Pertama coba langsung suka banget sama Wardah Airy Smooth.Harganya gabikin kantong jebol.Waktu apply first impress kok ringan banget,cocok buat skinprep sebelum makeup. Dan bisa memperbaiki skin barrier. Auto repurchase sih!! Kalian harus cobain juga soalnya bagus bgttt
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 95 dari 145
Next