UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

A
almiraozara
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Best buy sunscreen pertama aku di 2024 yg menurut ku paling ringan dan smooth matte finish ,gak bikin whitecast nyaman banget di pakai nya apalagi ini udah spf 50 pa++++ cocok banget buat oily skin atau acne prone skin karna udah ada kandungan centella nya,bakal repurchase terus sih ini se cocok itu sama ni sunscreen buat kalian wajib cobain deh baguss banget 😍🫶🏻🔥
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
V
vhia_mayasari
Normal, Medium Light, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
sunscreen ini ringan, gampang banget ngeresapnya dan yang paling penting nggak ada white castnya sama sekali. teksturnya unik kalau udah nge set dimuka halus banget dan enak kalau dijadiin kaya primer gitu. kandungannya juga bagus banget 👍
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nraidathaf
19 - 24
22 Mar 2024
Rekomen
sukaa banget sama sunscreen dari wardah yg ini, mukaku sensitif dan akhirnya cocok sama ini + ada kandungan centella juga jadi aman deh hihi🤗 mudah menyerap juga dan no white cast yaa loppp bgtttt ini bakal repurchase dehh fixx🥰🫶 thankss wardah💓
Usage: Less than 1 week Lazada
S
Syifauzzi
Dry, Light, Cool
22 Mar 2024
Rekomen
baru pertama kali cobain langsung sukaaaa😍 teksturnyaa watery,ringan juga mudah meresap. hasil akhirnya menurutku ada efek glow finish,no whitecast di kulit kering juga oke nih bikin lembab. untuk wanginya suka karena wanginya Calm gak wangi yg menusuk.
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
R
rizkamahardikap
Normal, Medium, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen terbaik, ada ya sunscreen yang dipakenya kayak pake bedak, tipis, no whitecast, dan melindungi sampe ke lapisan kulit dalam bagus sih ini mana harganya murah worth it menurut aku mah karena udah ada kandungan serumnya juga suka banget
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lainaanishaa
Normal Skin, Medium, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Aku suka sama sunscreen ini karena ringan banget dan ga lengket juga. Sunscreennya juga ga ada whitecast sama sekali pas pemakaian. Aku udah pakai sunscreen ini selama 3 mingguan dan ternyata cocok. Kayaknya aku akan repurchase lagi kalo habis
Usage: 1 week - 1 month Sample
T
tineukeu
Combination, Medium, Cool
22 Mar 2024
Rekomen
kalo lg cari sunscreen yg ringan ini rekomendasi aku! bisa beli di ofc storenya wardah di ecommerce & harganya jg muraaaaah <3 dia jg gampang nyerepnya teruss wanginya goodlah ga terlalu nyengat bgt. yg aku suka kemasannya kecil jd gampang buat dibawa-bawa!!
Usage: Less than 1 week Shopee
L
litharatri
Oily, Medium Light, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Mau review jujur my current sunscreen buat tipe oily skin kayak aku, menurutku sunscreen ini punya aroma floral yang cukup lembut & aman banget. Kalau dari segi teksturnya, tipe yang creamy, mirip kayak lotion gitu. No worries pas applynya soalnya gampang di blend & menyerap. Rasanya juga nggak bikin kulit jadi berat. Malah pas pake produk ini, kulit jadi kerasa lembap dan ngga bikin minyakan. Udah gitu, nggak ada kesan lengket pas dipake. SPF-nya juga udah tinggi, best deh!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
2
24aisyaah
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Suka banget Wardah Airy smooth Sunscreen karena pas banget untuk kondisi kulitku yang lagi kemerahan dan berjerawat. Teksturnya lotion, gampang diratakan dengan look matte and powder finish. Oil controlnya oke banget, jadi gak greasy dan gak bikin kusam setelah pemakaian 3jam. Proteksinya mantep banget, tp meskipun begitu aku selalu reapply tiap 3jam.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
alvadyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2024
Rekomen
Aku tau produk ini berawal dari temen kosanku,pas awal awal aku cuma coba punya temen kosanku dan ternyata cocok, ini udah repurchase yang ke 3 kalinya, karna kulit aku sensitif tapi pake ini juga cocok aja dan bakal repurchase sih iniiii😍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 93 dari 145
Next