UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

T
tessafntr
Combination, Medium Light, Warm
26 Mar 2024
Rekomen
Udah coba semingguan dan cocok untuk kulitku yg berminyak ini, sunscreennya ringan dan cepat menyerap ga whitecast juga. Kemasannya juga kecil jadi gampang dibawa kemana mana. Fix sih bakal repurchase lagi karena bener bener bagus poll
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
itsmillatr_
25 - 29
26 Mar 2024
Rekomen
seneng banget bisa Nemu sunscreen yg tekturnya enak banget kaya gini.ringan,lembut,mudah meresap.pokonyaa love bangett deh!!dia juga ga lengket,no white cast.buat skin barrier oke,bakal repuchase siih aku!! yuk kalian coba juga deh
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sekarans
18 and Under
26 Mar 2024
Rekomen
Aaa suka bgt sm product wardah yg satu ini, cocok bgt dikulit aku yg oily+sensitif. Sunscreen teringan yg aku cobain, no whitecast pula, paket combooooo. Skin barrier aku sangat membaik karna sunscreen ini. Ajaibb bgt dahh, kalian semua harus cobainnnn. Repurchase? YESSSSSSS❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tabilla21
19 - 24
26 Mar 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen satu ini, gabikin lengket di wajah yang terpenting gabikin muka jadi kusam! Super love it ditambah spf nya yang udah 50 +++ .pokonya buat kalian jangan pernah ragu buat nyobain produk sunscreen ini super worth it
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
_
_ardl06
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2024
Rekomen
suncreennya ringan bangen gak ada whitecase, gak bikin makeup peeling. bisa menjaga skinbarrier melembabkan juga jadi buat kalian yang kulitnya kering don't worry, ini cocok bngt buat kalian karena bener² bisa melembabkan. luv banget 💗💗
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
anggiput_
Dry, Medium Light, Neutral
25 Mar 2024
Rekomen
Baru kali ini ketemu sunscreen yang powdery, ringan ga berat di kulit padahal SPF 50 PA++++ pertama kali pake ini langsung suka hasilnya! No whitecast juga, enak bgt jadi base makeup! Akan nyetok ini sih
Usage: Less than 1 week Sample
W
Wuriwidayantii26
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2024
Rekomen
sunscereen gak white cast dan gampang nyerep ,tekstur nya cair jadi gampang diblend ,jadi after nya tuh kaya pakai bedak gitu,untuk oil control nya juara ! gak perlu re-apply lagi karna spf50 pa+++++ ,pokok nya ini sunscereen terbaik untuk kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
dellagatha
19 - 24
25 Mar 2024
Rekomen
Jujur aku males bgt kalo pake sunscreen. Tapi semenjak pake sunscreen wardah jadi suka apply sunscreen terus apalagi tuh sunscreen nya udh spf 50 tapi super ringan banget😍 teksturnya gel watery jdi gampang bgt di blend dan hasilnya matte gtu. Suka banget💖 dan cocok dikulit akuh yg super sensitif dan packaging nya cuww bgt😚💖✨
Usage: Less than 1 week Shopee
K
Khaiafifah
Normal Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2024
Rekomen
Enak banget di pakai sunscreennya ringan mudah menyerap, gampang di blend, lembut dan gak lengket. Bisa melindungi skin barrier jugaa. Harga affordable. Cocok dijadikan base makeup. Kamu harus punya ini pasti bakal suka!!
Usage: Less than 1 week Sample
H
henoyy__4
19 - 24
25 Mar 2024
Rekomen
Aku sejujurnya males banget buat pakai sunscreen, selain karna kerasa lengket. Pakai sunscreen juga kerasa tebel banget di muka😭. Alhasil jadi suka skip sunscreen, tapiii semenjak kenal sama Wardah UV Shield ga lagi lagi buat skip sunscreen😍
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
Prev
Laman 87 dari 145
Next