UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

R
rezinegara
Oily Skin, Light, Neutral
27 Mar 2024
Rekomen
Ini sunscreen brand lokal dengan formula Skinboost DNA, pas di apply rasanya ringan ga berat samsek, finishnya juga enak powdery gitu cocok banget buat jadi base make up. Formula oke, dari segi harga juga affordable, tap mantap. Repurchase? Iya donggg, kamu harus cobaaa 🩷
Usage: Less than 1 week Sample
A
amandaaarum
Oily Skin, Medium, Cool
27 Mar 2024
Rekomen
Nemu sunscreen baru pas lagi ke minimarket, surprisingly pas dipakai ke wajah nyaman dan ga bikin panas, ada sedikit wangi parfum tapi ngga ganggu sama sekali. Teksturnya ringan, minim whitecast dan gampang diblend ke wajah. Kemasannya juga travel friendly jadi gampang dibawa kemana-mana dehh 🫶🏻
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
mrsawe131
Normal Skin, Medium, Warm
27 Mar 2024
Rekomen
Keracunan review sunscreen ini di sosmed, beneran ternyata. SPF 50 tapi kok bisa ringan banget di kulit, tekturnya smooth, watery tapi finish-nya powdery, gak white cast juga. jadi enak banget jadiin base makeup. Wardah emang mantep banget inovasinya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AnisahWidyastuti
Normal, Medium, Neutral
27 Mar 2024
Rekomen
sunscreen serumnya teksturnya ringan tidak berat sama sekali setelah di apply. Cocok banget untuk dijadikan base/primer makeup/ skin prep sebelum make -up. Setelah menggunakan sunscreen uv shield airy smooth yang mengandung salmon DNA, centella dan bera mineral, kulit ku jadi halus, mencerahkan dan berkilau. Bakalan beli lagi deh ini. Yuk cobain pake sunscreen yang udah ada serumnya ini.
Usage: Less than 1 week Brand website
A
alvinatazkia
Normal, Medium, Neutral
27 Mar 2024
Rekomen
first time ngerasa amazed karena setelah diratain ada rasa dingin sejuk dikulit dan sejuknya itu bertahan agak lama. Kucoba pakai sebelah dan yang sebelah lagi tanpa sunscreen, beberapa saat kemudian pipi yang diolesin sunscreen masih kerasa dingin waktu dipegang dan yang satunya hangat. Selain itu bikin tekstur kulit jadi lebih terasa halus dan lembut, sesuai sama claim smooth finishnya. Karena sunscreen ini aman banget buat di reapply karena sifatnya tanpa warna dan ringan banget ga bikin whitecast
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
Rosimaelinda
25 - 29
27 Mar 2024
Rekomen
Pertama kali cobain produk ini langsung jatuh cinta. Baru kali ini nyoba sunscreen sebagus itu. Teksture nya ringan, cepat meresap, ga bikin whitecast dan ga lengket sama sekali. Pokoknya bakalan repurchase lagi deh dan aku rekomend bgt sama produk ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gabriellasherly
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2024
Rekomen
Aku udah pake ini 1 minggu dan cocok bangett, apalagi ini spf 50 pa++++ jadi pasti aman bangett. Karena meskipun di dalem ruangan wajib pake sunscreen, fix harus ngestok ini di rumah. Meskipun sekarang udah ada di mana aja, tapi nanti aku gamau kehabisan karena emang sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
E
ErlinaLubis
Combination, Light, Cool
27 Mar 2024
Rekomen
nyobaiin ini karna review nya kak TasyaFarasya, beneran cocok buat aku kulit yang cenderung oily. gak greasy setelah diapply, malah cenderung matte finish gitu. yang ku suka lagi, dia gak naikin tone up, terus kemasannya praktis dibawa kemanapun
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AfriSetya
Combination, Medium Dark, Warm
26 Mar 2024
Rekomen
Kemarin jalan-jalan ke Alfa gak sengaja liat sunscreen ya Wardah yang AIRY SMOOTH. Uu... setelah di pakai ternyata enak banget, ringan gitu ketika di pakai. dan yang paling aku suka gak bikin panas untuk muka aku yang suka rewel karena sensitif. 😍😍😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
Ayuzahra24
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2024
Rekomen
heeemm bagus sih cuma aku salah beli karena ini lebih cocok buat yg kulitnya oily gtu, tapi pas cobain mah enak aja karena teksturnya ringan, powdery gitu, suka sama sunscreen nya karena ini bisa buat perbaikan skin barrier spfnya 50 guys bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 85 dari 145
Next