G
gebylizimosiahaan
Normal, Medium Light, Neutral
Wardah UV Shield Airy Smooty Sunscreen Serum ini beneran senyaman itu. Warna putih, konsistensi cream serum yang ringan membuat dia gampang diaplikasikan, gampang menyerap, gak bikin wajah berminyak ataupun kering dan gak bikin peeling. Wanginya fresh dan soft gak ganggu sama sekali. Setelahnya kalau menggunakan make up juga gak merusak tampilan make up. Walaupun gak bikin extra ketahanan buat makeup. Hal yang penting lagi dan bikin aku suka adalah dia gak bikin mata perih, walaupun ngucek mata. Bener-bener sesuai claimnya bikin kulit tampak cerah dan smooth. Lalu biasanya sunscreen dalam bentuk tube gini , kalau udah susah dipencet2 karena udah mau habis, dipotong dalamnya masih banyak sisa, ini enggak donk. Jadi next ga ribet2 lagi harus motong mastiin habis. Repuchase? Pasti karena gak bikin kantong boncoss juga. Great job Wardah.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
V
valerie_vlnc
Oily Skin, Light, Neutral
I heard good review about this suncreen dan pas nemu lngsng beli kebetulan juga lg liburan dan lupa pakai sunscreen. Formula mirip banget sama kayak yg wardah sunstick (warnanya sama) tapi ini jauhhh lebih baik! Klo yg sunstick itu dia lengket dan berat banget wlpn finishnya agak satin sedangkan yg ini dia ga lengket dan berat siii dgn finish yg mirip. So far aku suka ini sii cuman emg klo lg liburan ke pantai keringetan berat pk ini agak pengap cuman kurasa klo dipake daily light activity ini aman sii. Minusnya cuman satu knp ukurannya kecil banget?🥹 ini ss nya aku habis dalam 4 hari dipake liburan 😂
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
V
vikaamartya
Combination, Medium Light, Neutral
lagi nyari sunscreen dan udah kepo banget sama produk wardah, baru pertama nyobain langsung sukakk banget, ringan banget di muka dan juga cocok di kulit aku, hasilnya jg powdery smooth matte, pokoknya recommended bangett dan bakalan pakai lagi🤍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
autumninterest
Normal, Medium Light, Neutral
First of all, thank you bangeeet buat FD!!! Okay, menurutku ini tekstur sunscreen yang lumayan unik yang pernah aku coba wkwk. Awalnya aku kira teksturnya bakal kayak moisturizer gituu, tau taunya, finishnya agak matte tapi untuk aku yang kulit kering tuh gak gengges sama sekalii wkwk, it feels matte tapi gak kayak ada lapisan di atas kulit. Cuma emang agak tricky nih kalo kulit kamu lagi kering kerontang banget, biasanya emang aku banyakkin dulu di moisturizernyaa. But overall masih sangat nyaman di kulit keringku! Oh dan satu lagi, gak bikin gerah wkwkwkkw ini salah satu poin plus sihh untuk aku kalo ss gak bikin gerah wkwk karena aku orang yang gampang gerahan wkwk
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
allodiahh
Normal Skin, Medium, Neutral
Cocok buat yang tiap hari full makeup coba pake juga deh👌, sejauh pemakaian aku engga lengket dan bisa nahan minyak. Melindungi plus menutrisi kulit kita yang suka beraktivitas di luar ruangan. Dari harga juga sesuai sama hasilnyaa. I like it 😚
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nindirahmi
Combination, Medium, Neutral
Awalnya abis coba pnya temen aku, eh ternyata cocok. Baru kali ini nemu sunscreen yg ringan, gampang diaplikasiin, cocok buat muka aku yg berminyak. fix bakal repurchase lagi. karna emang beneran sebagus itu, teksturnya cair dan gampang di bland
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mila22_mitra
Normal Skin, Medium, Neutral
Baru ini nemu sunscreen yang ringan, murce ramah dikantong aku. Paling penting engga whitecast apply nya mudah banget merata. Aman buat yang punya kulit sensitif plus udah tersedia di minimarket manapun. Bakalan jadi kesayangan akuu😍🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
Ikadwiyy
Combination, Medium Dark, Neutral
Sunscreen Wardah yang baru ini beneran enak si dipakenyaaa, engga lengket dan engga whitecase after dipakenya beneran ringan dan nyaman jugaa. Sunscreennya lumayan banget lho spfnyaa terus di tambah warna di packagingnya itu yang bener2 menunjuka kalau itu Wardah khas banget hehe
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
W
wardaniindah
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen ini, cocok banget buat oily friendly kayak aku dan matte finish, sesuai sama klaim nya halus, gak minyakan, teksturnya cair, ringan, gak bikin kulit jerawatan, wanginya enak gak ganggu dan ga ada whitecastnya. Recommend deh pokoknya wajib coba
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
amndeliciaaa
Combination, Medium, Neutral
aaa benerann aku paling sukaa sama yang tekturnyaa tuh gampang nyerap di kulit dan no whitecast, apalagi kandungan si ss ini tuhh bener bener bagusss di kulit aku yang kombinasi kadang berminyak inii, sungkem samaa wardahh ini beneran worth to buyy!!<3
Usage: 1 week - 1 month
Shopee