UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

A
Astridssan
Dry, Medium Dark, Warm
16 Jun 2024
Di kulitku engga cocok, jadi sangat berminyak. No white cast, easy to blend, tapi agak lama meresapnya, ada sensasi lengketnya padahal sudah dikeringkan. Harga murah lah ya, mungkin cocok di jenis kulit yg lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anakbarbar123
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2024
Rekomen
Pake ini dari jaman SMP sampai kuliah. Untuk varian ini dia ringan bangettt tapi emang kurang untuk nahan minyak di aku. Ga bikin breakout atau bruntusan, in fact ini malah sunscreen yang aku pake yang bisa bantu sembuhin breakout dan bruntusan aku. Kerasa banget hidrasinya kalo pake ini. Cuma emng masih belum bisa nahan minyak especially di tempat tropis ini😞😞.
Usage: More than 1 year Guardian
E
Espresso
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2024
Sunscreen yang teksturnya creamy, lightweight dan easy to blend. Tapi menurutku agak lengket, kadang meninggalkan residu dan lama-kelamaan membuat kulit jadi kusam. Kalau mau dipakai harus selalu dikocok terlebih dahulu supaya isinya tercampur rata. Harganya affordable untuk sunscreen dengan SPF 50+ PA+++. Repurchase? No, sorry πŸ˜”
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
F
fainunnisa
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2024
Rekomen
udah pake bertahun-tahun, teksturnya agak kental tapi gampang bgt diblend, terus dia sesuai namanya juga karna lebih bikin melembapkan muka (karna skin type aku kombinasi jadi perlu melembapkan yang bagian kering), untuk proteksinya oke banget
Usage: More than 1 year Shopee
A
antinnovitaa
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2024
Rekomen
Teksturnya agak cair enak cuma agak white cast sedikit, moist banget harus rata pakainya karna kulit ki kombinasi jadi agak oily di bagian hidung setelah pemakaian berjam jam, worth to buy sih menurutku
Usage: More than 1 year Indomaret
A
AshielaPA
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen kedua (dan mungkin jadi zona nyaman) yang aku pakai. Dari 2022 udah gak kehitung berapa botol. Pokoknya lebih dari 10 deh. Dari segi proteksi emang kurang walau udah pakai 2 jari, tapi aku tetep suka karena dia enggak nyebabin break out. Agak tricky biar enggak greasy. Dia good as primer dan cakep banget buat make up aku. Gak akan beralih, mungkin cuma nyoba2 dikit hehe. Recommend!
Usage: More than 1 year Shopee
A
auca
Dry, Medium Light, Neutral
11 Jun 2024
Rekomen
ini suncreennya ringan ngga ada whitecast, no tone up, tapiiii bagus banget untuk dry skin, teksturnya mudah di blend, bikin lembab, jadi semisal ngga pake moist cuma pake ini aja itu udah lemba, nampol bangett ini suncreen, ngga bikin muka jadi kusamm
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
miranti_va
Combination, Light, Neutral
11 Jun 2024
Rekomen
Tipe sunscreen yang lightweigh banget, mudah bgt di apply dan ga lengket. Ak suka bgt pake ini krn even di leher tu gaada lengket, ga ketebelan, d timpah makeup jg msh oke. Tapi kayakny protection ny ga se tokcer itu ya, mungkin krn tekstur ny cair jd wktu d apply cnderung tipis(?) jd harus rajin2 reapply
Usage: More than 1 year Guardian
A
Azizahferaa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2024
Rekomen
salah satu sunscreen yang aku pake dari jaman SMA, dia tipe2 sunscreen yg harus di kocok dulu sebelum dipakai, dan superr light yaa texturenya! Kalo dibandingin seriesnya yg lain paling cocok sama yg spf 50 ini. Poin plusnya dia kalau dipakein makeup ga bikin peeeling. Jadi overall sukaa! (Tips: tp harus nunggu kering dulu yaaaah)
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
agytaria
19 - 24
09 Jun 2024
Rekomen
Sunscreen ini ringan bgt dan minim bgt white cas t dan bikin muka aku cerah bgtt setelah make ini jadi anti kusam pastinya dan pasti nya udah spf 50 yang cocok bgt buat aku yang tinggal di daerah yang super panas ini. Dan product ini sangat cocok buat kulit aku yang sensitif
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 115 dari 1072
Next