UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

M
markella
Oily, Medium Light, Cool
07 Jul 2024
Rekomen
ini sunscreen pertama aku ya harganya cukup affordable dan mudah dipake ya, mudah di aplikasikan dan mudah di blend gak bikin perih di mata dan cukup memberi kelembaban di wajah aku, recommend banget buat all skin type ya. gak bikin white cast
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
adeliadena70
Normal, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Pakai produk ini udah lama banget, dan ngga ada ketidakcocokan. Finishnya ngga bikin white case, dan sangaaaat moisturizing. Bikin kulit wajah terasa lebih nyaman, selain untuk proteksi UV. Sejauh ini masih sangat cocok dan akan repurchase lagi lagi lagi.
Usage: More than 1 year Beautyhaul
D
Devirrr
Dry, Medium, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Suka banget pkoknya . Dipake di wajah jadi glowing. Cocok sekali. Nyaman. Tidak mengecewakan. Sangat enak. Wajah jadi sehat. Terlindungi dari matahari. Tidak mengecewakan. Besok beli lagi lagi. Sudah langganan dari tahun tahun lalu deh
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
A
arraww19
Combination, Medium Light, Cool
07 Jul 2024
Rekomen
cerita menggunakan produk sunscreen skin aqua menggunakan produk ini dikulit ku yang normal membuat kulit ku menjadi lebih oily. untuk aroma menurut aku juga kurang. tekstur nya encer dan berminyakk ga cocok di akuu. aku pake ini karena ikut2 temen
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sazva
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Bagus banget produknya gampang menyerap di kulit ringan juga teksturnya gak lengket lagi di kulit. Aku udah pakai produk ini dari lama emang sesuka itu sama sunscreen ini dari pertama kali nyoba langsung ini. Mantap banget pokoknya kalian harus coba
Usage: More than 1 year Super Indo
A
aprikalindita
Normal Skin, Light, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
kalo di aku, love n hate banget sama sunscreen ini. Awal pke itu wajahku muncul bruntusan dan creamnya pun cair lengket bikin ga nyaman gitu. Bkin berminyak parah jg. Tpi ttp aku lanjutin, sampe skrng abis berbotol botol dan aman aja d kulitku. Setelah pemakaian begitu lama baru ngerasa kalo sunscreen ini ringan dipakai setiap hari.
Usage: 6 months - 1 year Brand Website
I
irane
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2024
Rekomen
Sunscreen tercinta mana teksturnya ringan, gampang menyerap tidak bikin white cast. Teksturnya cair jadi gampang menyerap dikulit jadi gak bikin capek ngeblend di wajah. Aku selalu pakai dikeseharian baik nantu ditimpa make up atau tidak tetep enak nyaman aja gitu udahbterlanjut cinta sama produk ini
Usage: More than 1 year Super Indo
A
Arimbiimp
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2024
Rekomen
Moisturizer yang cocok untuk memperbaiki skin barier, dapat membantu mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak yang berlebihan, meratakah warna kulit, mencerahkan dan meningkatkan kekuatan skin barier. Menghilangkan bekas jerawat dan bertekstur ringan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fellananda
19 - 24
06 Jul 2024
Rekomen
produknya baguss bangettt, cocok di kulitt akuu, nggak whitecasee, harganya affordable jugaa di kantong pelajarr, mudah dibeli di manapun jugaa, produknya sebaguss ituu, wajib banget dicobaa ngga akan nyesell pokoknyaa seriuss dehh
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
cabitaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Jul 2024
Rekomen
INI BAGUS BAGUS BANGET SUNSCREEN NYA PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!?!????? ga whitecase terus ringan banget dan ini betulan nge protect dari sinar matahari dan juga ga bikin wajah akau jadi kusam aku suka banget sama produknyaaa
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
Prev
Laman 105 dari 1072
Next