UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jan 2021
Beli ini dengan ekspektasi bakalan cocok, karena yg biru juga bagus banget ga bikin bo. Tapi ternyata zonk banget. Di aku ini bikin bo parah, agak iritasi juga dipinggir hidung merah-merah perih. Sebenernya ini tu enak bgt, 11 12 sama yg biru, tp lebih oily aja diaku. Sayangnya aja bikin bo huhu. Teksturnya agak gel, tp cream gt(?) warna putih. Aku agak gak bisa mendeskripsikan bau, tp baunya ga wangi gt. Cenderung kayak bau sunscreen pada umumnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rani1414
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
awal2 pake ini gak enak banget, produk ini sptx bener2 gak nempel dikulit wajahq setelah itu q stop, n fokus melembabkan wajah. gak lama setelah q rasa wajahq dah gak kering q coba lg pake skin aqua ini dan ternyata bener2 bagus, bener2 menyerap sempurna, krn texturenya yg gak terlalu kental, dipakein bedakpun oke, dan akhirx q tau kl produk ini gak cocok unt dryskin
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Herlina_puspita1903
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
Yang satu benr2 keren habis... cocok bgt di kulit saya... kenapa gak dari dulu pakai nya super duper luar biasa nih produk... cool man... sesuai lah... asyik abis... bagus bgt... saya suka saya suka... terima kasih produk nya... mantul...
Usage: More than 1 year Shopee
P
prettyadf__
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
udah 2 kali repurchase karna emang enak banget dipakenya walaupun agak lamaan rasanya kek kilang minyak tapi yang ga lengket gitu dimuka kecuali klo campur keringet ya haha :( jadi glowing sehat gitu ini muka tapi yang buat ga enaknya lama lama berminyak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
Esakh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
Cocok bgt di kulit muka aku yg oily dan acne prone, biasanya pake sunscreen kalo muka lg breakout purging dan sensitif aja, tapi produk ini aku pake utk daily enak bgt. Cepat meresap di kulit wajah, dipakai sebelum pakai makeup juga oke, harga nya terjangkau kalau kalian beli di ecommerce krn aku pernah beli di drugstore harga nya jauh lebih mahal :( aku pakai setiap hari ketika wfo dan 1 botol ini di aku awet kurleb 7 bln.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dellallalla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
stlh hampir sebulan pakai bru aku review.. actualy initu sunscreen prtmaku seumur idup ck.. krna bru tau sepenting itu ya trnyta. texturenya sukaaa ringan sih menurutku. aku pakai stlh moisturizer cerave lotion.. jadinya kyk ke double gtu weh lembab bgt.. tp ringan. awl kli kyk numbuh jerawat 1 2 tp ttep ta lanjut dong. jerawat nya aku calming pke acne spot n sering maskeran.. jd gamasalah. malah skrg mukaku jd lebih lembut gtu mski ada bekas jerawat tp udh kyk sehat aja gtu.. semoga cocok terus deh..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Istichaaa
Oily, Medium, Warm
02 Jan 2021
Rekomen
Kalo yang punya kulit oily bakalan cocok pake ini karna dia water based dan cepet nyerep di kulit. Selain itu dia gaada fragrance dan bisa buat sebelum makeup. Udah ada spf 30 PA++ udah cukup kalo buat daily. So far its good product for me. Harganya juga murah.
Usage: Less than 1 week Shopee
U
Umslimoon
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
Produk kesayangan nih udah 3 tahunan pake ini karena kulitku oily jadi cocok bgt gak minyakan. cocok untuk indoor sih kalo pengalaman ku kurang cocok outdoor karena masih sunburn harus di replay terus selain itu oke sih Tekstur cair sukaa gampang nyerap
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anggie_nalita28
Combination, Medium, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
teksturnya ringan, gak terlalu greasy, lembabin jga, gak pake pelembab ga masalah di kulit normal to combi. cuman klo kena mata agak perih. cocok buat ss dirumah menurut aku karena PA-nya ++ cukup buat perlindungan buat UV A nya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nebulala
25 - 29
31 Dec 2020
Rekomen
cocok bgt di kulit aku! ga bikin lengket ataupun whitecast. yg aku suka dari produk ini dia water based (kl yg mengandung oil selalu aja bikin mukaku breakout) dan ga pake parfum sama sekali (kulitku sensitif bgt sama parfum)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 93 dari 361
Next