H
hafiidhahq
Oily, Medium Light, Cool
sunscreen ini fragrance free. awal2 pake sumuk sama after effectnya sih, tapi karena udah sering dipake aku jadi biasa aja, malah kalo udah ke-set gitu kulitku jadi halus lembab enak gitu. terus meskipun kata orang bikin kusam dan mantulin cahaya, kalo ditimpa pake make up engga kusem kok. aku bahkan pernah reapply ss di atas make up gitu dan fine2 aja, tapi kubedakin lagi di atasnya. kalo aku wudhu pas lagi pake sunscreen ini, mataku perih sih. utamanya yang bikin aku bertahan di sunscreen ini karena dia termurah tapi tetep worthy sih. sebagai mahasiswi bokek aku harus hemat di sunscreen karena cepet habis dan harus selalu dipake kan xixi.
Usage: More than 1 year
Guardian
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
Ga kaya kakak nya si milk yang cepat meresap dan whitecast nya biasa aja .. dia ni mau dikit mau banyak pertama pake muka jadi putih bat kaya abu2 gitu .. ya walaupun lama2 ilang terus jadi biasa aja tapi kelamaan banget nyerep sama ilangnya ga bisa banget dbawa buru2 .. sepertinya kembali ke kakakmu ajalah lebih bersahabat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rubinaj
Combination, Medium Dark, Neutral
ga paham kenapa ini disebut gel padahal teskturnya tuh kaya autan versi lebih thick lagi. susah diblend karena cepet banget nyerapnya, udah gitu keliatan banget berminyak pas udh dipake. i think this is the worst sunscreen i've ever used. akhirnya aku cuma jadiin ini sebagai primer sebelum makeup, itupun cuma dipake di samping hidung.. drpd ga kepake yekan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
orangejus
Combination, Medium, Warm
Ini adalah sunscreen pertama yang cocok di aku. Awalnya ngerasa ragu karena sekitar dua sampai tiga kali pemakaian ngerasa sedikit gatal. Tapi, aku tetep lanjut dan setelah kurang lebih satu minggu pemakaian baru ngerasa cocok. Teksturnya ngga terlalu kental dan ringan saat dipakai. Buat daily enak menurutku soalnya ngga bikin kusam banget. Cuma kalo bener-bener terpapar sinar dan panas matahari terlalu lama emang bikin sedikit oily sih terlebih di T-zone, tapi ngga masalah sih buat aku karena udah cocok.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nrsaydh
Combination, Medium, Neutral
ga cocok buat kulit ance prone and sensitif ku, ini bikin kulitku jadi berminyak trus jadi bruntusan jugaa sedihh bgt aku kurang suka baunya jg kek lem trus aku kasih ke kaka ku taunya dia ga cocok jugaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
josanic
Dry Skin, Light, Neutral
Suka banget sama si produk inih... mulai pake Agustus tahun lalu dan sampe februari tahun ini blm abis2 padahal dipake SETIAP HARI dan hasilnya emejing ulala beybeh bgttttt.... Tadinya pake sunscreen Bi*re yang spf 50 aqua rich malah kulit jd kusam.. Pas beralih kesini warna kulit jd lebih merata dan jg ga bikin breakout sama sekali... btw kulitku acne prone dan sensitif jadinya hrs milih2 skincare bgt. Puji Tuhan sama sunscreen ini cocok2 aja... Repurchase? pastiiii dongggggg!!! ini affordable bgt lohhh
Usage: 3 months - 6 months
Grandlucky
R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo dari tekstur dia enak bgt sih,nyerep nya cepet dan ga greasy dimuka terus white cast nya ga parah bgt ntar lama2 ngikutin warna kulit jg. Cm gatau kenapa kalo pake ini banyak2 suka agak gatel dibeberapa bagian tapi ga sampe jadi jerawat/bruntusan gitu. Terus dia kadang bikin kusam kadang ngga,jadi bingung 😅 tapi karena skrng dirumah aja jadi ya biasa aja sih mau kusam apa ngga jg gada yg liat
Usage: More than 1 year
Watson
Z
zaskiaaa
Combination, Medium Light, Warm
ss terfav akuuuuuu!!! ini bagus bgt sih buat st aku yg combi to oily kaya yg gak bkin muka ku kaya liang minyak GAK SAMA SEKALI!! alias aku cinta bgt sm ss ini. aku bakalan terus repurchase sih xixi gaakan ganti2 pokoknyaaa!!
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
D
daelda
Combination, Medium, Neutral
suka banget ! pakai ini dari jaman usiaku 20 tahun dan sampai skrg masih pakai. cocok dan ringan banget di kulit wajahku yg berjerawat dan combination skin.. teksturnya ringan meski ga finish matte tapi ga timbul efek apa2 di wajah. cocok utk yg selalu aktifitas d luar ruangan
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dibaa_humaira
Normal, Medium Light, Warm
bentuknya lotion. menyerapnya cepet, tp agak lengket, ada whitecast cuman dikit bat. selama aku pake ini gaada keluhan si, ga jerawatan/komedoan di kulitku yg normal to oily. dan ga bikin mengkilap juga, biasa aja. gaada wanginya, cuman kaya ada wangi" bedak (?). overall cukup bagus si dengan harga segitu (btw pas itu belinya 45k)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee