UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

K
kanesyaa
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Nov 2020
Pertama kali beli ini karena review nya bagus, tapi setelah di coba ternyata kulitku jadi oily banget, jadi gampang jerawatan juga, bikin beruntusanku makin banyak, pori pori juga makin kebuka, tiap make ada rasa panas. Teksturnya sih ringan menurut aku.
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Tikud
Oily, Dark, Cool
01 Nov 2020
Rekomen
ini pelembab sekaligus sunscreen yg cocok banget di aku, mudah di aplikasi dan recommended banget lh buat kulit yg berminyak. awalnya agak ragu sih mau pake sunscreen ini, tapi setelah liat temen pakai ini dan kebetulan jenis wajah kami sama, makanya aku tertarik buat cobain, alhamdulillah cocok juga di wajah ku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Vividev
Combination, Medium Light, Warm
31 Oct 2020
Rekomen
Salah satu brand dengan produk sunscreen yang aku suka banget. Skin aqua UV yang SPF30 ini cuma aku pake beberapa bulan aja dan next ke SPF50 karna aku cocok dan sesuka itu sama teksturnya. Produk ini watery banget jadi harus hati2 banget. Pernah pakai dengan cara keluarin isi produknya langsung ke beberapa titik di wajah tapi malah jadi beleber kemana2 karna dia runny banget. Jadi aku selalu kasih ke tangan dulu, baru ku spread ke seluruh wajah. Meresap cepet dan gak ada bau aneh2, ada sedikit kilap tapi bisa hilang kalau udah ditimpa pake powder. Gak ada whitecast sama sekali, gak bikin kusam dan berminyak🥰. Tapi kekurangannya, di aku dia susah di reaplly gatau kenapa, jadi bikin lengket dan gak nyaman. But overall worth to try untuk pemula❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
Vivipanggabean
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini, gak bikin wajah kelihatan dekil dan juga gak menyumbat pori pori di aku, teksturnya aku suka sih, warnanya putih dan kelihatan agak thick tapi pas diratain di muka, dia jadi kaya air dan gampang banget ngeblendnya, ringan juga dan gak lengket serta gak bikin whitecast
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
ni_sa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Beli ini tujuannya buat pakai di rumah saja mengingat aku ga cocok pakai yang varian Tone Up UV di dalam rumah, terlalu berat gitu wkwkwk. Tekstur UV Moisture gel ini hampir padat, beda sama UV moisture milk yang cair banget. Aku bingung sih ini ntah breakout ntah gimana ya gaes, soalnya kalau pakai ini doang jd minyakan banget di mukaku tapi ga bikin jerawatan, kalau dikasih bedak tabur malah kek nyumbat pori2 dia tu karena bikin jerawat gaes. Kalau menurut kalian ni gimana ya? Lebih baik ga usah repurchase atau ttp lanjutkan? Trus aku dah makai 1 setengah minggu ini dengan pemakaian 4 jari per hari (sekali templokin ke muka dan leher takarannya 2 jari, 2× sehari gitu pemakaiannya). Tetap saja ga bisa hemat huhu, dah habis setengah botol sampai sekarang padahal lubang botolnya kecil :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rikaaulia
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
sunscreen favoritkuu teksturnya gak begitu cair warna sunscreen putih dan dia oke banget banget buat ngunci minyak di wajah utamanya di daerah T Zone meski cuman spf 30 tp udah cukup worth it kok cuman nyarinya emang agak susah di ecomerce banyak yang kosong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wdyrtnti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
aku tau ini sunscreen aman banget buat yang baru belajar skincare, gentle, ngga ada alkohol dan ngga ada fragrance juga. Ngga ada rasa panas, perih, gatel ataupun hal yang tidak diinginkan lainnya. ᴘʀᴏᴅᴜᴄᴛ,ᴛᴇxᴛᴜʀᴇ & ꜰɪɴɪꜱʜ Isi produknya cair dengan texture sedikit gel dan berwarna putih susu. Mudah diaplikasikan dan mudah meresap tanpa ada whitecast. Sunscreen ini juga ringan banget rasanya, ngga lengket, dan memberi efek "basah glowing" terlihat seperti kulit sehat. Di packaging tulisannya for normal to oily skin, tapi di kulitku yang normal to dry juga gak ada masalah apa-apa. Nggak bikin terlalu berminyak juga. Aku pernah coba yang SPF 50 itu sedikit ada whitecast atau efek toneup-nya, aku ngga terlalu suka. Bisa dibaca di belakang packaging untuk klaim produk ini, seperti melembutkan, melembabkan, dan tidak membuat kulit berminyak. Klaim yang ada di produk ini beneran kerasa di aku.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
desmarahma_
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Oct 2020
sadly w milih coba ss ini waktu kepengen gangi dr ss emina n wardah tp pake ini malah bikin nyrs bo pdhl baru pke 3x:(( nggk tau ada kandungan apanya yg bikin nggk cocok di kulitku. sempet kukira jrwt pms trnyt krna nggk cocok sama product inii huuh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aulaknc
Oily, Medium Light, Neutral
28 Oct 2020
Rekomen
produknya worth it banget buat oily skin seperti aku! teksturnya cair dan ringan. setelah dipake kayak ada sedikit efek brighteningnya gitu dan dia juga harganya termasuk murah karena banyak sunscreen yg harganya ga anak sekolah-able hehe <3
Usage: More than 1 year Shopee
N
natdesi
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2020
Ga begitu suka sama hasilnya diwajahku walaupun dia ga bikin BO tapi bikin makin berminyak, pori-pori jadi kelihatan makin lebar aja. Untuk harga lumayan murah ya untuk sunscreen. Akhirnya cuma dipake ditangan kalau keluar panas-panas.
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 106 dari 361
Next