UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

M
Mimmaee
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
Aku pake ini nyaman banget, hasilnya mate di aku ngga bikin muka kinclong yg kusem gt. Tapi pasti stlh abis ini muncul bruntusan di jidat. Jujur utk teksturnya aku suka yg ini drpd skin aqua yg spf 50. Tapi sayang di aku bkin bruntusan huhu jadi aku stop dan ku kasiin aja ke ibuku
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
E
ekaffitria
Combination, Medium Light, Cool
11 Nov 2020
Rekomen
Tekstur sunscreen ini gel dan gampang banget nyerepnya dan ringan di kulit. Produk ini juga nggak kasih whitecase, dan hasilnya melembabkan di kulit. Saat dipake makeup juga bagus, nggak bikin peeling.
Usage: More than 1 year Super Indo
F
Frdhera
Combination, Medium Light, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
Iseng cobain sunscreen ini karena bosen sm yg lama dan pengen aja ganti brand baru. Alhamdulillah banget ga ada reaksi abis pake, krn takut kalo ga cocok. teksturnya ringan kayak lotion, cepet nyerep dan no white-cast. hasilnya matte pas buat kulitku yg kombinasi
Usage: 1 week - 1 month puspaindah
E
elvaanf
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
Cocok banget buat skintype oily acne proneee, sesukaa itu gabikin kulit berminyakk. Ini merupakan salah satu produk sunscreen gentle yang pernah aku temui, gabisa berpaling lagi dan secinta itu. Teksturnya cair, ga lengket dan sedikit memberi efek cerah pada kulit
Usage: More than 1 year Shopee
L
Luriaan
Combination, Medium Dark, Cool
09 Nov 2020
Rekomen
sunscreen kedua cuy setelah berdebat panjang kali lebar mau pake sunscreen apa lagi. karena udah ketrigger tuh kalo sunscreen itu harus gini gini bla bla bla, sempet bingung mau pake sunscreen macem apa karena udah takut duluan apalagi pengalaman kurang enak pake sunscreen emina. Akhirnya lihatlah review-review kalo ini produk cocok buat kulit oily langsung kepengen coba dong dan akhirnya hasilnya lumayan sih, kalo untuk nahan minyak ke aku paling cuma sekitar 2 sampe 3 jam an lalu kembali lagi dong ke oily lagi. Recommend this product? maybe iya, tapi kalo repurchase? maybe nggak, mau coba yang lain aja dulu yang bisa nahan minyak di aku lebih lama
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chocomintluv
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
Buat yg mukanya oily mungkin bakal terlalu tebel, tp di aku yg kombinasi ini cocok kok, memang tekstur lengket tp kalo ditunggu, lama² bakal ga selengket itu, tp biar ga mengkilap bgt, biasanya aku timpa bedak tabur no sebum. Ini jg gentle dan ga bikin breakout bgt
Usage: 6 months - 1 year Transmart
A
aidilapranaishela
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Nov 2020
Gak suka!! Bener bener ini sunscreen lengket banget,bikin oily sekali lama lama buat wajahku jadi kusam banget. Sayang sekali padahal sunscreens ini gentle gakbikin iritasi,berharapsi cocok sama ni produk. Lumayan lah kalau gak cocok bisa buat dipakai ditangan team gakmau rugi hehe Repurchase? No no!!
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
agashii
Combination, Light, Neutral
08 Nov 2020
Rekomen
Mulai coba pakai sunscreen pertama kalinya ya pake si skin aqua ini. Variannya cukup banyak dan agak membuatku bingung harus pilih yang mana wkwk. Tau produk ini dr adek iparku. Kita punya tipe kulit yg sama. Kulitku cukup oily terutama di area T-zone. Pas pakai ini enakeun pisan. Bikin lembab tapi gak bikin kulitku tambah minyakan. Ringan bangeeetttt. Sempet beralih ke merk lain dan gak seenak si skin aqua ini. Cepet mau nyoba sunscreen yg lebih pricey lg tapi kutakut menyesallll hahaha. Repurchase? Ofkooorrrsss karena udah pakai brand ini udh setaunan lebih dan udh ngabisin beberapa botol.
Usage: More than 1 year Shopee
S
Shendii
Oily, Medium Light, Neutral
08 Nov 2020
Rekomen
Sunscreen itu penting yaaa girls, aku pake sunscreen ini karena lihat review nya yg bagus untuk oily skin. Akhirnya aku coba dan ternyata teksturnya bukan gel wkwkw aku kira gel loh soalnya tulisannya “Moisture Gel”. Yaa walaupun sedikit kecewa wktu itu, tetep aku pake sih smpe skrang dan nyaman” ajaa gak greasy di muka dan gak bikin kusem.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
denna
Oily, Medium Light, Neutral
08 Nov 2020
Rekomen
Super bagus dan harganya murah banget. Aku dulu pake yg spf 50 tapi katanya yang mukanya oily lebih cocok pake yg spf 30 ini. Setelah pake ternyata enak banget di muka, mudah ngeratainnya dan ga lengket sama sekali, ga bikin muka jd tambah oily juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 104 dari 361
Next