M
Mimmaee
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini nyaman banget, hasilnya mate di aku ngga bikin muka kinclong yg kusem gt. Tapi pasti stlh abis ini muncul bruntusan di jidat. Jujur utk teksturnya aku suka yg ini drpd skin aqua yg spf 50. Tapi sayang di aku bkin bruntusan huhu jadi aku stop dan ku kasiin aja ke ibuku
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
E
ekaffitria
Combination, Medium Light, Cool
Tekstur sunscreen ini gel dan gampang banget nyerepnya dan ringan di kulit. Produk ini juga nggak kasih whitecase, dan hasilnya melembabkan di kulit. Saat dipake makeup juga bagus, nggak bikin peeling.
Usage: More than 1 year
Super Indo
F
Frdhera
Combination, Medium Light, Warm
Iseng cobain sunscreen ini karena bosen sm yg lama dan pengen aja ganti brand baru. Alhamdulillah banget ga ada reaksi abis pake, krn takut kalo ga cocok. teksturnya ringan kayak lotion, cepet nyerep dan no white-cast. hasilnya matte pas buat kulitku yg kombinasi
Usage: 1 week - 1 month
puspaindah
E
elvaanf
Combination, Medium Dark, Neutral
Cocok banget buat skintype oily acne proneee, sesukaa itu gabikin kulit berminyakk. Ini merupakan salah satu produk sunscreen gentle yang pernah aku temui, gabisa berpaling lagi dan secinta itu. Teksturnya cair, ga lengket dan sedikit memberi efek cerah pada kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Luriaan
Combination, Medium Dark, Cool
sunscreen kedua cuy setelah berdebat panjang kali lebar mau pake sunscreen apa lagi. karena udah ketrigger tuh kalo sunscreen itu harus gini gini bla bla bla, sempet bingung mau pake sunscreen macem apa karena udah takut duluan apalagi pengalaman kurang enak pake sunscreen emina. Akhirnya lihatlah review-review kalo ini produk cocok buat kulit oily langsung kepengen coba dong dan akhirnya hasilnya lumayan sih, kalo untuk nahan minyak ke aku paling cuma sekitar 2 sampe 3 jam an lalu kembali lagi dong ke oily lagi. Recommend this product? maybe iya, tapi kalo repurchase? maybe nggak, mau coba yang lain aja dulu yang bisa nahan minyak di aku lebih lama
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
chocomintluv
Combination, Medium, Neutral
Buat yg mukanya oily mungkin bakal terlalu tebel, tp di aku yg kombinasi ini cocok kok, memang tekstur lengket tp kalo ditunggu, lama² bakal ga selengket itu, tp biar ga mengkilap bgt, biasanya aku timpa bedak tabur no sebum. Ini jg gentle dan ga bikin breakout bgt
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
A
aidilapranaishela
Combination, Medium Dark, Neutral
Gak suka!! Bener bener ini sunscreen lengket banget,bikin oily sekali lama lama buat wajahku jadi kusam banget. Sayang sekali padahal sunscreens ini gentle gakbikin iritasi,berharapsi cocok sama ni produk. Lumayan lah kalau gak cocok bisa buat dipakai ditangan team gakmau rugi hehe Repurchase? No no!!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
agashii
Combination, Light, Neutral
Mulai coba pakai sunscreen pertama kalinya ya pake si skin aqua ini. Variannya cukup banyak dan agak membuatku bingung harus pilih yang mana wkwk. Tau produk ini dr adek iparku. Kita punya tipe kulit yg sama. Kulitku cukup oily terutama di area T-zone. Pas pakai ini enakeun pisan. Bikin lembab tapi gak bikin kulitku tambah minyakan. Ringan bangeeetttt. Sempet beralih ke merk lain dan gak seenak si skin aqua ini. Cepet mau nyoba sunscreen yg lebih pricey lg tapi kutakut menyesallll hahaha. Repurchase? Ofkooorrrsss karena udah pakai brand ini udh setaunan lebih dan udh ngabisin beberapa botol.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Shendii
Oily, Medium Light, Neutral
Sunscreen itu penting yaaa girls, aku pake sunscreen ini karena lihat review nya yg bagus untuk oily skin. Akhirnya aku coba dan ternyata teksturnya bukan gel wkwkw aku kira gel loh soalnya tulisannya “Moisture Gel”. Yaa walaupun sedikit kecewa wktu itu, tetep aku pake sih smpe skrang dan nyaman” ajaa gak greasy di muka dan gak bikin kusem.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
denna
Oily, Medium Light, Neutral
Super bagus dan harganya murah banget. Aku dulu pake yg spf 50 tapi katanya yang mukanya oily lebih cocok pake yg spf 30 ini. Setelah pake ternyata enak banget di muka, mudah ngeratainnya dan ga lengket sama sekali, ga bikin muka jd tambah oily juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee