UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

J
jahia19
Oily, Medium, Cool
23 Nov 2020
Rekomen
dulu aku pake yg spf 50 itu kulit hidung ku ngelupas, jadi aku coba yg spf 30 karna kata nya cocok buat oily, di aku sih ga bikin jerawat atau bruntusan ya butttt aku rasa di aku malah makin oily deh:( aku pake 2,5 jam muka aku udah kayak kilang minyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
meowtea
Combination, Medium, Warm
23 Nov 2020
Rekomen
Udah make ss skinaqua dari waktu awal baru kenal skincare. dia teksturnya thick gt tapi waktu diaplikasikan ke muka ga kerasa berat . lumayan cepet nyerep. waktu awal awal baru make ninggalin feel sedikit tacky gt tp lama lama engga. dia jg ga ninggalin whitecast dan yang paling penting harganya affordable πŸ‘ŒπŸ»
Usage: 6 months - 1 year AEON
I
imtiyazqonita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
ini sbnrnya ss kk aku aku cuma nyobain aja dia tekture nya lebih thick dr yg spf50 tapi di wktu di pke lebih ringan dan lebih nahan minyak sihh tapi aku ga suka kalo buat make pagi lebih suka nya dia buat reaply kalo siang2 heheh tapi ini oke lah mantep ga bikin knp2
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
septiabr
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
saya cocok dengan produk ini.nyaman di pakai, teksturnya cair.spfnya 30 dan ini bisa di gunakan di wajah dan badan.meresapnya lumayan lama,menurut aku ini gak ada efek brightening nya.kalau di rumah aku pakai spf 30 dan kalau keluar rumah pakai spf 50.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
memeng
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
aku aga susah anaknya nyari sunscreen yg cocok dan kemaren ini bermunculan di fyp tiktok aku , akhirnya aku beli karna katanya bagus , dan ternyata emang cocok di aku, ringan, gabikin berminyak, beli lagi ? yadong soalnya cocok 😳
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mutiaraza
Dry Skin, Medium Light, Cool
20 Nov 2020
Rekomen
sunscreen pertama aku pas emang udah paham sama skincare, dan sunscreen itu adalah kunci utama dalam dunia per skincare an, iseng-iseng liat review di fd dan katanya emang bagus, sempet awalnya tuh mau beli yang biore tapi di daerahku biore belum masuk, dan anaknya tuh waktu itu emang males banget beli skincare yang dibawah harga 100 klo di online store soalnya ongkir mahal banget, jadi aku mutusin buat beli ini aja, ini bagus kok, di aku ini tuh ga lengket,, ga bikin muka minyakan juga, teksturnya bukan gel ya, namanya emang gel tapi bukan, dia kaya cream putih gitu tapi lebih encer, dan ini tuh ringan banget buat dipake, serasa ga pake sunscreen si jatohnya, di aku juga efeknya baguss kok ga bikin bruntusan, trus harga nya juga muraahhh
Usage: 6 months - 1 year Guardian
E
evanaammar
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
(+) Suka banget sama skin aqua mois gel yg spf 30 ini, varian yang paling ga bikin minyakan. Ga bikin comedoan. Ringan banget dan ga meninggalkan banyak white cast. Cocok banget buat digunakan sehari hari dengan aktivitas minim di luar ruangan. (-) Belum ada.
Usage: More than 1 year Shopee
D
ditaledita
Normal, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
Beli ini gegara tiktok, awal nya nyoba. dan ternyata cocok. Pertama kali nyoba sunscreen ini, dan enak banget di muka. Suka banget, recommended nihh. Kulit jadi tambah sehat, terlindunginya dri sinar UV.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
I
inibitaa
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2020
kena racun produk ini dari tiktok, teksturnya ak suka bgt, cpt jg nyerepnya tpi gatau knp malah muncul jerawat kecil gitu di dagu ku, padahal udh berharap bgt produknya cocok di aku tpi yauda lah yaa, mau gmn lagi.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
karinina9
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
sunscreen tercocok di kulit aku selama aku mengeksplore berbagai sunscreen wkwkwk. Hasil akhirnya glossy, emang agak butuh lama nyerepnya.. karna aku pakenya sesuai anjuran yaitu 2 ruas jari. Emang ada whitecastnya tapi kalo udah nyerep ilang kok lama lama. Ngelembabin juga.. ditimpa bedak jadi lebih nempel, dahlah suka banget mana murce.. gamapng dicariπŸ˜‹
Usage: 3 months - 6 months FD Flash Sale
Prev
Laman 101 dari 361
Next