UV Defender Bright & Clear

UV Defender Bright & Clear
Moisturizer - Sun Protection

UV Defender Bright & Clear

L'Oreal Paris
3.9 (1.342 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Defender Bright Clear dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris UV Defender Bright & Clear merupakan UV Serum Protector yang dilengkapi dengan Brightening Niacinamide untuk kulit tampak cerah seketika dan terlindugi dari sinar UV. Bright & Clear Serum protector cocok untuk kulit yang tampak kusam dan memerlukan tabir surya dengan efek mencerahkan sektika.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum beraktivitas

Suitable for:
Kulit normal

Ingredients:
AQUA / WATER, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, TITANIUM DIOXIDE, SQUALANE, GLYCERIN, DROMETRIZOLE TRISILOXANE, TEREPHTHALYLIDENE DICAMPHOR SULFONIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, ALCOHOL DENAT, TRIETHANOLAMINE, DIPROPYLENE GLYCOL, MICA, STEARIC ACID, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, TOCOPHEROL, NYLON 12, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, NIACINAMIDE, SODIUM COCOYL SARCOSINATE, SODIUM CHLORIDE, PHENOXYETHANOL, DIETHYLAMINO HYDROXYBENZOYL HEXYL BENZOATE, PAEONIA SUFFRUTICOSA ROOT EXTRACT, THERMUS THERMOPHILLUS FERMENT, PEG 100 STEARATE, ETHYLHEXYL TRIAZONE, TRISODIUM ETHYLENEDIAMINE DISUCCINATE, PALMITIC ACID, POLYSORBATE 80, LIMONENE, XANTHAN GUM, LINALOOL, TROMETHAMINE, ISOHEXADECANE, CAPRYLYL GLYCOL, ALPHA ISOMETHYL IONONE, BARIUM SULFATE, CARBOMER, ACRYLAMIDE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE COPOLYMER, MYRISTIC ACID, SORBITAN OLEATE, BIS ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, CETYL ALCOHOL, BUTYLENE GLYCOL, BHT, BUTYROSPERMUM PARKII SEEDCAKE EXTRACT / SHEA SEEDCAKE EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, ALUMINUM HYDROXIDE, HEXYL CINNAMAL, GLYCERYL STEARATE, PARFUM / FRAGRANCE

Rangkuman Review Pengguna

M
Mila_maliki
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Seneng banget sama produk ini,karena gak lengket dikulit dan melindungi kulitku dari panas matahari,bikin kulitku jadi lembut dan juga lembab.Ringan diwajah dan cocok juga dikulit aku,Recommended bgt.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
Lhea_Zalika3691
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Firs time aku Cobain L'oréal Bright & clear UV Defender ini dan keren banget. Bikin wajahku ga kering lagi. Tektsture nya yang creamy ga bikin lengket karena langsung meresap ke kulit. Dan efeknya bikin kulit wajah aku jadi cerah dan ga perlu pake bedak lagi. Recomced banget deh..
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
U
Umiazizah
18 and Under
20 Apr 2021
Rekomen
Seneng banget sih dapet loreal dari woop,, makasih woop,, bersyukur bnget sih nemu produk ini,, cocok dikulitku, gak bikin minyakan, tpi dia bikin glowing, lembab, kenyel dikulit,, suka suka,, klo habis pgen beli lagi nihh,, jatuh cinta
Usage: Less than 1 week Sample
A
AnySugiarti
25 - 29
19 Apr 2021
Rekomen
Saya sangat suka produk ini, awal nya agak ragu, tapi pas dipakai dimuka langsung menyerap, terasa sangat ringan, buat muka menjadi lebih glowing, flek bener2 tertutupi, kemudian pori2 pun tertutup juga
Usage: Less than 1 week Facebook
A
AinMfdh
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Bersyukur bgt dapet cobain produk L'oreal Paris terbaru ini, nyaman bgt, ringan dipakai, cepet meresap, mengandung spf 50 PA++++ yg melindungi dari sinar UV &UVB, melindungi dari: tanda² penuaan, noda hitam, kulit kusam, dan tampilan garis halus, diperkaya dgn niacinamaide yg membantu warna kulit tampak cerah, dengan anti-adhesion properties formulanya dpt membantu menit kulit dari menempelnya partikel polusi hingga PM 25.#stepintothelight
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Y
yuliaaryanti
Normal, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Alhamdulillah, dapet barang sebagus ini . Aku dulu setiap pakai sunscreen itu malah buat kulit jadi kusam dan kulitku tadinya normal malah jadi oily. Semenjak itu aku sempet kurangi pemakaian sunscreen. Tapi pakai sunscreen loreal ini gabikin kulit kusam, malah jadi cerah. Suka banget, baunya juga wangi, spf 50+. Waw. Worth it banget sih:D
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
hellotari
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Apr 2021
Rekomen
pertama kali liat packagingnya simple bgt, perpaduan warna putih sama goldnya bikin elegan produknya. tutupnya di-double gt jd dalemnya ada lapisan lagi jadi ga gampang tumpah. ada fragrance-nya sedikit tapi ga yang ganggu, wanginya masih enak. yang aku suka dari Lorea'l UV Defender ini tuh teksturnya enak gampang diblend. packagingnya juga simple tapi elegan. yang aku rasain setelah pakai, kulitku tambah cerah dan ga bikin berminyak, gaada efek negatif di kulitku. worth it banget buat dicoba. pasti aku akan rekomendasiin ini ke temen dan orang terdekatku.
Usage: Less than 1 week Sample
A
Aisitirodiawati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
Beruntung banget bisa coba sunscreen dari L'oreal teksturnya cair dan ringan banget ke wajah, ga berasa dempulan dan cocok banget buat aku yang suka panas panasan ga takut kulitku kebakar matahari lagi, ga ninggalin bekas di wajah juga recomend banget buat yang sering beraktifitas di luar ruangan
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
daffaalif
18 and Under
19 Apr 2021
Rekomen
Beruntung banget bisa dapat kesempatan buat cobain produk sekeren ini, dengan packaging baru yang super elegant. Pertama kali pakai produk ini ternyata nyaman ketika diaplikasikan ke wajah. Tidak lengket dan baunya wangi, ditambah dengan adanya kandungan niacinamide yang membuat wajah makin keliatan cerah dan ga kusam. Cocok dipakai di luar ruangan karena ada SPF 50, bisa meminimalisir flek hitam terutama saat terik matahari dan melindungi dari UVA dan UVB. A must have skincare buat kalian yang aktif di luar ruangan.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
U
Usdatul
Oily, Medium, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
baru pertama kali nyoba.. aku langsung suka karna formula nya ringan dan cepat menyerap dan manfaat nya juga banyak sekali seperti melindungi kulit dari tanda tanda penuaan yang disebabkan oleh sinar UV seperti noda hitam,kulit tampak kusam,dan tampilan garis halus. yuks segera produk ini karna rekomendasi banget buat kamu
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 95 dari 135
Next