N
nathalychoukawaii
Dry, Medium Light, Neutral
Terima kasih WOOP bisa cobain sunscreen nya L'oreal Uv Defender, dari segi packaging dia ini tube dengan tutup ulir berwarna gold terkesam mewah dan elegan, packaging sunscreen ini sleek dan travel friendly jadi enak dibawa kemana² gak makan tempat banyak, untuk tekstur dia kyak cream berwarna putih, ketika diaplikasikan kewajah gampang dibland, dia ngasih efek tone up cerah, bukan putih yg berlebihan ya, lama kelamaan efek tone up bakal nyatu sama warna kulit kita, untuk daya serapnya dia juga bagus, loreal uv defender ini ada wangi nya tp sangat soft, nggak ngganggu sama sekali, Sunscreen ini juga memiliki kandungan spf 50+ PA++++ finish nya sendiri diaku dia gak bikin minyak belebih diwajah, gak bikin kusam juga, dan yg paling aku suka dia ada kandungan niacinamide nya yg bagus bgt untuk mencerahkan kulit, Rekomended sih buat yg lg nyari sunscreen tp bisa untuk mencerahkan juga
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
B
Bebyfaralisa
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget dengan produk ini ❤️ L'Oreal Paris UV Defender Bright and Clean .. bener bener cocok sama aku yg sering beraktifitas diluar . Tekstur nya lembut , dengan harum yg ga nyengat 🤩dibawa aktifitas diluar pun hasilnya wajahku jadi tetep glowing gitu cerah dan clean banget ga lengket .Recommended banget deh untuk yg punya masalah garis halus dan noda hitam diwajah.melindungi banget dari sinar uv . Love banget sama produk ini ,❤️dengan spf 50++
Usage: Less than 1 week
Gift
F
FitriaHyti
Oily, Medium Light, Neutral
Pas pertama cobain L'Oreal Uv Defender Uv Serum Protector teksturnya ringan cepet nyerap ke kulit. Apalagi produk ini mengandung niacinamide yang membuat kulitku jadi lebih cerah donggg😍😍 dan produk ini bisa melindungi kulitku dari sinar uv karena mengandung SPF 50 PA++++ jadi gak perlu lagi takut untuk aktivitas diluar ruangan😍 jadi rekomendasi banget buat yang cari sunscreen dan packaginnya cocok buat travelling loh😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Sample
L'OREAL PARiS UV Defender Bright & Clear UV Serum Protector. Produk yang recomended banget buat kamu, terbaru dari L'OREAL PARiS yang merupakan tabir surya dengan broad-spectrum filtering system (melindungi dari UVA dan UVB), SPF50+ (melindungi kulit dari 98% paparan sinar UVA dan UVB juga akan memberikan ketahanan selama 10 menit * 50 = 500 menit atau 8 jam lebih) dan perlindungan Long UVA. Melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh sinar UV : noda hitam, kulit tampak kusam, dan tampilan garis halus. Dengan anti-adhesion properties, formulanya dapat membantu menjaga kulit dari menempelnya partikel polusi hingga PM 2.5. Untuk kemasannya lucu aku suka, mudah dibawa kemana-mana, mudah untuk menggunakannya karna tutupnya tinggal di puter aja, dengan isi 50ml bisa dipakai untuk waktu yang lama karna diaplikasikan diwajah sedikit saja hasilnya sudah sangat bagus. Aku suka teksturnya yang creamy dengan formula yang ringan dan cepat menyerap. Diperkaya dengan Niacinamide, memberi hasil kulit tampak lebih cerah dan bercahaya secara instan. Untuk aromanya yang natural aku suka. Untuk cara pemakaiannya aplikasikan setelah menggunakan pelembab dan cocok digunakan sebelum make up. Untuk aku pribadi menggunakannya setiap hari karna emang sebagus itu ,wajahku tampak lebih glowing ngga perlu pakai bedak lagi yah. Hasilnya setelah pemakaian 7 hari warna kulitku tampak cerah dan terlindung dari sinar UV dan photoaging. Hari demi hari kulit terlihat lebih bercahaya dan glowing, tampak muda, dan tampak sehat. Dalam lingkungan sehari-hari, sinar UV dikenal dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan maka dari itu aku saranin kalian untuk pakai L'OREAL PARiS UV Defender Bright & Clear UV Serum Protector untuk melindungi kulit kalian dari paparan sinar UVA dan UVB karena sinar matahari yang masuk dapat menembus kedalam lapisan kulit yang menyebabkan penuaan dini, keriput, dan kanker kulit. Sekali lagi dari aku, kalian harus coba ya sebelum menyesal ngga pernah nyobain produk tabir surya yang sebagus ini. Apalagi untuk kalian yang sering jalan-jalan ke pantai dan traveling, agar kulit kalian terlindungi dari pengaruh buruk sinar UV. Terimakasih untuk L'OREAL PARiS dan WOOP INDONESIA.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
N
nataliachristy
Oily, Medium Light, Neutral
Kesan pertama pas cobain Lore'al UV defender serum protector ini langsung suka sama produknya,untuk tekstur oke banget..langsung meresap ke kulit tanpa lengket sama sekali,bikin muka juga keliatan cerah,lembab juga glowing gitu dan buat aku yang suka aktifitas diluar ruangan produk ini tuh recomended banget dari beberapa produk sunscreen yg udah ku coba paling suka sama Lore'al UV defender serum protector ini karena bener² ngecover kulit dari efek buruk sinar matahari,jadi gak takut lagi buat aktifitas diluar rumah..range harga termasuk cukup,sesuai dengan kualitas produk yg oke punya,untuk kemasan juga baguss banget menurut aku..over all produk ini oke banget,buat yg suka aktifitas diluar rumah wajib banget coba produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
P
Puputsuprihatin
Combination, Medium Light, Neutral
Kesan pertama pas cobain Lore'al UV defender serum protector ini langsung suka sama produknya,untuk tekstur oke banget..langsung meresap ke kulit tanpa lengket sama sekali,bikin muka juga keliatan cerah,lembab juga glowing gitu dan buat aku yang suka aktifitas diluar ruangan produk ini tuh recomended banget dari beberapa produk sunscreen yg udah ku coba paling suka sama Lore'al UV defender serum protector ini karena bener² ngecover kulit dari efek buruk sinar matahari,jadi gak takut lagi buat aktifitas diluar rumah..range harga termasuk cukup,sesuai dengan kualitas produk yg oke punya,untuk kemasan juga baguss banget menurut aku..over all produk ini oke banget,buat yg suka aktifitas diluar rumah wajib banget coba produk ini.
Usage: Less than 1 week
Sample
A
andriya_
Combination, Medium Light, Warm
terimakasih WOOP X L'OREAL sudah mempercayai untuk mencoba L'oreal UV devender nya. sangat berguna disaat matahari terik seperti skrg ❤️❤️ formula yang bagus untuk menjaga kulit dari noda hitam, garisan halus, kulit kusam .
Usage: More than 1 year
Brand website
S
Selvihendriyani
Normal, Medium, Neutral
Alhamdulillah dapet sample dari L'oreal Paris UV Defender uv serum protector bright&clear .pertama kali mencoba produk ini bener3 bikin jatuh cinta, formulanya yg ringan dan cepat menyerap, diperkaya dengan Niacinamide, memberi hasil warna kulit tampak lebih cerah dan bercahaya secara instan.recommend banget buat bunda2 yg mempunyai masalah garis tipis, noda hitam, kulit kusam dan masalah kulit wajah lainnya, jgn ragu lagi buat nyoba serum protector dari L'oreal paris ini.yuk ceck in ceck produk di outlet atau online shop...
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
Noviana29
Oily Skin, Medium, Warm
Terimakasih uda dipercayai untuk mencoba produk ini dan aku suka banget sunscreen ini selain melindungi dr sinar uv yg berbahaya, loreal paris uv defender ini mengandung niacinamide yg salah satu fungsinya adalah mencerahkan jadi kalian ga perlu khawatir lagi pake sunscreen kok tambah kusem ya bla bla .aku recomend buat pake ini .
Usage: Less than 1 week
Sample
R
renipratiwi1907
Oily, Medium Dark, Neutral
Terima kasih woop akhirnya dapat sampelnya. L'oreal paris uv defender serum protector ini bagus banget dikulitku. Teksturnya nggak lengket, warnanya putih dan ringan banget di muka. Pas pemakaian, produk ini bikin halus di muka, Packagingnya bisa dibawa buat travel, praktis banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review