Sunprise Bye Sebum Sun Stick spf 50 PA+++

Sunprise Bye Sebum Sun Stick spf 50 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sunprise Bye Sebum Sun Stick spf 50 PA+++

Etude House
3.5 (2 Ulasan)
100% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sunprise Bye Sebum Sun Stick Spf 50 Pa dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The surprisingly convenient tone-up sun stick protects skin from UV rays and keeps skin matte.

Rangkuman Review Pengguna

G
glen12
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2018
sedih... kurang oke di aku. lengket dan terlalu putih. nyumbat pori pori juga di kulit aku yg kombinasi ini. padahal banyak review bagus dr sunstick ini, mungkin untuk yg ga punya Masalah Ama komedo dan bopeng oke oke aja
Usage: Less than 1 week
M
mybareface
Dry, Light, Warm
09 Apr 2018
Sesuai klaimnya, sunblock ini sangat-sangat-sangat bagus dalam menahan minyak di wajah. Selain melindungi kulit matahari, produk ini juga berfungsi sebagai tone-up cream, membuat kulit jd lebih cerah. Selama pemakaian, aku ga pernah reapply karena spf 50 pa+++, dan terbukti kulitku pun ga pernah belang atau kusam selama pakai ini. Hebatnya lagi selama pakai ini rasanya bekas jerawat cepat memudar, entah ada pengaruhnya apa ga kurang tau juga sih. Tidak disarankan untuk yg berkulit kering. Sekarang pun aku udah ga pakai ini lagi, karena kulitku yg super oily berubah jadi kombinasi, takutnya jadi kering. Btw bagusnya sebelum pakai sunblock ini aplikasikan pelembab dulu.
Usage: Less than 1 week