Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun Protection SPF 30 PA+++
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina
3.7 (16.007 Ulasan)
80% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp26.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protection Spf 30 Pa dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan yang membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.

How to Use:
Oleskan pada kulit di pagi hari sebelum keluar rumah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nasfaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Nov 2024
beli karena kepepet suncreen ketinggalan, ada hint pandannya, waktu dipakai biasa aja tapi agak lama menimbulkan reaksi negatif, mukaku gatel gatel sam merah apalagi tipikal acns prone skin, sampai akhirnya aku bilas lagii dan stop pakai
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
aliyaash
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Nov 2024
Rekomen
Ini adalah ss pertamaku setelah tahu pake ss bener2 penting. Aku pake ini jaman awal kuliah. Aku suka pake ini karena teksturnya gel, waktu di blend langsung meleleh gitu kayak air, jadi cocok bgt buat kukitku yg berminyak. Harganya juga under 50k jadi sangat amat cuan utk kantong mahasiswa.
Usage: 6 months - 1 year Dan+dan
H
hayy_ciaa
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Nov 2024
harga terjangkau banget buat pelajar, tapi di aku ngga cocok bikin kusem & berminyak (tipe kulit dry to oily) ngga berbau sih tapi oke kalo mau coba buat pemula. teksturnya mudah meresap dan ngga susah buat ngebland 😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jasminekhairn
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2024
Sunscreen pada zamannya ni yg affordable dan cocok di kantong pelajar. Dulu aku sempet lama pakai ss ini pas masih sekolah dan selalu siap sedia di tas untuk re apply. Dia sesuai dengan claimnya dan bisa melindungi kulit dari matahari. Tetapi kekurangannyaa ss ini berat di kulit ku, ada whitecasenya yang lama kelamaan buat muka kusam, kadang juga suka peeling, ss ini gacocok dikulitku huhuhu. Jadi aku kasih rating 3/5 buat ss ini.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
L
lailymsth
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Nov 2024
Rekomen
Salah satu sunscreen favorit juga kalau duit tipis, karena harga murah yang penting wajah pakai sunscreen. Tetsturnya creamy dan cepet banget ngeresap di kulit, selalu reapply 2jm sekali kalau lagi aktifitas di luar ruangan agar kulitku gk kusam setelah lama" berkegitan di luar rungan.
Usage: More than 1 year Traditional Market
S
ssalmaazizah
Normal, Medium, Warm
13 Nov 2024
Rekomen
produk legend sih yaa menurutku, aku udh pake dari jaman aku remaja yang muka lagi banyak masalahnya, i can say ini cocok untuk pemula bahan dan tekstur serta cara pakenya gak neko-neko. beneran cuma sunscreen yang SUPER melembablan dan calming aja. cuma memang kayanya tidak diformulasikan untuk oily skin, try it guys!!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
enesyah
Combination, Medium, Cool
08 Nov 2024
Rekomen
Teksturnya krim, lembut juga hasilnya di kulit kombinasi, harganya juga murce mursida bangettt, cucok meong untuk kaum mendang-mending yang baru awal mau cobain, ada kemasan mininya jadi mudah dibawa kemana-mana, spf nya juga ok banget untuk dipakai sehari-hari
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
Vannessa23
Combination, Light, Neutral
07 Nov 2024
Sunscreen emina ini sunscreen pertama aku dan selalu aku repurchase (dulu), memang buat muka gak tambah kusam, tapi minusnya saat pemakaian buat mata jadi perih. Lalu dulu pernah pakai (ga pakai moist) lgsg pakai sunscreen ini dan keluar rumah, muka ku panas banget dan gatal. Semenjak itu aku gak pernah pakai lagi.. So sorry😭
Usage: More than 1 year Shopee
H
huckleberry
Oily, Medium, Neutral
06 Nov 2024
Rekomen
Aku pake ini alhamdulillah udh lebih dari 4 tahun, gak ganti2, dan gak bikin muka aku rewel, harganya jg murah, cuman dia kalo sore tuh bkin perih di mata, gak bikin tone up juga, dengan harga segitu ini worth it sih, cocok cocokan juga sih ya kalo ss tuh
Usage: More than 1 year Shopee
B
blrsty
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Nov 2024
Rekomen
dulu beli ini karna masi SMA dan emina hype bgt buat anak² sekolah untuk tekstur dia watery dan gampang di blend, ga bikin komedoan tapi di muka kerasa gerah gitu minusnya dia gampang peeling, pedih di mata juga meskipun gitu, dulu aku tetep repurchase berkali-kali
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 92 dari 1601
Next