A
Agnesregitaaa
Combination, Medium, Neutral
gua dulu rutin pake sunscreen dari emina inii😌🫵 soalnya cocok tp minyaknya agak over dikit ya setelah di pake. tp ganasalah kok tetep oke oke ajaa. btw ni jadi skincare wajib emak gua dan cocok di kulittnya. keknya kebanyak org juga cocok. jangan lupa di beli yh💖
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nithakeikha
Combination, Medium, Neutral
sunscreen terbaik nyaman di kulit muka tidak whitecash menahan minyak di wajah hasil akhir yg glowing dan matte harga terjangkau worth it to buy kalian yang mau segera checkout di ecomerce kesayangan ya ini wajib dan harus banget kamu coba dan miliki
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
I
intan120206_
Combination, Light, Neutral
Produknya bagus tapi di aku kurang ngelembapin tapi bagus kok, murah di kantong pelajar juga dia isinya banyak teksturnya ringan, gak lengket, teksturnya ringan banget gapang bisa di applay bisa di temukan dimana mana, gak ada whitecast nya revomed sih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
wulanyun
Normal, Medium Light, Neutral
Kesayangankuuu! SS paling nyaman di antara yg pernah gw pake. Ini SS wanginya enakkk, seger, kalo dipake ga lengket samsek, ga berasa tebel, langsung menyerap dan hbs itu wajah berasa lembab bgt. Ini SS murah tp best bgt! Pernah di punggung kaki lg belang bgt grgr dahlama ga pake SS, pas rutin pake ini jd rata lg wrna kulitnyaa. WOW
Usage: More than 1 year
Shopee
V
venihuang
Combination, Light, Neutral
Sunscreen yang mudah d apply dan cocok sebagai pengunaan sehari-hari. Bahkan sya pake setiap hari man banget untuk dikulit, dan cocok untuk aktivitas dalam ruangan, spf 30 ttp harus ada ya walau aktifitas di dalam ruangan, ini juga aman d pake untuk pemula
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Raysaqonitaa
Combination, Medium, Neutral
dari jaman SMP udah make produk ini berkali kali yang sangat WORTH TO BUY karena sangat cocok harganya dengan kantong siswa ataupun mahasiswa, dari teksturnya juga ringan dan bisa bantu melembabkan juga dan… kalo lagi reply sunscreen juga enakeunn
Usage: More than 1 year
Alfamart
M
meccayla
Normal Skin, Medium, Cool
Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus banget Bagus
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
C
caningtias
Normal Skin, Light, Warm
Teksturnya light warna putih, gampang dibaurin tapi agak lengket gitu di muka. Gasuka loh kalau setelahnya langsung pake bedak, jadi kayak ndlemok gitu. Habs itu juga gampang bgt berminyak, sekaligus oxydize. Parah dah gasuka sama sekali. Akhirnya aku pakein di badan aja.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
R
reashsy
Dry Skin, Medium, Warm
udah dari jaman smp tahun 2017 pake produk emina dan jatuh cinta sama sunscreen nya, cocok banget buat pemula teenagers yang mau coba produk sunscreen aman untuk kulit kalian.. tapi untuk kalian yang gabisa kena parfum di kulit aku saranin jangan pake ya karena lumayan nyengat wangi nya
Usage: More than 1 year
Brand Website
D
daeb1909
Dry Skin, Light, Cool
Idk why tapi this product kayanya have strong scent yang not really friendly for sensitive skin. But if youre a student yang need budget sunscreen you probably can use this product. Nice to have rather than going out without any sunscreen xoxo
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market