R
rinaislmhdyh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah beberapa hari make ini. Secara teksturnya aku suka, gampang untuk di blend tapi setelah di apply di muka, mukaku perihhhhhhh. Aku pikir karna pertama kali pakai, tapi besokannya jg perih. Jadi big no buat aku. Syg bgttt pdhl ringan bgttt dimuka.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fazha30
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini produk dari segi tekstur enaaak banget, tiada tanding, mudha di blend, mudah menyerap, nggak bikin gerah, nggak ada whitecast, intinya sih enak banget, tapi ada yang aku kurang suka, dia bikin pedih mataku dan membuat kulitku jadi ada spot" kering, padahal aku sudah pakai moist ☹️ dan setalah cumuk kemudian pakai skincare kukitku jadi pedih 😢 tapi ini enak banget, jadi bingung, love hate
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
floweycassandra
Oily, Medium Light, Neutral
1st of all nih produk gmpg bgt ditemui, ngesot dikit ke alfa / indo pasti bakal ketemu, ga jarang diskon juga. untuk tekstur nya sih emang ringan kayak mousse x ya, walo gw jg biasa suka tekstur liteweight gini, tp bkn tms fave ga tau knp.. mgk krn dia berodol gitu, pdhal ga gw pake toner dlu yg ditakutkan bakal bikin peeling, tp gapake uda bgtu hmm. cuman pas dibawa bejemur di pantai, gabikin burning sih emang, gabikin iritasi jg.. krn peeling di gw td, jadinya ragu mau pake under makeup.. untuk sementara under make up pakek ss tekstur lotion aja d gw, pdhal pengen bgt beli kemasan jumbo nya 😫 untuk frag di gw kecium n wangi tp samar bgt, so kayaknya di kulit sensi masih cucok..
Usage: Less than 1 week
Alfamart
P
putri1103
Combination, Medium, Warm
bener bener ngelembapin banget, yg kulitnya kering pasti bakal cinta sama sunscreen ini karna emang segampang itu nge blendnya, ringan banget di muka, teksturnya beneran kaya awan, gak ada whitecastnya
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
H
hilldaamaliaa
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba beli yang sachet di toko oren , type muka aku ini lagi kemerahan dan oily . Nah aku baru nyoba nyoba pake ss dan si carasun ini pas di apply di muka aku ringan gampang di blend cuma after nya jadi nambah merah gtuu huhuu :( tapi gaada reaksi bikin muka nambah berjerawat sih sejauh ini . Repurchase ? NO kaya nya pengen nyari yang lebih enak dipake
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sekarree
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenarnya produk ini cukup bagus di aku yang punya st combination yg cenderung ke oily karena dia hasilnya matte dan ringan. Tapi sayang banget malah jadi peeling yang bener2 tebel dan gk bisa diratain. Juga malah jadi perih di mata kalo kena keringat. Produkn ini cocok di kulitku kalo pemakaiannya kurang dari 2 jari dan hasilnya cukup bagus, gak terlalu peeling dan nge set di wajah cukup baik. Tapi karena Sunscreen wajib takaran 2 jari jadi mau gk mau aku berhenti pake dan beli beberapa Sunscreen yg udah cocok di kulitku. Repuchase?? big no, sorry. Recommended? kalo kalian cocok i can said yes !!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anisaroh
Dry, Medium Dark, Warm
Bentuknya tube flip flop dengan warna kuning yang bikin seger, klaim sunscreen carasun ini salah satunya formula yang ringan seperti awan, gak bikin white cast, teksturenya kental tapi gak bikin berat diwajah, bikin lembab juga dan gak ada reaksi yang bikin pedih dimata.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Carasun ini pertama kali nya cobain dan lgsg suka sama texture nya, bisa dibilang spt Benepore dari Benefit, kayak semi silicone gt, enak bgt dblend, dan fungsional juga sebagai base makeup krn pori2 super blur, mantap bgt! Pake sekitar seminggu an, NOTICE ada blackheads di pipi kiri😭. ini first time aku pakai produk jadi blackheads, super sedihhh krn sebelumnya belum pernah. So, aku stop lah ya. Aku kasih ke adekku yg tipe concern kulitnya Oily, sedangkan aku opposite. Cocok bgt. No issue😶. Well, Carasun ini cocok bgt buat kulit oily, dan acne prone. Buat kulit dry, jangan yaah sayang.. ini clog pores and giving you those dumb blackheads 🙃 Warna packaging nya super summer, super duper cute. Dan harga nya murah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Sunscreen yang menurutku punya tekstur velvet gitu. diratakan gampang, tapi not my favorite texture for sunscreen. Senengnya sih dia ringan dan bisa dibilang nggak memicu reaksi buruk di kulitku. So, apakah recommended, bisa dibilang iya soalnya kalau tekstur itu lebih kepada preferensi masing2 saja.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
SANGAT AMAT SANGAT CINTA DENGAN PRODUK INI!!! awalnya aku nyoba nyoba beli yang versi saset di indomaret karena lagi buru buru mau ada flight keluar kota dan gak bawa sunscreen. Terus ternyata malah jatuh cinta, karena sejauh ini cuma sunscreen ini yang gak bikin mukaku jerawatan sama sekali, mqlah aku ngerasa setelah rutin pake produk ini, mukaku jadi jarang rewel atqu breakout dan dark spot ku berkurang. Aku sukanya dia gak bikin muka oily cuma dewy yang cakep banget. Ditimpa makeup juga malah jadi primer yang oke banget. Sejauh ini aku udah habis 4 saset, aku lebih suka beli saset karena lebih travel friendly sih. Satu sasetnya juga aku bisa pake sampe kurang lebih sebulanan dan cuma 17k aaaaa sukaaa
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret