Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

J
jauzastamboel
Oily Skin, Light, Cool
18 Feb 2022
Rekomen
nggak nyangka suka carasun!!!! sumpah skeptis awalnya krn cloud like trs udh mikir ughh pasti breakout. karena sunscreen bener2 tricky bgt di aku, kalo ga cocok bener2 fatal bsbs jd major breakout :”) tp pas beli carasun krn keracun dari smua orang pake… eh ternyata worth the hype!!! sebelumnya aku pake skinaqua yg gel itu gapernah ganti, skrg bs beralih ke carasun yg SPF nya lebih tinggi. repurchase? yes, skrg udh jd andalan baruu🤣
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
A
astriririn
Oily, Light, Neutral
18 Feb 2022
Rekomen
Gak nyangka bgt ternyata ini sunscreen bagus. sempet underestimate karena local product dan harganya murah. teksturnya lembut banget kayak awan, super ringan, dan cepat meresap. cons nya, ternyata tidak dapat menahan minyak di wajah.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
E
Ezrani
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Feb 2022
Rekomen
baru kali ini ketemu sunscreen dgn tekstur kayak whipped cream gini. awalnya takut nyoba krn biasanya tekstur cream gini suka bikin clogged pores yg ujung2nya bikin jerawatan. but untungnya gak sama sekali yaa.. gak berasa berat, diblend nya gampang dan cepet nyerapnya. dipake seharian indoor & outdoor aman dan gak bikin muka berminyak.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2022
Rekomen
Sukaa banget sama sunscreen ini karna rasanya matte tapi masih gampang diblendnya. Kebanyakan masalah dari sunscreen di kulitku kalo yg lembab bikin oily di T-zone, kalo yg matte jadi pilling, tapi sunscreen ini aman ga oily dan ga pilling juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nellywulansari
Dry Skin, Medium, Warm
17 Feb 2022
Rekomen
aku pake produk ini sekitar sebulanan, aku kurang suka sama teksturnya yang lengket dan susah di blend. kerasa tebel gitu di muka. tapi sunscreen ini gak bikin jerawatan. harganya lumayan affordable, gampang dicari di mini market juga ada.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
G
gytaaa
Combination, Light, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
Pertama kali pake expect bakal lengket banget kyk pke sunscreen2 lain. Ternyata ngga dong malah ringan banget jg di muka, suka bgt, smpet krn habis nyobain sunscreen lain malah bruntusan :( skr balik lagi deh kesiniii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2022
Rekomen
aku tertarik beli ini karna penasaran dan review nya pada bagus semua 😁 jadi aku udah pakai sekitar 2mingguann gitu, hasilnya aku suka, dari segi packaging kaya ss biasa ya bertube gitu dan warna nya cantik🥰 teksturnya cream & lembut banget,ringan dan enak gtu dipakai, first impression nya ss ini matte finish ya tapi setelah beberapa saat area dihidung ku jadi sedikit berminyak tapi ga berlebihan sihh dan sedikit perih juga dimata itu aja sih kurang nya😌 tapi ss ini bagus kok, worth to try sihh 😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2022
Rekomen
awalnya bingung mau nyari pengganti loreal yang holygrail itu botol warna hijau, karna dulu tuh makin susah didapat karna dia ternyata merubah packaging dan formula, dan paling penting harga juga ikut berubah, jiakh bgtt. jadi kisaran 100-150k duh aku up deh buat sunscreen harga segitu. karna dipakai berkali2 dan banyak aku tipikal yg boros. setelah baca review di FD dan rekomendasi teman aku cobalah pakai. wah enak banget bener-bener mirip bahkan cenderung lebih cloudy. ringan banget di wajah dan cocok untuk acne prone skin. thankk you carasun, please i know your brand is a hype now, but don't raising your price extremely. lol
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2022
Sunscreen ini aku beli karena kebetulan baru diskon di sociolla toko ijo. Teksturnya yg bikin penasaran, realnya enak banget, baru pertama liat tekstur cloudlike seperti itu, gampang diblend, greassy parah kalo pakai sejumlah 2 jari. Ntah begimana, kok mata perih ya setiap pas mulai siang, kayak minyaknya turun gitu atau meleleh. Aku gak akan repurchase. No
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2022
Rekomen
enak banget dipakenya.. teksturnya creamy, easy to blend, no whitecast, gaada efek tone up sih. Ga bikin muka tambah berminyak. efeknya sih ga terlalu matte di aku, mungkin karna mukaku kilang minyak kali ya 🤣 produknya bener2 worth the hype. ga ngerusak base makeup juga. pokonya masuk list sunscreen fave aku.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 83 dari 146
Next