J
jauzastamboel
Oily Skin, Light, Cool
nggak nyangka suka carasun!!!! sumpah skeptis awalnya krn cloud like trs udh mikir ughh pasti breakout. karena sunscreen bener2 tricky bgt di aku, kalo ga cocok bener2 fatal bsbs jd major breakout :”) tp pas beli carasun krn keracun dari smua orang pake… eh ternyata worth the hype!!! sebelumnya aku pake skinaqua yg gel itu gapernah ganti, skrg bs beralih ke carasun yg SPF nya lebih tinggi. repurchase? yes, skrg udh jd andalan baruu🤣
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
A
astriririn
Oily, Light, Neutral
Gak nyangka bgt ternyata ini sunscreen bagus. sempet underestimate karena local product dan harganya murah. teksturnya lembut banget kayak awan, super ringan, dan cepat meresap. cons nya, ternyata tidak dapat menahan minyak di wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
E
Ezrani
Oily Skin, Medium Light, Warm
baru kali ini ketemu sunscreen dgn tekstur kayak whipped cream gini. awalnya takut nyoba krn biasanya tekstur cream gini suka bikin clogged pores yg ujung2nya bikin jerawatan. but untungnya gak sama sekali yaa.. gak berasa berat, diblend nya gampang dan cepet nyerapnya. dipake seharian indoor & outdoor aman dan gak bikin muka berminyak.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
Sukaa banget sama sunscreen ini karna rasanya matte tapi masih gampang diblendnya. Kebanyakan masalah dari sunscreen di kulitku kalo yg lembab bikin oily di T-zone, kalo yg matte jadi pilling, tapi sunscreen ini aman ga oily dan ga pilling juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nellywulansari
Dry Skin, Medium, Warm
aku pake produk ini sekitar sebulanan, aku kurang suka sama teksturnya yang lengket dan susah di blend. kerasa tebel gitu di muka. tapi sunscreen ini gak bikin jerawatan. harganya lumayan affordable, gampang dicari di mini market juga ada.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
G
gytaaa
Combination, Light, Neutral
Pertama kali pake expect bakal lengket banget kyk pke sunscreen2 lain. Ternyata ngga dong malah ringan banget jg di muka, suka bgt, smpet krn habis nyobain sunscreen lain malah bruntusan :( skr balik lagi deh kesiniii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Elsanataliagt_
Combination, Medium, Warm
aku tertarik beli ini karna penasaran dan review nya pada bagus semua 😁 jadi aku udah pakai sekitar 2mingguann gitu, hasilnya aku suka, dari segi packaging kaya ss biasa ya bertube gitu dan warna nya cantik🥰 teksturnya cream & lembut banget,ringan dan enak gtu dipakai, first impression nya ss ini matte finish ya tapi setelah beberapa saat area dihidung ku jadi sedikit berminyak tapi ga berlebihan sihh dan sedikit perih juga dimata itu aja sih kurang nya😌 tapi ss ini bagus kok, worth to try sihh 😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
awalnya bingung mau nyari pengganti loreal yang holygrail itu botol warna hijau, karna dulu tuh makin susah didapat karna dia ternyata merubah packaging dan formula, dan paling penting harga juga ikut berubah, jiakh bgtt. jadi kisaran 100-150k duh aku up deh buat sunscreen harga segitu. karna dipakai berkali2 dan banyak aku tipikal yg boros. setelah baca review di FD dan rekomendasi teman aku cobalah pakai. wah enak banget bener-bener mirip bahkan cenderung lebih cloudy. ringan banget di wajah dan cocok untuk acne prone skin. thankk you carasun, please i know your brand is a hype now, but don't raising your price extremely. lol
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen ini aku beli karena kebetulan baru diskon di sociolla toko ijo. Teksturnya yg bikin penasaran, realnya enak banget, baru pertama liat tekstur cloudlike seperti itu, gampang diblend, greassy parah kalo pakai sejumlah 2 jari. Ntah begimana, kok mata perih ya setiap pas mulai siang, kayak minyaknya turun gitu atau meleleh. Aku gak akan repurchase. No
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
enak banget dipakenya.. teksturnya creamy, easy to blend, no whitecast, gaada efek tone up sih. Ga bikin muka tambah berminyak. efeknya sih ga terlalu matte di aku, mungkin karna mukaku kilang minyak kali ya 🤣 produknya bener2 worth the hype. ga ngerusak base makeup juga. pokonya masuk list sunscreen fave aku.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret