UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anditriyaa
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
Awal nya dikasih coba sama mama, terus cocokkk ga bikin berminyak, dan ga bikin muka belang. Pas makeup juga jd lembab. Dulu aku sering pake ini tiap hari, udah pembelian ke 4 kali. Tapi sekarang udah ga pake ini karena harganya wow dan jarang keluar rumah juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lanosathea
Dry, Medium, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
Iseng beli yang size kecil di alfamart, malah jadi cinta banget sama sunscreen satu ini! So far, ini sunscreen yang paling cocok di kulitku yang normal to dry. Teksturnya gel gitu yang mudah banget diaplikasiin, langsung nyerap tanpa ninggalin whitecast! Di kulitku yang cenderung dry, dia cukup melembabkan bahkan feelsnya kaya pakai moist bukan sunscreen. Setelah beberapa jam pemakaian, sama sekali nggak bikin wajah minyakan atau kusam. Wanginya enak, cuma alkoholnya kadang perih di mata. Pasti akan repurchase terus-terusan
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
Mikaelahhhya
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
Kalo di aku cocok sih kulit aku kan acne prone sensitive skin dan biore aqua rich ini ga bikin breakout soalnya biasanya kalo pake sunscreen suka breakout si biore ini nggak bikin breakout cuma ya yang ga enaknya dia bikin muka aku jadi minyakan banget that's why aku kurang suka.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
r_utamiiii
Oily, Medium, Neutral
05 Jun 2021
huhu sad bgtt ini sunscreen bener bener sunscreen yg kepengen bgt dicoba dan sepenasaran itu untuk dicoba but hasil nyaa sangat mengecewakan bener bener muka jd kilang minyakkk ga cocok bgt dipakek untuk kulit oily ky aku:( untung beli yg kemasan travel size gitu, sedih sih padahal udah berharap banyak karena teksturnya sebenernya enak tp apalah daya bikin berminyak bgt:(((
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
istinaulia
Oily, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
aku beli ini yg trial size, tp cukup lah untung patch test dan coba2 dulu krn dari nama dan klaim nya menjanjikan gitu? tp sometimes feeling ku sama produk tuh lumayan kuat and yes, aku kurang cocok karena timbul bruntusan kecil2 gitu dan menurut aku untuk "aqua rich/watery" ini kurang cepet meresapnya somehow ngerasa keburu berminyak. ini udh lama bgt si, sblm beli ini jg udh liat review ko dan skrg aku yg review wkwk. waktu itu emg lg nyari sunscreen bgt. packaging tube biasa, ada wangi tp gak strong, ada alkohol juga. klo sunscreen emg agak susah cari yg no alcohol si jd gamasalah buatku.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
debbybeatha25
Normal, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
coba ini karna hype banget dan katanya bagus makanya penasaran. pas lagi ada diskon coba deh dan ternyata emang bagus, cepat kering ndak lengket samsek. terus ndak buat muka beruntusan juga dengan muka yang kering kombinasi berminyak.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
S
sheldarns
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
One of my favourite sunscreen. Aku suka ini karena teksturnya watery, jadi kerasa sangat ringan dan gak bikin gerah di wajah. Dia juga nyerapnya cepet. No whitecast. However,aku ngerasa kayak cepet banget habisnya ini sunscreen wkwk terus pas ngeluarin dari tube tuh suka kayak kebanyakan gitu. Teruss, di aku kurang bisa nahan minyak sih. Kalo buat aktivitas ringan oke oke aja, tp kalo buat aktivitas outdoor yg super aktif gitu gak cocok.
Usage: More than 1 year Shopee
R
retnowijayaanti
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Gue ga suka banget sama sunscreen ini bikin muka gue tambah burik aja, padahal tekstur sunscreen nya ini cocok buat oily skin type. Tapi sayang banget bikin muka gue jadi kilang minyak, kucel, ditambah ada beruntusan nya juga huhuhu sediiihh. Untung dapet gift dari temen
Usage: Less than 1 week Gift
F
farizaash
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2021
Disapproved! Satu-satunya best sunscreen FD yg justru bikin mukaku beruntusan. Teksturnya cukup thick ya bikin kulit mukaku terasa lebih berat. Meresapnya pun butuh waktu yg lama. Kl ditimpalin sama produk lain jg ga enak bgt rasanya kaya kurang watery aja gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
okti_wiji
Combination, Dark, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
kalau aku bilang ini best nya sunscreen pertama karna teksturnya yg water dan mudah mwnyerap kekulit pastinya gak bikin lengket, dan terbukti bgt membantu aku yg selalu kerja dibawah sinar matahari .kulit aku bisa lebih terlindungi masih cerah
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 118 dari 799
Next