A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
Ini enak ss nya, nggak bikin oily juga di kulitku. Mudah di blend, nggak ada aroma yang aneh² juga. Pengen pake sunscreen ini selalu but dia mahal juga menurutku jadi saya pernah pakai punya sepupu aja wkwkwk
Usage: Less than 1 week
Minta sepupu
Y
yohanavip
Oily Skin, Medium, Warm
Teksturnya gel. Gampang diratakan, ga kerasa berat dan ga lengket di muka. Finishnya glowy dan ga pilling kalau ditimpa makeup. Cuma kalau aku pakai ini rasanya mukaku berminyak, terus kalo agak lama malah bikin mukaku kusam. Pakai produk ini aku harus set pakai bedak kalo ga di set kerasa berminyak bgt. Aku sukanya sunscreen yg finishnya satin matte jd aku ga repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dinandaputrig
Combination, Medium, Warm
i've been using this for more than 4 months i guess. duluuu dari 2017 kayanya aku tu cuma make emina doang sampe 2019 aku nyoba loreal dan ternyata malah breakout akhirnya balik ke emina lagi dan takut nyobain sunscreen lain. si emina tuh dia oke oke aja di aku cuma bikin komedoan, trs akhirnya pas ngeliat mini version si biore ini di alfamart iseng lah beli eh taunya enak bgt! tekstur oke, cepet nyerep, ga whitecast, ga bikin komedoan jg huhu cinta bgt!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tazkyakamila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sm ni sunscreen! emang udh jadi favorit dan selaluku repurchase setiap saat, dia ringan gitu pemakaiannya dan alhamdulillah cocok sama mukaku jd ga bikin jerawatan samsek, cuman kekurangannya hasil akhirnya dia bikin kusam & ga matte gitu buat yg kulitnya oily kek aku jd harus ditimpa bedak biar ga keliatan kaya kilang minyak mukanya :( tp overall suka!
Usage: More than 1 year
Tip Top
M
macaroneysolaris
Combination, Medium Light, Neutral
akhirnya berkesempatan buat nyobain sunscreen biore ini, dapet preloved dari temen aku. baru 2 mingguan pake ini tapi rasanya ini sunscreen memang best banget sih. ga whitecast, ga pilling dengan skincare routine aku, ringan banget. nyaman banget. aku ngerasanya juga jadi kayak makin glowing gitu sih tapi kayaknya feeling doang deh wkwk. cuman wanginya aja sih kadang suka bikin keselek... tapi ga ada sensasi macem2 kok. aman di akuu. ga heran sih kenapa harganya bisa segitu hahaha 😭
Usage: 1 week - 1 month
Preloved
V
viderykolie
Oily, Medium Light, Cool
Product biore yang ini sangat ringan di kulit wajah dan tidak ada bau.. aku biasa pakai ini sehari-sehari untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.. sehingga bepergian ke luar ga perlu takut lagi akan matahari :)
Usage: More than 1 year
Brand website
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
ringan banget ya ampun sukaa, cocok dipake daily dan bagus untuk base makeup juga. gabikin white cast dan gabikin muka jadi kusam, gapernah ada masalah sih selama pake ini, ga bikin jerawatan juga, suka banget dan bakal repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
Audaww
Combination, Medium, Warm
aku gatau sih ini ori apa engga, aku beli di shopee sekitar 60rb an gt, texturenya gel warna putih kekuningan dengan aroma citrus yang segar. gampang di blend sedikit licin tanpa whitecast, sedikit oily setelah 2/3 jam di pakai. aku suka aromanya tapi untuk kulit sensitif kayanya emang tidak cocok karna fragrance nya yang lumayan kenceng.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
Sesuai namanya—Aqua rich watery essence; konsistensi dan feel dikulit mirip essence, cepat menyerap di kulit, melembabkan tapi gak berlebihan. Gak bikin muka keliatan oily setelah dipake seharian, spf 50 yang berarti menjaga kulit kita 5 jam ke depan sebelum re-apply. Gak bikin kemerahan atau jerawat (meskipun formulanya melembabkan) jadi aman untuk kulit aku. Harganya jg cukup affordable dan barangnya mudah ditemukan. Packagingnya tube plastik yang enak dibawa kemana aja. Aromanya ada sedikit, tapi gak ganggu. Overall, it’s a good product.
Usage: 1 month - 3 months
AEON
N
nafilahtoriqb
Combination, Medium, Neutral
1. dia itu ya banyak yang malsuin... jadi harus ati ati kalo beli. 2. teksturnya enak, watery, ringan, nyaman banget di kulit. 3. Alcohol nya berasa sih ini... jadi kayanya yg sensitif dng alcohol, note sih cari opsi lain... walaupun sebenernya alcoholnya di kulit aku yg sensitif juga aman
Usage: 6 months - 1 year
Shopee