Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++
Moisturizer - Sun Protection

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Azarine Cosmetic
4.1 (16.402 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydrashoothe Sunscreen Gel Spf45 3 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

DAILY SKIN PROTECTION FOR SUNSCREEN HATERSORGANIC SUNSCREEN GEL SPF45+++ FOR ALL SKIN TYPESTabir surya wajah dalam bentuk gel ( water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit. KEUNGGULAN:
- 0% alcohol ( bisa untuk kulit sensitif)- 0 % Oil ( bisa untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat)- 0% Silicone - Fungal acne Friendly- No Whitecast / efek dempul- Cepat meresap, ringan dan dingin dengan SPF tinggi- Mengandung ekstrak alami untuk kulit- Antioksidan & MelembabkanKEY

INGREDIENTS:
1.Aloe Vera:
Menyegarkan & Menenangkan kulit2. Greentea:
Antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas & anti aging/ firming3. Propolis:
Menutrisi & antiseptik alami4. Pomegranade:
Antioksidan & moisturizer

Rangkuman Review Pengguna

M
marisaluna
Dry Skin, Medium Light, Cool
10 Feb 2026
Rekomen
Punya sunscreen yang cocok buat kulit normal, kombinasi, dan oily skin itu enak banget gak ribet loh, gak lengket, dan gak bikin muka kusam. Jujur aku udah pake sunscreen ini dari lama dan cocok banget diwajah aku, sampe sampe slalu stok klo mau habis hehe
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
I
Indyratih
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2026
Rekomen
Sunscreennya ringan banget mungkin karena water base ya, begitu diratain langsung meresap gaada whitecast. Dipakai di kulit kombinasi oily tuh nyaman, nggak lengket dan nggak bikin muka kusam juga. Enak buat dipakai daily
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Event
I
Indyratihn
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Feb 2026
Rekomen
Aku suka karena teksturnya ringan banget dan cepat juga nyerepnya. Cocok buat kulit normal sampai oily, finish-nya nggak abu-abu jg. SPF-nya juga pas, dipakai aktivitas luar rumah tetap aman ga berat.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
Hanatiwi
Dry Skin, Medium Light, Cool
10 Feb 2026
Rekomen
Suka banget pake sunscreen ini, sunscreen nya ringan banget ( water base). Gak bikin kulit jadi kusam. No whitecast dan cepat meresap. Juaranya sunscreen sih ini. Kulit normal, oily atau kombinasi tetep bisa pake.
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
S
sitihsnh
Dry Skin, Light, Warm
10 Feb 2026
Rekomen
Sunscreen favoritku banget ininmah. Water base, ringan, dan gak lengket. Cocok untuk kulit normal, kombinasi, dan oily skin. Cepat meresap, no whitecast, dan gak bikin muka kusam. SPFnya pas, gak bikin gosong pokonya sunscreen ini paling cocok di aku❤🥰
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
J
joannatatum
Oily Skin, Medium Light, Cool
10 Feb 2026
Rekomen
Paling suka karena pas diratain langsung hilang tanpa white cast. Cepat meresap juga jadi enak kalau lagi buru-buru. Kulit kelihatan fresh, bukan abu-abu atau kusam. Cocok banget buat daily sunscreen yang praktis dan nggak ribet.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
letterje
Combination, Light, Cool
10 Feb 2026
Rekomen
Awalnya skeptis sama sunscreen water base, tapi ternyata ringan banget pas dipakai. Teksturnya langsung nyerap tanpa rasa lengket, jadi enak buat dipakai sebelum makeup. Seharian kulit tetap nyaman dan nggak terasa berat sama sekali.
Usage: More than 1 year Shopee
H
hanailyana13
Dry, Medium Light, Neutral
10 Feb 2026
Rekomen
baru pertama kali nyobain produk sunscreen ini langsung suka, karena cocok banget buat kulit normal, kombinasi, dan oily skin, kulit juga terasa lebih lembab dan gak kusam, oke banget buat dicoba buat jenis kulit tadi.
Usage: 1 week - 1 month Brand Website
Y
yuniwarda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2026
Rekomen
untuk teksturnya benar-benar ringan dan cepat meresap di kulit tanpa butuh waktu lama, setelah diaplikasikan langsung menyatu dengan kulit tanpa meninggalkan white case sama sekali, udah gitu kulit terasa lebih lembab dan halus tanpa terlihat kusam.
Usage: 3 months - 6 months Super Indo
A
auliarhm16
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Feb 2026
Rekomen
sunscreen andalan buat perlindungan kulitku sehari-hari, karena ringan teksturnya dan nyaman buat dipakai, dan juga kandungan spfnya efektif melindungi kulit tanpa bikin efek kusam dan kulit gosong sehingga aman buat dipakai setiap hari
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 115 dari 1641
Next